Profile cover photo
Profile photo
Nuria Prasanti
141 followers
141 followers
About
Nuria's posts

Post has attachment
ini emg beneran keren!!

Post has attachment

semoga semuanya berjalan muluss,lulus dan selamat!

seperti setahun kemarin, penuh air mata, sayang banget si dosen2 ini sm gw, ga mau cepet2 gw keluar dr jurusan apa yak

wejangan si abang ada bnernya jg, lgsg nonjok:
"buat apa cari yang sempurna, kalo yang ngga sempurna aja udah bikin kita bahagia..
"jangan liat kebelakang mulu ntar kesandung, jgn liat kesamping mulu ntar yang didepan ngga diliat -

Post has attachment
lopelope asyeekk

Post has attachment
hohoho... choose Greyso :-*

Post has attachment
OOhh kya gni toh kenduri cinta yg dibilangin si idung... *masihpenasaran

Ketika cinta harus memilih, ketika pilihan bukan yang diharapkan.. ikhlas aja.

makin pusing mikirin ini itu..
Wait while more posts are being loaded