Profile cover photo
Profile photo
Rahayu Wulandari
I could've been THE BEST thing you ever had :) :*
I could've been THE BEST thing you ever had :) :*
About
Communities and Collections
Posts

Post has attachment
Gagal Makan Gratis
Gue mo cerita kejadian menyebalkan terparah tadi malem. Jadi kemarin, kakak gue pulang kerja sore ngajakin gue untuk nemenin dia kondangan sehabis isya. Sinyal di otak gue langsung mengirim 5 huruf ajaib. M A K A N Wow Sebagai orang yg doyan makan garis ker...
Gagal Makan Gratis
Gagal Makan Gratis
dariwulan.com

Post has attachment
Misteri Akhir Tahun yang Sulit Dipecahkan
Menjelang tahun baru kemarin, gue mudik ke Sawahlunto. Kota tercinta, ternyaman, terasique dan ter ter lainnya bagi q. Rencananya kami akan melewati pergantian malam tahun baru di sana. Kami berangkat jam 5 sore. Oiya, sebagai anggota keluarga dengan kasta ...

Post has attachment
Misteri Akhir Tahun yang Sulit Dipecahkan
Menjelang tahun baru kemarin, gue mudik ke Sawahlunto. Kota tercinta, ternyaman, terasique dan ter ter lainnya bagi q. Kami berangkat jam 5 sore. Oiya, sebagai anggota keluarga dengan kasta terendah, tentu saja gue duduk di kursi barisan ketiga. Bersama tum...

Post has attachment
Pertama Kali Nonton di Bioskop
Silahkan tertawa setelah membaca judul ini wahai mantemanku sekalian Gue, Wulan, perempuan setengah mateng yang berusia 22 tahun, dan baru saja menginjakan kaki di bioskop untuk yang pertama kalinya.  Wow                                      Jarak dari ruma...

Post has attachment
Y gmn y
Hai gaes Sumpah ya gue mikirin tulisan pembuka untuk tulisan kali ini mikirnya ampe setengah jam. Serius. Lama ga nulis gini amat ya huhuu Etapi sebenernya gue masih sering nulis sih. Soalnya gue tuh gabisa kalo sehariii aja ga ngebacot. Tiada hari tanpa ba...
Y gmn y
Y gmn y
dariwulan.com

Post has attachment
Naga Minum Downy Biru
Gue ga ngerti kenapa orang-orang banyak memakai istilah bau naga untuk menerangkan bau mulut. Emang naga itu bau ya? Gatau juga siya Gue ga abis pikir aja kenapa mesti pake hewan naga. Kenapa ga kambing aja? Secara, kambing kan keteknya ada empat. Hhh. Joke...

Post has attachment
TISU
Gue doyan isengin orang. Lebih tepatnya cowok. Lebih tepatnya lagi cowok pendiem yang cupu hahaaa Dulu, pas SMP gue doyan isengin Parlan. Cowok cupu, pendiem, yang kalem bukan main. Tiap gue godain, dia senyum-senyum. Kesemsem gitu. Gue sampe ngakak ga karu...
TISU
TISU
dariwulan.com

Post has attachment
Cintaku Bersemi di Kebun Binatang
Barusan aja, gue ngubek-ngubek folder yang ada di dalam komputer ini. Gue nemu satu folder yang di mana isinya adalah foto-foto saat mudik lebaran setahun lalu. Gue senyum-senyum jijik sambil ngeliatin fotonya satu persatu. Jijik liat muke sendiri yang nong...

Post has attachment
Siapa yang suka traveling? Liburan keluar kota bareng keluarga ataupun temen-temen terdekat?
Pastinya semua suka traveling ya

Bagi yang ingin mencari promo tiket pesawat murah, bisa kunjungi https://www.traveloka.com/en-id/flight

Ayoo, berburu promo tiket pesawat!

Post has attachment
Liburan Nyaman Bersama Balita Dengan Tips Berikut
sumber:sittercity.com Ketika sudah berumah tangga, liburan memang terasa berbeda dibanding saat masih single dulu. Kalian tidak bisa lagi berkelana seorang diri untuk memenuhi hasrat berlibur. Apalagi jika kamu sedang memiliki anak usia balita, kamu tak bis...
Wait while more posts are being loaded