Profile cover photo
Profile photo
vee gemina
541 followers
541 followers
About
Posts

Post has attachment
Yuk Wisata ke Semarang
Yuk Wisata ke Semarang
vitawirapraja.com

Post has attachment
Yuk Wisata ke Semarang
Yuk Wisata ke Semarang
vitawirapraja.com

Post has attachment
Yuk Wisata ke Semarang
hallooo.. gak terasa ya sudah tengah bulan maret aja. kerjaan pasti makin banyak deh gak seperti awal tahun, pikiran pasti penat.. kalo udah kaya gitu biasanya kepikiran pengen jalan-jalan. apalagi pas lihat kalender eeeehhh adaa hari kejepit tanggal 28 Mar...
Yuk Wisata ke Semarang
Yuk Wisata ke Semarang
vitawirapraja.com

Post has attachment

Post has attachment
Wisata Populer di Semarang
Wisata Populer di Semarang hallooo.. gak terasa ya sudah tengah bulan maret aja. kerjaan pasti makin banyak deh gak seperti awal tahun, pikiran pasti penat.. kalo udah kaya gitu biasanya kepikiran pengen jalan-jalan. apalagi pas lihat kalender eeeehhh adaa ...

Post has attachment

Post has attachment
Emina The Bright Stuff Face Toner Review
hallooo alohaa.. aduh udaaah lamaaa banget.. setahun lebih ditinggal.. maap yaaa blog, maap yaa temen-temen yang suka baca blog akuu (ge-er bolehlah, sapa tau ada yg kangen >< ) setahun kemarin entah kenapa males banget mau nulis.. padahal juga kerjaan ga s...

Post has attachment

Post has attachment
hello 2016
halloo semuaaa... duh, blog kayanya udah berdebu banget nih.. setelah sekian lama hibernasi (kurang lebih 3 bulan), sekarang udah tahun baru saatnya ngeblog lagi.. kemana ajaa? saya engga mau kegeeran sih, kaya ada yg nyari aja.. tapi pas tadi buka blog, eh...

Post has attachment
Bakso Malang Oasis
Bakso Malang Oasis
vitawirapraja.com
Wait while more posts are being loaded