Profile cover photo
Profile photo
Shaffa Tasyani
18.
18.
About
Shaffa's posts

Post has attachment
Hiks Hari Terakhir
Waaah nggak terasa hari ini hari terakhir 31 hari menulis yaaa. Asli nggak kerasa banget, perasaan baru kemarin gue pertama kali ikutan, nulis lagi setelah sekian lama nggak buka blog, dan sempet lupa password nya apa. Nggak taunya udah sebulan aja :') Di p...

Post has attachment
Sebuah Post Yang Sangat Random
Halooooo Ternyata kemarin gue lupa nulis lagi. Hiks. Sebenernya sempet inget sekitar jam 10 malem, cuma gue masih di tengah - tengah acara jadi nggak konsen. Trus kebablasan.... Sampe jam 1 baru inget nggak nulis wehehehe. Jadi kemarin gue abis menjalani ra...

Post has attachment
Ngidam Ini Lho
I had a loooong day. Ya sebenarnya nggak panjang panjang amat sih. Cuma lumayan menguras tenaga, dan ngantuk sekali.  Tadi aja sempet ketiduran trus kebangun. Jadi mungkin tulisan hari ini akan cukup singkat. Akhir - akhir ini gue lagi nyari minuman soda ya...

Post has attachment
Takut Itu Bukan Masalah
Sadar nggak sih kalo waktu berjalan sangat cepat? Mungkin kalo lagi menunggu tanggal kerasa lama ya. Tapi dalam keadaan tidak sadar waktu itu berjalan sangat cepat. Besok udah 12 Mei aja. Ini udah bulan Mei aja. Udah 2017 aja. Udah mau pertengahan bulan aja...

Post has attachment
Sikulus Media Sosial Gue
Tulisan gue malem ini ide nya muncul tiba - tiba. Awalnya gue bingung banget mau nulis apa karena nggak kepikiran daritadi dan hari ini nggak ada kejadian yang seru buat diceritain juga. Tapi tiba - tiba gue kepikiran... Gimana kalo malem ini tentang media ...

Post has attachment
Episode Kangen Ibuk
Sejak dari kecil, nyokap gue selalu ngebiasain gue untuk menghargai orang yang lebih tua. Salah satunya adalah dengan nggak langsung manggil nama. Bahkan, sepupu gue yang seumuran aja gue disarankan untuk manggil dia dengan "mas". Karna walaupun kita seumur...

Post has attachment
MME (Minggu Minggu Emosian)
Malem ini sebenernya gue lagi nggak ada ide mau cerita soal apa. Jadi biarkan jari ini mengetik semaunya saja ya. Melihat hari - hari yang akan datang, minggu ini gue masuk kelas cuma 3 hari. Jumat emang gue jadwalnya libur. Trus gue hari Rabu ada kelas pen...

Post has attachment
Semangat & Pengalaman Ramadhan Gue
Ramadhan tinggal beberapa minggu lagi!! Gue udah pernah ngomong ya, kalo di bulan ini kita bakalan nyambut bulan Ramadhan. Dan bulan Ramadhan adalah bulan yang paling gue suka. Di bulan Ramadhan, nggak cuma kita belajar nahan nafsu makan dan minum. Tapi jug...

Post has attachment
Jangan Kelamaan Mendem Perasaan Men
Pernah nggak sih, lo mikir apa yang kira - kira temen lo pikirin? Gue pernah cerita kan, kalo gue ini sering merhatiin temen - temen gue. Tapi, sampe sekarang gue belum bisa membaca apakah di saat itu mereka emang bener - bener mengeluarkan perasaan mereka ...

Post has attachment
Main Twitter Lagi
Jadiiii siapa yang lagi - lagi lupa nulis?! garuk garuk kepala Gue kira setelah kejadian dua malem nggak nulis berturut - turut kayak waktu itu, gue bakalan inget terus. Ternyata masih lupa juga men :( hiks susah ternyata menghilangkan kebiasan burukku in...
Wait while more posts are being loaded