Profile cover photo
Profile photo
Fina Amalia
209 followers
209 followers
About
Posts

Post has attachment
๐Ÿ˜‘
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Setelah gadang almost tiap hari ngurus ini ono administrasi segala macem sampe jerawat tumbuh subur karena pola hidup yg ga sehat demi mengejar "masa depan" hehe. Ajaibnya selama kurang lebih 2 atau 3 bulan itu asupan nutrisi bener2 ga terpenuhi karena mindset saya kemarin cuma makan kalau bener2 perut perih, kenapa? Karena saya orang yg moody kalau udah ngerjain sesuatu ya harus saat itu juga selesai kalau ngerjain setengah2 susah lagi dapet moodnya. Sampe akhirnya terjebaklah saya di keadaan bangun siang tidur mendekati waktu sahur dan parahnya makan mie instant + minum softdrink. Sempet hawatir banget takut kena typus lagi karena asupan makanan ga layak itu hampir tiap hari masuk dalem perut. Singkat cerita setelah sidang selesai saya balik ke kehidupan normal dengan istirahat malam 8 jam, tapi anehnya badan malah drop dan tulang pugung linu semua, tapi ahhh mungkin cuma masuk angin pikir saya. Tapi lama kelamaan perut sering sakit dan suka mual2 juga. Mana saat itu saya masih ngurus kain dan bolak balik nyari tukang jait untuk wisuda. Tapi ajaibnya saya masih kuat boncengin mama ke banyak tempat untuk hunting keperluan rumah walau pun kalau udah liat orang banyak dan bau2 ga enak kepala keleyengan + pengen muntah. Ternyata istirahat 8 jam sehari aja ga cukup untuk memperbaiki pola hidup. Lemotnya saya baru sadar kalau selama ini makan ga sehat jajan sembarangan dan jarang makan sayur buah. Sampe kemarin nyoba makan buah naga ini ternyata lumayan membantu juga tapi ya ga tau juga apa manfaat dari buah naga ini karena belum sempet googling. Inti dari cerita ini walau sesibuk apapun asupan makanan dan istirahat itu no.1 yg penting pikiran harus tetap happy dan gak boleh stress. ๏ปฟ
Photo
Add a comment...

Bu doakan putrimu untuk selalu diberi kelancaran dalam hal apapun.
Bu pagi ini aku memaksamu untuk mengangkat jari-jari lentik ibu lebih sering agar Allah mengabulkan inginku.
Bu tahukah aku merasa beruntung hari ini, itu pasti doamu yang tak putus.
Bu sekarang aku tidak merengek untuk di belikan baju olehmu.
Bu yang aku butuhkan hanya doa mu.๏ปฟ
Add a comment...

Selalu bertanya tentang hal itu, Dia sudah khatam dengan kata-kata yg keluar dari mulutnya. Ohhh mungkin beliau tidak menguasai kosa kata selain "Kapan kau menikah? Usia mu sudah melampaui batas. Lihat teman sebayamu itu sudah memberikan ibunya seorang cucu."

Menikah? Cucu? Bukannya tidak mampu memberikan bayi mungil hanya saja Dia masih banyak menanggung urusan birokrasi dan piutang yang diwariskan almarhum ayah. Ayah mungkin sudah tenang dialam sana, sementara Dia disini masih mencari cara untuk menyusul ayah.

Kemudian sirini ambulance mengantarkan Dia pada pekatnya jalan menuju ayah.

Tasikmalaya, 20 Maret 2016.
Dia.๏ปฟ
Add a comment...

Rindu tanpa bertemu
Ibarat bertamu tidak di jamu
Add a comment...

Post has attachment
Saya salut sama dia walau banyak masalah dalam hidupnya tapi dia selalu ngasih energi positif kalau ketemu, dia yg selalu bertingkah konyol bukan berarti hidupnya baik-baik saja melainkan sedang memakai topeng untuk menutupi semua masalah.

Btw, saya belajar banyak dari dia walaupun kita sering berantem krn hal sepele tp ga lama kemudian baikkan dan ketawa2 ga jelas sampe sakit perut. dia orang yg pemarah kalau saya belum solat, dia orang yg selalu ngingetin banyak hal dan rela berbagi walau saya tau dia lagi kesusahan.

Kadang saya malu karena sering ngeluh gara2 hal yg mungkin gak ada apa2nya dibandingkan dg yg dia alami dalam hidupnya. Dari situlah saya belajar bersyukur. Saya dan dia sama2 pernah mengalami takdir yang nyaris sama, oohhh mungkin disaat itulah kami saling menguatkan dan berbagi pengalaman.

Pernah ga lihat orang yg biasanya "gilak" depan umum, tapi ketika keramaian hilang cerianya turut punah? Yaa saya pernah melihat dia terpukul dan menangis sejadi2nya. atau saat orang yg terlihat kuat tp satu masa terkulai lemah di bangsal rumah sakit krn di vonis dokter untuk di amputasi? Saya pernah melewati itu, ketika dia sakit, menangis, bahkan tertawa pun saya turut merasakan sedih karena saya tau tawanya hanya temporari.

Ya... dia orang tangguh yg terkadang menjengkelkan, dia orang yg pelupa namun selalu mengingatkan ibadah pd saya, dia orang yg luar biasa yg selalu berbagi banyak hal dan selalu ada saat keadaan apapun, dia teman ehhhmmm bukan-bukan sekedar teman mungkin lebih tepatnya dia keluarga untuk saya.

Hai miss cowong yg diajak selfie tapi malaweung i know what you feel, thank you for being my sister. Always cheer up yaaa. Me love you.
Photo
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded