Profile cover photo
Profile photo
Dina Oktaviany
31 followers -
Doctor of Dental Science soon to be, Master of Healthcare already, writer tentatively, lover of turquoises, wonder wife and super mom has to be.
Doctor of Dental Science soon to be, Master of Healthcare already, writer tentatively, lover of turquoises, wonder wife and super mom has to be.

31 followers
About
Dina's posts

Post has attachment
NEWBIE MOMMY DETECTED.

Post has attachment
Tentang Dilan: Halo Nak, ini Buna.
24 Januari 2017 Bahwa hidup bukanlah sebuah kompetisi dan apa-apa pencapaian di dalamnya, bukan untuk diperbandingkan dengan apa yang diraih orang lain. Dilan harus tau ini ya, Nak.  Jauh-jauh hari sebelum menikah, Abby selalu menekankan prinsip hidupnya ke...

Post has attachment
Istri siapa sih yang iseng bikin bekal suaminya kimbab begini? Yang ada, temen sekantor ikut nyomotin kan :))))

Post has attachment
KIMBAB ROLL
Setelah berkali-kali makan ikan sarden goreng dan tumis kangkuh terasi, saya inisiatif untuk bikin makan besar yang bisa dicemil-cemil kali ini. Makan nasi yang ga perlu make piring atau ngotorin banyak wadah. Capek nyucinya bok. Maka, makan siang hari ini ...

Post has attachment
Rajungan enaknya dimasak apa ya? Udah coba direndang? Mantap jiwa rasanya!

Post has attachment
RAJUNGAN SAUS RENDANG
Selamat pagi! Masak apa kalian, hari ini? Karena di header blog sendiri udah pede banget masang kategori "COOK & RECIPE" mau-gak-mau harus diisi lah itu kategori. Tapi akhirnya jadi bengong sendiri... Isi apa ya? Setelah menimbang, memikirkan, dan memutuska...

Post has attachment
Nyoba hemat setelah menikah itu.... seru!

Post has attachment
HEMAT, Beb...
Jadi, semenjak menikah dan #setelahserumah, kemampuan memasak saya jadi lebih sering diaplikasikan, karena si Mas Suami emang dari awal udah ngasih 'peringatan' pas kita masih jalan bareng, belum tidur bareng, (eh!) Pokoknya nanti kalo udah nikah, harus mas...

Post has attachment
Teruslah membumi, memberikan manfaat untuk apapun yang berada di atasmu, menginjakmu atau membutuhkanmu, dengan doa-doa yang tetap menjulang ke langit, karena Allah Maha Mendengar, Maha Mengabulkan.

Post has attachment
YA ALLAH, MINTA 50REBU AJA, YA ALLAH!
Ada sebuah cerita lama yang ingin saya narasikan kepada anda, hari ini. Cerita tentang sekelumit makna dari perjalanan saya mencari ilmu di dunia ini... Cerita yang mungkin mengingatkan saya kembali untuk teruslah membumi, dengan doa-doa yang melangit. Kare...
Wait while more posts are being loaded