Profile cover photo
Profile photo
Sobat Cangcut
518 followers
518 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
7 CERITA LUCU BUAT NGILANGIN SUNTUK

Bagi anda yang lagi galau ataupun suntuk, maka tidak ada salahnya buat membaca koleksi dari cerita lucu berikut dibawah ini. Karena, rasanya dengan membaca berbagai cerita yang bergenre humor alias lawak bakal mampu mengurangi berbagai ketegangan, yang sedih jadi tersenyum, yang susah jadi tertawa, yang menderita jadi bahagia.
Berbagai cerita humor nan jenaka ini semoga mampu menjadi peneman lipur lara anda yang lagi tertekan alias obat stress, banyak pikiran, banyak beban, lagi susah, lagi sakit gigi, dan sebagainya. Inget friend, hidup udah sulit, jangan ditambah sulit, ringankan dengan membaca kumpulan cerita yang lucu berikut dibawah ini, baca ya dan tertawa, sebelum tertawa itu dilarang..

Cerita Lucu 1
Nenek : mau kacang mete cu?
Cucu : wah……..Makasih banyak nek.. nenek baik dech (Lansung dimakan)
Beberapa menit kemudian Setelah habis kacang metenya
Cucu : ada lagi nek? (sok lugu)
Nenek : bentar ya cu, nenek emut dulu coklat silverqueenya….
Cucu : !.?!!… Hueeeekkk.. #%

Cerita Lucu 2
Juki : say… lg apa?
Siti : lagi makan nih beb… artinya “say” tu apaan ci?
Juki : sayang.. hehe… kalo artiya “beb”? geer
Siti : bebek…
Juki : setaaaaan

cerita lucu 3
Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

Cerita Lucu 4
Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.
Pembeli : “Mbak !! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”
Pelayan : (Sambil ketakutan) : “Em.. emang ada apa ya pak?”
Pembeli : “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua????”
Pelayan : *Gubrak, ngambil bata siap dilempar*

Cerita Lucu 5
Papah : “Mah… maen poli yuuuuukkkk????”
Mamah : “Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?
Papah : “Bukan mah, tapi Poligami.”
Mamah : ambil piso siap motong ayam

Cerita Lucu 6
Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat, bertemulah team dari Indonesia melawan Malaysia.
Juri: “Pertanyaannya terdiri dari 10 soal. Jawab dgn benar. Silakan dicoba belnya..
Malaysia: “TEET”
Indonesia: “trrreeet”
bel-nya agak soak
Juri: “Soal pertama, hewan apa yang haram bagi umat islam?”
Malaysia: “TEET, dinosaurus…”
Juri: “Salah!”
Indonesia mencet2 tapi bel-nya ga mau
bunyi: “Anjing, belnya mati!”
Juri: “Yap benar jawaban anjing! Soal kedua, Hewan apa yang suka dengan lumpur?”
Malaysia: “TETT, keong racun”
Juri: “Salah.”
Indonesia: “Babi lah bel punya gw ga bunyi2..”
Juri: “Iyak! Benar jawabannya Babi. Soal ketiga, warnanya kuning keluar dari manusia?”
Malaysia: “TETT,sempak ga pernah dicuci!”
Juri: “Salah!”
Indonesia: “Taik bel murahan..!”
Juri: “Wow benar sekali, jawabannya Indonesia. Soal keempat, apa nama makhluk gaib lambang kejahatan?”
Malaysia: “TEET, upin dan ipin”
Juri: “Salah!”
Indonesia: “Setanlah bel gw ga bisa bunyi”
Juri: “Benar jawabannya Setan. Soal kelima, Apa nama sebutan bagi ketidaknormalan
atau kerusakan?”
Malaysia: “TETT, Aneh”
Juri: “Salah!”
Indonesia: “Cacad Nih bel!”
Juri: “Yak! Benar jawabannya cacad.”
soal demi soal berhasil dijawab oleh Indonesia
Juri: “Soal terakhir, negara mana yang paling banyak menjuarai Word Cup Sepakbola?”
Malaysia: “TEET. Negara malaysia!!!”
Juri: “Salah tod!”
Indonesia: “TETT. Yes Brasil juga bel nih bunyi, asyiik..”
Juri: “Wah benar jawabannya Brazil! SKOR Malaysia: 0 SKOR INDONESIA: 10. Selamat atas
kemenangan Indonesia…”

Cerita Lucu 7
Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?
Anak Nyamuk : Enak mak… keren
Nyamuk : Kok bisa gitu
Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak.

http://www.cangcut.net

#Lucu #Humor #Ceritalucu #Gambarlucu #Ngakak #Gokil #Funny #Video #LOL #Motivasi #IndonesiaOnly #Inspirasi #Gambar #Ramadhan #Youtube #Cinta #Islam #Semangat #Copas #Ibu
Photo
Add a comment...

Post has attachment
BULAN PUASA, HARUS TETAP BERCINTA

Kini para umat Islam sudah mulai menjalankan ibadan puasa selama satu bulan. Puasa bukan hanya menahan diri untuk tidak makan dan minum tapi juga menahan nafsu birahi yang bisa menyebabkan batal serta mengurangi pahala. Lalu apa itu berarti selama Ramadan sebaiknya tidak melakukan hubungan intim dengan suami?

Jawabannya tidak. Menurut seksolog Zoya Amirin pasangan suami-istri sebaiknya tetap rutin bercinta selama bulan puasa. Hasrat untuk bercinta harus tetap disalurkan seperti makan dan minum.

"Kalau keinginan makan dan minum bisa dikelola dan akhirnya dilepaskan, dibebaskan pada saat buka puasa, seharusnya juga keinginan seks itu ditahan hanya pada jam puasa dan pada buka puasa, seksnya disalurkan sereguler mungkin," tutur Zoya ketika berbincang dengan media online beberapa waktu lalu.

Wanita lulusan Universitas Udayana itu pun menyarankan agar mengatur jadwal bercinta selama Ramadan. Jika memang sudah ada jadwal rutin yang biasa dilakukan setiap minggunya, ketika puasa Anda bisa tetap menjalaninya hanya perlu memperhatikan perbedaan jamnya.

Misalnya saja Anda dan suami selalu bercinta seminggu sekali setiap pagi. Karena saat puasa Anda tidak bisa melakukan di pagi hari, ganti jam menjadi malam hari setelah berbuka puasa.

"Mereka berdua harus menentukan waktu spesial. Diatur saja habis tarawih atau kapan? Pasangan yang lebih tahu waktu yang paling nyaman untuk mereka. Tapi jangan terlalu jadi patokan yang ada malah bikin stres," ujar Zoya.

Wanita yang mengambil gelar masternya di Universitas Indonesia itu menambahkan, jadwal bercinta yang sudah diatur terlebih dahulu membuat Anda dan pasangan tidak akan memikirkan seks di siang hari atau ketika berpuasa. Secara psikologis, hal itu terjadi karena mereka tahu kapan hasrat akan terpenuhi sesuai waktu yang sudah disepakati.

"Kalau sudah buat jadwal pikiran akan langsung menjawab bahwa nanti (hasrat seks) akan dipenuhi. Sama seperti saat kita lapar atau haus, biasanya kita langsung memikirkan akan tiba nanti saatnya berbuka, seperti itu,” tambahnya diakhir perbincangan.

http://www.cangcut.net

#Bayi #Ibu #Ayah #Diet #Tips #Makanan #ORIGINAL #MOMENT #Kecantikan #Kulit #Health #KESEHATAN #Makan #ANAK #AMAN #Wanita #SLIMMER #Hidup #Indonesia #teladan #motivasi #marioteguh #marioteguhgoldenways #islam #muslimah #keluarga #cinta #puasa #puasaramadhan #puasa2014 #ramadan
Photo
Add a comment...

Post has attachment
DIDATANGI DIA YANG TELAH MENINGGAL

Pada malam minggu yang cuacanya sangat cerah setiap orang pastilah memanfaatkan hal itu untuk mengapeli cewek atau temannya, begitu dengan Ida dia menunggu kekasihnya Mas Anto yang lama sekali datangnya. Beberapa kali ia berjalan keluar untuk melihat kekasihnya datang, tapi tetap saja sama ia tidak melihat Mas Antonya itu datang, yang dia lihat hanyalah sepasang muda-mudi yang berboncengan berseliweran didepan rumahnya. Waktu sudah menunjukan pukul sepuluh lebih lima belas menit namun Mas Anto belum juga datang. Ida duduk disofanya dengan gelisah karena yang dinantinya tak kunjung tiba. Hatinya tersentak dan spontan berdiri karena mendengar suara sayub-sayub kereta RX King-nya mas anto yang begitu khas, ida pun membukakan pintunya untuk Mas Anto.

"Eh Mas Anto, kok lama bener datangnya". Ida menyambutnya dengan senyuman yang manis namun Mas Antonya diam saja dan berjalan masuk keruang tamu. Ida berpikir seperti ada yang aneh dengan Mas Anto tidak seperti biasanya Mas Anto yang selalu riang dan romantis. Sepuluh menit berlalu namun mereka tetap diam membisu tanpa sepakatah kata pun terucap dari bibir mereka, Ida semakin heran karena tiba-tiba Mas Anto menjadi pendiam. Mas Anto memandangi Ida dan sambil memegang tangannya.

"Ida maukan berjanji buat Mas Anto".

"Janji apa Mas?".

"Nanti kalau Mas pergi, kau harus jaga dirimu baik-baik, patuh terhadap orang tua Ida. Mas udah nggak bisa lagi jaga Ida".

"Emangnya Mas mau pergi kemana", jawab ida dengan heran, namun Mas Anto diam saja tanpa jawaban.

"Pokoknya kau harus baik-baik saja, karena dengan melihatmu bahagia Mas sudah senang". Ida memeluknya dengan erat tak terasa air matanya pun mengalir didada Mas Anto, tak biasa Mas Anto mengatakan hal itu dengan tulus.

"Ida, Mas mau pulang yah".

"Kok cepat bener Mas, eh Mas tampak pucat dan pipi Mas dingin, Mas sakit yah?".

"Mas ada urusan, satu pesan Mas, jaga dirimu baik-baik!". Mas Anto melepaskan pelukan Ida yang masih memegangi tanganya. Dengan perlahan Mas Anto pun melepaskan tangannya dan pergi meniggalkan Ida yang masih memandanginya. Setelah Mas Anto pergi Ida pun membereskan meja dan membersihkan lantai. Kriing!!, kriing!! telepon berbunyi dengan segera ida mengangkat telepon tersebut.

"Hallo...."

"Hallo, ini dek Ida yah?".

"Iyah betul, ini dari siapa yah?".

"Ini dari Ibu Nani mamanya Anto, begini Ibu mau mengabari dek Ida kalau Anto kecelakaan!".

"Apaa!!, Mas Anto kecelakaan!". Ida sangat terkejut.

"Iyah tadi jam sembilan lebih kecelakaannya, dan keadaan Anto cukup parah, dia sempat dirawat dirumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan lagi. Anto meninggal dunia jam sepuluh tadi".

"Mas Anto meninggal!!!". Ida langsung pingsan karena tadi Mas Anto sempat datang kerumahnya. Tak peduli teleponnya masih menggantung.

"Halloo.. hallo..". Karena tak ada jawaban mamanya Antopun menutup teleponnya.

Keesokan paginya Ida dan ibunya melayat kerumah kekasihnya itu, sesampainya disana ia melihat Mas Antonya terbaring dengan diselimuti kain putih, ia tak kuasa menahan tangis dan air matanya menyucur begitu saja. "Mas Anto kenapa kamu meninggalkan Ida, Mas". Ida meratapi dan menangis sembari memeluk mamanya Anto.

"Ida kamu yang sabar yah, ikhlaskan Mas Anto biar dia tenang disana", sahut mamanya Mas Anto dan mengelus punggungnya Ida.

Prosesi pemakaman pun dilakukan dan setelah selesai semua kembali kerumah masing-masing kecuali Ida dan mamanya yang masih tetap disana. Yang menjadi pikirannya adalah Mas Anto meninggal dunia jam sepuluh malam, padahal semalam Mas Anto sempat datang kerumahnya jam setengah sebelas bahkan dia sempat berbicara dengan Mas Anto. kata mamanya mungkin Mas Anto mau berpesan kepada Ida dan Ida harus memenuhinya karena pesan orang yang sudah meninggal itu sangat sakral.

Diceritakan seorang teman dari Medan

http://www.cangcut.net

#teladan #motivasi #marioteguh #marioteguhgoldenways #islam #muslimah #keluarga #cinta #kisahinspirasi   #kisahislami   #kisahmotivasi   #kisah   #cerita #Inspirasi #Ibu #Ayah #Renungan #ANAK #Semangat #Istri #Muslimah #Suami #IndonesiaOnly #Indonesia
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded