Profile cover photo
Profile photo
Arul Dagul
50 followers
50 followers
About
Posts

Post has attachment
PERTAMA KALI STAYCATION DI HOTEL BERSEJARAH YANG MEWAH
Ini
jadi moment berharga dalam hidup saya, karena ini jadi pertama kalinya bisa
menginap di hotel bersejarah yang mewah, kalo bahasa Jakselnya sih staycation asik. Bagi penduduk Malang
mungkin hotel ini nggak asing, tapi bagi saya yang pendatang kayak saya,...

Post has attachment
5 Tanda Profesimu salah dipilih
Pada zaman ini yang penuh dengan berbagai kesempatan dan ide baru,
sangat susahlah langsung menemukan pekerjaan yang benar-benar cocok dengan
minat kamu. Seringkali, sejak waktu masuk perguruan tinggi, kita memilih jalan
yang salah, sehingga nanti merasa ti...

Post has attachment
Kamu pernah nyoba makan Bebalung nggak? Kalo belum coba aja deh

Post has attachment
Kamu pernah makan sate bulayak dan sate Rembige gak? menurutmu mana yang lebih enak?

Post has attachment
Pernah denger desa Sukerare? di sana tuh sepanjang jalan banyak banget toko2 penghasil kain tenun khas Lombok

Post has attachment
local heroes

Post has attachment
Nasi Balap Puyung Inaq Esun asli khas Lombok

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Perkenalan Dengan Pram dan Gonjang Ganjing Bumi Manusia
Kalau tujuan Bumi Manusia
difilmkan untuk meningkatkan minat baca dan
mengenalkan karya sastra , barang tentu tujuan itu sudah tercapai. Malam ketika tahu
Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer
akan difilmkan,
besoknya saya langsung ke toko buku, dan memb...
Wait while more posts are being loaded