Profile

Cover photo
Khusnul Khotimah
Works at Publisher
Lives in Borneo Island
606,034 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Semoga Kamu Cemburu
Satu lagi.. Dalam sisi kehidupan aku menilai.. Setiap jengkal langkah aku menghitung berapa banyak jejak kaki ini.. Setiap detak nafas selalu memberiku arti... Pelukan-Mu Ya Allah.. Masih kurasakan hingga detik ini.. Melalui tangan-tangan yang penuh kasih s...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Buah Hatiku
Dia... Selalu bergerak... Mungkin, terlalu sempit didalam sana... Terlalu terbatas untuk dapat bergerak...  Sabar sayang.. Allah masih memberi kita waktu.. Untuk menyelesaikan semuanya... Dia.. Selalu berontak.. Mungkin, dia terlalu sering mendengar.. Dan i...
 ·  Translate
3
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Ayo cegah TBC sebelum terlambat ;)
 ·  Translate
3
Jenal Sobari's profile photo
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Video By Jooizzy
2
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Saya rasa, Anggapan saya tentang suami yang kurang hobi ngeblog memang benar adanya. Pasalnya domain yang sudah di beli belum juga di isi sama tulisan. Emang bener sih.. beberapa minggu terakhir beliau disibukkan oleh acara m...
5
1
Roberthw Maarthin's profile photo
 
mantap bu....boleh berbagi to? kunjungi www.produkabe.com/beauty 
 ·  Translate
Add a comment...
In their circles
603 people

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Balada Facebook
Finally.. saya telah berhasil meng-unfriend beberapa orang yang sering nongol di home fb dengan status yang selalu ngasih link politik dan partai tertentu. Kalau gak kliatan sih gak papa ya.. lah ini muncul setiap detik, saya sudah muak. Ngebelainnn terus s...
 ·  Translate
1
Nurul Huda's profile photo
 
sabar
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Membuat sambel bawang bandeng ini sangat mudah, dan sangat dianjurkan bagi ibu-ibu muda yang gak mau ribet tapi harus tetep mengurus keluarga dengan baik. Yuk masak ah ;)
 ·  Translate
4
Abu Zaini's profile photo
 
deliciouz.... iqrozen.blogspot.com
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Nemu puisinya suami :)), romantis juga dia, tapi kok sama aku enggak ya :D
 ·  Translate
2
Add a comment...

Khusnul Khotimah

Shared publicly  - 
 
Golput, Bukan Pilihan Bijaksana
Musim kampanye dan musim menebar janji para calon-calon adalah hal yang semarak akhir-akhir ini. Pasalnya, pada 9 April nanti, pemilihan calon presiden baru dan wakil-wakil rakyatnya diselenggarakan. Sudah banyak sekali cacian, cemoohan, pujian, tudingan, s...
 ·  Translate
2
Add a comment...
People
In their circles
603 people
Work
Employment
  • Publisher
    Blogger, 2011 - present
Story
Tagline
Blogger Simple :D
Introduction
Blogger yang masih suka egois dengan semua tulisannya, memiliki nilai plus dalam bidang pengawuran dan memiliki nilai tambah dalam mata pelajaran sok ngerti, sok paham dan sok-sok'an lainnya. Mantan Jomblo yang sibuk sama hal-hal gak penting lainnya :D.
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Borneo Island
Khusnul Khotimah's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Aneka Masakan Dari Ikan Bandeng - Sambel Bawang Bandeng | FaceWall
www.facewall.web.id

Ikan Bandeng adalah jenis ikan yang bisa dibuat masakan apa saja dengan mudah dan nikmat. Ikan yang terkadang berbau lumpur ini biasanya hid

Mengatasi Sakit Pinggang Saat hamil | FaceWall
www.facewall.web.id

Sakit pinggang atau punggung saat hamil adalah hal yang biasa, apalagi saat kehamilan menginjak usia 16 minggu keatas. Semakin bertambah bes

Jangan Bertanya Cinta Padaku | FaceWall
www.facewall.web.id

Puisi Cinta ini dibuat oleh seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta dan bingung akan perasaannya. Puisi yang mengungkapkan kegundahan ha

Tuberkulosis! Jangan Tunggu Kena Dulu, Baru Mencari Tau | FaceWall
www.facewall.web.id

Tahukah anda? Bahwa setiap tanggal 24 Maret adalah peringatan hari TB sedunia. Hari penting ini diadakan bukan sekedar hanya memperingati sa

Mudahnya Membuat Botok Tahu Tempe
www.facewall.web.id

Makanan enak itu enggak selalu harus berbau daging, berbau ayam, berbau ikan tuna atau berbau bau yang lezat lezat. Masakan berbau tahu temp

Resep Makanan Dari Beras Ketan, Enak dan Mudah
www.facewall.web.id

Dari acara main kerumah mertua dan akhirnya melancarkan misi "bersih-bersih" apa aja yang ada di lemari, kulkas dan semuanya yang ada disana

Tips Memilih Tempat Beli Domain dan Hosting
www.facewall.web.id

"Tak ada selembar daunpun yang jatuh tanpa sepengetahuan Allah" "Perbuatan apapun akan mendapat balasannya walau seberat biji sawi" Yah begi

Cara Custom Domain ke Blogspot, Dijamin Berhasil!
www.facewall.web.id

Setelah berbingung-bingung ria, saya akhirnya menemukan cara custom domain web.id ke Blogspot. Dan yang terakhir adalah yang p0aling berhasi

Memilih Makanan Untuk Penderita Radang Tenggorokan
www.facewall.web.id

Makanan adalah sumber segala gizi dan juga masalah kesehatan yang pertama, entah disadarin atau enggak. Makanan juga merupakan kebutuhan sem

Sabar dan Syukur, Kunci Sebuah Kebahagiaan
meet-in.blogspot.com

Dunia maya adalah dunia yang gak bisa ditinggalkan oleh anak-anak muda di jaman semodern sekarang. Ada banyak cerita yang mereka buat disana

Karena Allah Aku Menikah
meet-in.blogspot.com

Detak jantung jarum jam semakin melambat, entah semakin cepatnya atau memang seseorang disana tengah menunggu waktu yang tak kunjung datang.

Pekanbaru
plus.google.com

Ledakkan Bisnis Anda di Pekanbaru Riau

Forum Lowongan Kerja Indonesia | Terbaru 2012
www.mitra-kerja.com

Forum Lowongan Kerja Indonesia, info lowongan kerja terbaru 2012 CPNS BUMN dan Swasta, perusahaan outsourcing, surat lamaran, curriculum vit

Puisi Guru | Jombloku
www.jombloku.com

Sewaktu kami kecil.. Engkau mengajarkan kami bagaimana menjadi baik.. Dengan kerendahan hatimu, Ikhlas.. Dengan kerelaan jiwamu, Sabar.. Eng

Dihormati atau Ditakuti? | Jombloku
www.jombloku.com

Masa-masa sekolah besok telah datang kembali, setelah liburan panjang dan sekelumit masalahnya, kini masuk sekolahpun akan jadi satu masalah

Penujak Village, The Oldest Pottery Centre | Lombok Indonesia island tou...
www.lombokindonesia.org

Penujak village is the oldest Lombok pottery centre. You should visit and shop some lombok handicraft in this place when holiday in lombok.

Karena Aku Begitu Menyayanginya | Jombloku
www.jombloku.com

Jiwa-jiwa yang hampa akan sebuah rasa yang tak terteka.. dimana harus kulabuhkan kesempatan ini.. dimana harus kubawa dia dalam ketegaran ya

Ubud Monkey Forest | Bali beach
www.balibalibeach.com

Ubud monkey forest is located in Ubud village, less than 1 km from Ubud village centre. It’s a small forest, dwell by monkeys and is a sacre

Aku Tak Pernah Tau Ya Allah
matrepol.blogspot.com

Jika saja kematia dapat kucatat dalam buku harianku.. Jika saja maut dapat kusimpan dalam memoryku.. Dan jika saja aku dapat mengatur waktu