Profile

Cover photo
Nuria Prasanti
Attended Universitas Indonesia
139 followers|59,207 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
ini emg beneran keren!!
 ·  Translate
1
1
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
semoga semuanya berjalan muluss,lulus dan selamat!
 ·  Translate
1
Sudiro Sudjoko's profile photo
 
Aaaminnn
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
wejangan si abang ada bnernya jg, lgsg nonjok:
"buat apa cari yang sempurna, kalo yang ngga sempurna aja udah bikin kita bahagia..
"jangan liat kebelakang mulu ntar kesandung, jgn liat kesamping mulu ntar yang didepan ngga diliat -
 ·  Translate
2
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
hohoho... choose Greyso :-*
1
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
Ketika cinta harus memilih, ketika pilihan bukan yang diharapkan.. ikhlas aja.
 ·  Translate
1
Denny 'Sang Prabu''s profile photoNuria Prasanti's profile photo
2 comments
 
ya.. alhamdulillahirrabil'alamin lah... amin
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
rempong deh
 ·  Translate
1
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
Profile Photos
1
Denny 'Sang Prabu''s profile photoNuria Prasanti's profile photo
2 comments
 
heheh..
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
seperti setahun kemarin, penuh air mata, sayang banget si dosen2 ini sm gw, ga mau cepet2 gw keluar dr jurusan apa yak
 ·  Translate
1
Najemudin Din's profile photo
 
alhamdulillah pagi ini enak benarrr
 ·  Translate
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
lopelope asyeekk
1
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
OOhh kya gni toh kenduri cinta yg dibilangin si idung... *masihpenasaran
 ·  Translate
1
Add a comment...

Nuria Prasanti

Shared publicly  - 
 
makin pusing mikirin ini itu..
 ·  Translate
1
Nuria Prasanti's profile photoIrhamni Ali's profile photo
5 comments
 
iya saya s2 teknologi informasi perpus di ipb
 ·  Translate
Add a comment...
Education
  • Universitas Indonesia
    Ilmu Perpustakaan, 2007
Basic Information
Gender
Female