Profile cover photo
Profile photo
CL Al Wafa
71 followers -
Semangat Berbagi Semangat Memberi Arti
Semangat Berbagi Semangat Memberi Arti

71 followers
About
Posts

Post has attachment
Menemukan Ide Bisnis dengan Mudah
Sebagian besar orang memiliki impian menjadi pengusaha, memiliki bisnis sendiri dan membuka lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang membutuhkan. Aku pun begitu, namun bingung hendak memulai dari mana, baru sebatas keinginan tanpa tahu hendak berbuat bagaim...
Add a comment...

Post has attachment
Rezeki Enggak Kemana
Pekan lalu saat suasana hening temanku nyeletuk, "Eh mba, coconut delight masak sepuluh ribu dapet empat." Aku yang biasanya fokus ga mau diganggu kalau lagi pegang kerjaan tergoda juga, "Ah masa? Kok bisa?" "Iya, kadaluarsanya maret 2019." "Mau dong mau." ...
Rezeki Enggak Kemana
Rezeki Enggak Kemana
memomuslimah.com
Add a comment...

Post has attachment
Jangan Nilai Buku dari Judulnya
    Don't judge a book by its cover. Baiklah sesuai dengan terjemahan dari kata mutiara tersebut, jangan menilai buku dari sampulnya. Hhii, maafkan sebelumnya karena cerita ini akan dimulai dengan tertawa sebab saya malu sendiri ketika memikirkan kejadian y...
Add a comment...

Post has attachment
Pendaftaran Menjadi Wanita, Istri dan Ibu Shalihah
  Menjadi muslimah bukanlah perkara mudah, terlebih kelak akan menjadi seorang ibu di mana tanggung jawab anak-anak dan keluarga ada di pundak. Lalu apa yang harus dipersiapkan? Jelas mencari bekal dong, mengemban tugas rumah tangga juga pendidik pertama bu...
Add a comment...

Post has attachment
Kekonyolan Sebagai Blogger
Semenjak memutuskan membeli domain, saya memang berniat untuk serius menggarap blog, yah blogger profesional gitu intinya. Nah, pastinya harus dong belajar gimana menjadi blogger yang bisa menebar banyak manfaat? Ketemulah satu dari sekian banyak cara. Apa ...
Add a comment...

Post has attachment
Blogger atau Bloger?
Jadi "G" nya berapa, satu apa dua? Nah, bingungkan? sama dong kayak saya, hhee. Tenang, yuk cari artinya masing-masing. Silahkan ketik keyword di  google. Apa yang keluar? Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra
Labs dan diakuisi...
Blogger atau Bloger?
Blogger atau Bloger?
memomuslimah.com
Add a comment...

Post has attachment
CL Al Wafa commented on a post on Blogger.
Terharuu... aku buat pengakuan deh, mas ian emang keren kok. Keren banget malah.
Terima kasih untuk waktu, tenaga, pikiran dan seluruh jiwa raga yang telah dicurahkan untk odop tercinta.
Namamu akan selalu dikenang, eh 😁
Add a comment...

Post has attachment
CL Al Wafa commented on a post on Blogger.
Kok aku penasaran yah... pinjeemm mas ian
Add a comment...

Post has attachment
Bersama Bibli Wujudkan Mimpi
Wah, ga terasa hampir seminggu yah kita memulai tahun 2019, semoga apa yang diharapkan di tahun ini tercapai, oiya masih boleh loh untuk yang belum memiliki resolusi, yuk rancang sekarang. Entah  perlu atau tidak tapi sudah menjadi tradisi membuat resolusi ...
Add a comment...

Post has attachment
CL Al Wafa commented on a post on Blogger.
pinjem sini, test drive dulu :)
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded