Profile

Cover photo
Khusnul Khotimah
Works at Publisher
Lives in Borneo Island
684,745 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
jadi Blog narsis juga akhirnya hahhahaaaaaa
 ·  Translate
4
Add a comment...
 
Sudah Menikah, Harus Berubah
Yap.. Bener! Sudah Menikah, Harus Berubah. Bukan merubah diri menjadi orang lain, tapi merubah tata cara hidup dan memahami kehidupan yang sekarang dijalani. Proses tersebut ternyata tidaklah mudah, butuh banyak waktu dan penyesuaian. Setelah melajang hidup...
 ·  Translate
4
Cpnsinfo Menpan's profile photo
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Mencintai Kekurangan
Banyak orang yang tidak menyukai kekurangan seseorang, mungkin termasuk juga saya. Selalu menuntut kebenaran dan yang baik-baik dalam diri orang lain. Kenapa ? Ya.. tentu aja siapa sih yang seneng sama kejelekan ? Gak ada kan. Itulah kita, terlalu egois u...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Buatan Suamiku :D,
 ·  Translate
1
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Berjilbab Sih, Tapi...
Kalo ngomongin soal jilbab, kerudung, tutup kepala, tutup rambut dan tutup-tutup yang lainnya, emang gak pernah ada habisnya. Nah.. sebenarnya saya sangat tergelitik buat bikin status di FB tentang fenomena cewek berkerudung atau nutup kepalanya dengan kain...
 ·  Translate
3
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Samar
Terkadang menjadi orang yang selalu ingin tahu itu menyakitkan, banyak hal yang menyangkut hidup ikut menjadi persiapan tersendiri. Tapi.. dengan begitu, dunia terasa sangat kecil seolah berada dalam genggaman orang-orang yang tahu segalanya. Dan saya bahag...
 ·  Translate
1
Dijay Rasdijah's profile photo
 
manusia itu harus memilih, antara baik dan buruk, antara surga dan neraka, hidup itu pilihan tergantung iman untuk memilih takdir kita.www.saoktau.com
 ·  Translate
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Lincahnya Janinku
Perut selalu bergoyang sendiri, kekanan dan kekiri, tak jarang pula ia berpacu dalam satu tempat, kencang dan membentuk sesuatu yang unik, keras dan terlihat sangat lucu. Kadang ia membenjol, merata, bahkan berbentuk tak beraturan, Ah.. Nak.. sedang apa kam...
 ·  Translate
2
Add a comment...
People
Work
Employment
  • Publisher
    Blogger, 2011 - present
Story
Tagline
Blogger Simple :D
Introduction
Blogger yang masih suka egois dengan semua tulisannya, memiliki nilai plus dalam bidang pengawuran dan memiliki nilai tambah dalam mata pelajaran sok ngerti, sok paham dan sok-sok'an lainnya. Mantan Jomblo yang sibuk sama hal-hal gak penting lainnya :D.
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Borneo Island
Khusnul Khotimah's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
FaceWall: Gampangnya Menghapus Follower di Blogspot Baru
www.facewall.web.id

Memiliki Follower blog yang banyak memang membuat blog kita jadi keren, berasa jadi artis dan sok jadi terkenal gitu deh, meskipun gak kenal

Malaikat Yang Tersenyum | FaceWall
www.facewall.web.id

Genggam erat tangannya. Mereka, yang pemalu. Yang tak mampu, Menengadah menatap langit. Tangkup tubuhnya. Mereka, yang papa. Yang lemah, Men

Segarnya Acar Bandeng - Olahan Dari Ikan Bandeng | FaceWall
www.facewall.web.id

Ditulisan saya sebelumnya tentang cara memasak bandeng dengan resep Sambel Bawang Bandeng saya menulis bagaimana mudahnya membuat bandeng me

Aneka Masakan Dari Ikan Bandeng - Sambel Bawang Bandeng | FaceWall
www.facewall.web.id

Ikan Bandeng adalah jenis ikan yang bisa dibuat masakan apa saja dengan mudah dan nikmat. Ikan yang terkadang berbau lumpur ini biasanya hid

Mengatasi Sakit Pinggang Saat hamil | FaceWall
www.facewall.web.id

Sakit pinggang atau punggung saat hamil adalah hal yang biasa, apalagi saat kehamilan menginjak usia 16 minggu keatas. Semakin bertambah bes

Jangan Bertanya Cinta Padaku | FaceWall
www.facewall.web.id

Puisi Cinta ini dibuat oleh seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta dan bingung akan perasaannya. Puisi yang mengungkapkan kegundahan ha

Tuberkulosis! Jangan Tunggu Kena Dulu, Baru Mencari Tau | FaceWall
www.facewall.web.id

Tahukah anda? Bahwa setiap tanggal 24 Maret adalah peringatan hari TB sedunia. Hari penting ini diadakan bukan sekedar hanya memperingati sa

Mudahnya Membuat Botok Tahu Tempe
www.facewall.web.id

Makanan enak itu enggak selalu harus berbau daging, berbau ayam, berbau ikan tuna atau berbau bau yang lezat lezat. Masakan berbau tahu temp

Resep Makanan Dari Beras Ketan, Enak dan Mudah
www.facewall.web.id

Dari acara main kerumah mertua dan akhirnya melancarkan misi "bersih-bersih" apa aja yang ada di lemari, kulkas dan semuanya yang ada disana

Tips Memilih Tempat Beli Domain dan Hosting
www.facewall.web.id

"Tak ada selembar daunpun yang jatuh tanpa sepengetahuan Allah" "Perbuatan apapun akan mendapat balasannya walau seberat biji sawi" Yah begi

Cara Custom Domain ke Blogspot, Dijamin Berhasil!
www.facewall.web.id

Setelah berbingung-bingung ria, saya akhirnya menemukan cara custom domain web.id ke Blogspot. Dan yang terakhir adalah yang p0aling berhasi

Memilih Makanan Untuk Penderita Radang Tenggorokan
www.facewall.web.id

Makanan adalah sumber segala gizi dan juga masalah kesehatan yang pertama, entah disadarin atau enggak. Makanan juga merupakan kebutuhan sem

Sabar dan Syukur, Kunci Sebuah Kebahagiaan
meet-in.blogspot.com

Dunia maya adalah dunia yang gak bisa ditinggalkan oleh anak-anak muda di jaman semodern sekarang. Ada banyak cerita yang mereka buat disana

Karena Allah Aku Menikah
meet-in.blogspot.com

Detak jantung jarum jam semakin melambat, entah semakin cepatnya atau memang seseorang disana tengah menunggu waktu yang tak kunjung datang.

Pekanbaru
plus.google.com

Ledakkan Bisnis Anda di Pekanbaru Riau

Forum Lowongan Kerja Indonesia | Terbaru 2012
www.mitra-kerja.com

Forum Lowongan Kerja Indonesia, info lowongan kerja terbaru 2012 CPNS BUMN dan Swasta, perusahaan outsourcing, surat lamaran, curriculum vit

Puisi Guru | Jombloku
www.jombloku.com

Sewaktu kami kecil.. Engkau mengajarkan kami bagaimana menjadi baik.. Dengan kerendahan hatimu, Ikhlas.. Dengan kerelaan jiwamu, Sabar.. Eng

Dihormati atau Ditakuti? | Jombloku
www.jombloku.com

Masa-masa sekolah besok telah datang kembali, setelah liburan panjang dan sekelumit masalahnya, kini masuk sekolahpun akan jadi satu masalah

Penujak Village, The Oldest Pottery Centre | Lombok Indonesia island tou...
www.lombokindonesia.org

Penujak village is the oldest Lombok pottery centre. You should visit and shop some lombok handicraft in this place when holiday in lombok.