Profile cover photo
Profile photo
Aji Riyantani
75 followers -
Class : Mammalia ; Ordo: Carnivora ; Status: Dilindungi | blogger dan tukang desain abal-abal yang hobi jalan-jalan kalo lagi punya uang
Class : Mammalia ; Ordo: Carnivora ; Status: Dilindungi | blogger dan tukang desain abal-abal yang hobi jalan-jalan kalo lagi punya uang

75 followers
About
Posts

Post has attachment
Tentang Kepergian
Banyak yang bertanya tentang bagaimana seseorang memaknai sebuah kepergian? bukan kepada orang lain tapi untuk dirinya sendiri. Pun bagi hati yang pada akhirnya memilih untuk tinggal meski ucapan perpisahan sudah terlalu sering didengar. Bagi sebagian keper...
Add a comment...

Post has attachment
Ubur-Ubur Lembur yang Menemani Tumbuh
Di suatu siang sepulang sekolah, pertengahan tahun saat itu cuaca lagi panas-panasnya bikin aku neduh sambil gegoleran di teras mushola sekolah seperti  hari-hari biasanya. Mushola sekolah adalah tempat favorit semasa SMA,  bukan karna aku rajin sholat, tap...
Add a comment...

Post has attachment
Akun Twitter Yang Wajib Kalian Follow, Nomor 5 Paling Mencengangkan!
Ada yang masih aktif mainan twitter? Semenjak kemunculan berbagai media sosial baru dan boomingnya youtube belakangan tahun terakhir, beberapa pengguna aktif twitter pun kini banyak yang pindah media jadi tukang foto di instagram, tukang jalan-jalan di path...
Add a comment...

Post has attachment
Tolong Saya Kecanduan ML
Tahun 2017 udah mau habis, tapi sayangku ke kamu masih banyak. Malah bertambah setiap harinya, huhuhuuu.... Gila ya berasa cepet banget ya waktu berlalu, padahal masih banyak hal yang belum selesai, menyayangimu, misalnya. Kalian pernah ga berasa jadi alien...
Add a comment...

Post has attachment
#JalanJajan Pantai Pok Tunggal Jogja
Wah udah lama banget ya aku enggak nyampah lagi di sini, lebih sering nyampah di twitter karna cuma butuh 140 karakter buat nyampein unek-unek sedangkan kalo di sini butuh lebih dari 140 kata buat jadi postingan yang layak dibaca. Tapi emang seru sih manten...
Add a comment...

Post has attachment
Pada Akhirnya, Kamu Berhak Bahagia
Selamat pagi Vy, semoga mimpi baik menjagamu malam tadi hingga tak membuat pagimu dipenuhi perasaan sedih seperti kemarin saat bagaimana kamu menceritakan mimpimu tentang ketakutan kehilangan sebuah keluarga -yang mana kamu sebut seperti berada di dalam fil...
Add a comment...

Post has attachment
Pantai Cemara Sewu Jogjakarta
"Ji, ada tempat bagus nih di instagram. " kira-kira begitulah kata sambutan dari Habib waktu tau gue baru melek. Ya kalian taulah gimana generasi " ngehitz " ini (termasuk Gue) sebegitu antusiasnya kalo denger tempat bagus. Langsung kebayang bisa foto denga...
Add a comment...

Post has attachment
Kuliner Kaya Rasa di Menteng Jakarta
Menteng, sebagai
salah satu kawasan elit di Jakarta juga menjadi tempat wisata kuliner yang
wajib Kalian datangi. Kalian akan menemukan banyak restoran yang menyajikan menu
masakan lokal maupun Internasional. Bagi penggemar kuliner, tentunya Kalian nggak
ma...
Add a comment...

Post has attachment
#JalanJajan : Embung Nglanggeran Jogjakarta
Selepas dari Hutan Pinus Imogiri , si Habib ngajak lanjut ke Embung di Nglanggeran daerah gunung berapi purba, kalo mau tanya kenapa bisa dinamain gunung berapi purba bisa langsung tanya doi di instagramnya @lensamiro , kalo gak salah sih gara-gara gunungny...
Add a comment...

Post has attachment
#JalanJajan : Hutan Pinus Imogiri Jogjakarta
"bangun-bangun di Jogja" Sebuah twit muncul Selasa pagi dari akun twitter gue, gue nggak lagi ngelindur karena semalem tidur nyenyak banget setelah perjalanan naik motor dari Semarang ke Jogja pada Senin sore yang sukses bikin pantat pegal linu. Senin sore,...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded