Profile cover photo
Profile photo
Christina A. S
Yosh! Semangat!
Yosh! Semangat!
About
Posts

Post has attachment
Itinerary Belitung 3 Hari 2 Malam
Baca duls sebelumnya sob :: Backpacker Ke Belitung 3 Hari 2 Malam Budget Ke Belitung 3 Hari 2 Malam Setelah puas ngiler-ngiler perjalanan gue dan tahu berapa budget yang gue keluarkan, gue ringkaskan juga buat kalian yang kiranya mau melipir ke sini selama ...
Add a comment...

Post has attachment
Budget Backpacker Belitung 3 Hari 2 Malam
Hellow Sob, Setelah sebelumnya gue ngebahas detail bin rinci mengenai perjalanan gue ke Belitung sampai akhirnya terpaksa menyewa mobil karena kondisi alam. Sekarang saatnya bongkar-bongkaran mengenai budget yang gue habiskan untuk pergi ke Negeri Laskar Pe...
Add a comment...

Post has attachment
Backpacker Ke Belitung 3 Hari 2 Malam
Kita gak akan pernah tahu kita akan kemana kedepannya, tapi yang kayak orang-orang bijak pernah bilang. Bila kita menginginkan sesuatu semesta bahkan berkonspirasi untuk mendukung hal itu. Belitung mungkin menjadi hal yang tidak terbayangkan buat gue, ngeli...
Add a comment...

Post has attachment
Momentum Foto
"Kak.. minta foto dong" Sekali dua kali gue bertemu sama adik kelas yang begini. Dia minta foto dan mintanya ke semua orang yang saat itu beraktifitas sama dia. Arti sebuah foto, gue gak paham ya apakah nantinya dia akan cetak atau hanya sekedar tayang sing...
Momentum Foto
Momentum Foto
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Cerita di hari Sabtu
Baiknya kita mulai darimana cerita yang pengen banget gue ceritain dari A sampai Z, dari melek mata sampai merem lagi, tadinya bahkan dari gimana proses pembuatan gue, cuman takut gak lulus sensor KPI, bisa-bisa blog gue yang udah punya rakyat sejuta dan pe...
Cerita di hari Sabtu
Cerita di hari Sabtu
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kecintaan Pada Tuhan
Menurut kalian apa yang salah dengan kehidupan ini? Manusianya? Egonya? Keinginannya? Sudut pandangnya? Keserakahannya? Atau hanya salah penempatan, dalam situasi dan kondisi yang tidak semestinya? Ketika kita berkata salah dan mulai mencari kesalahan terse...
Kecintaan Pada Tuhan
Kecintaan Pada Tuhan
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
9 Untuk Mengerti, Paham dan Tahu
16 Januari 2009 Bagiku sederet tanggal itu bukan hanya tanggal biasa. Bagiku itu adalah sebuah tanggal dimana kami saling mengucap janji kebersamaan, bertukar hati dan pemikiran. Belum lama dia putus waktu itu, membuatku sempat tak percaya dan menguji. Namu...
9 Untuk Mengerti, Paham dan Tahu
9 Untuk Mengerti, Paham dan Tahu
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Hari Terakhirmu
Katanya cinta bisa menyembuhkan, Katanya cinta bisa berbuat sesuatu di luar apa yang kita kira, Katanya cinta bisa membuat duniamu jungkir balik. Itu katanya dan aku orang yang telah merasakan 'katanya' itu. Sosoknya bukan hal spesial, tidak tampan ataupun ...
Hari Terakhirmu
Hari Terakhirmu
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Apa Aku Salah?
Kata orang cinta itu membutakan, Kata orang cinta itu tidak kenal akal, Kata orang cinta itu hilang logika, Kata orang proses asmara itu diuji dari bagaimana mempertahankan sebuah hubungan. Entah kalian setuju atau tidak, aku yang hanya mengikuti angin berd...
Apa Aku Salah?
Apa Aku Salah?
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Satu Hati Satu Kehidupan
Ketika usia sudah semakin meninggi dan kurasakan aku menginginkan orang yang serius padaku, bukan hanya ingin mengencaniku saja namun juga ingin hidup bersamaku. Gadis di usia cukup menikah memang lebih rentan yaa.. Kadang aku berfikir begitu sembari member...
Satu Hati Satu Kehidupan
Satu Hati Satu Kehidupan
lebailabiel.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded