Siang semuanya!!
Sesuai janji aku tengah malem tadi, aku mau share sedikit tentang pengalaman aku setelah Theater kemarin...

Mungkin ini kali ke2nya aku ngerasain hal ini.. Tp untungnya yg baru terjadi ini ga separah waktu dulu..

Jadi gini ceritanya....

Td malem selesai theater sekitar jam set10an aku blm dijemput sm mama aku, ternyata mama aku lg ada di acara keluarga aku yg di tanggerang, dan papa aku akhirnya memutuskan buat jemput aku naik motor dan langsuk ke acara di tanggerang...
Sekitar jam 23.30 papa aku br nyampe di fx, dan kita jalan ke tanggerang naik motor... Setelah itu di depan RSPP kita puter balik karena salah jalan, dan dari situ ada motor merah besar dari arah yg berlawanan melaju sangat kencang, setelah kami berputar arah tiba2 motor tersebut langsung melaju kendaraannya dengan kecepatan yg rendah, dan mereka langsung memepet motor papa aku.. Awalnya aku pikir papa aku melakukan kesalahan, dan motor tersebut mau menegor papa aku, ternyata hal itu sama sekali tidak terjadi... Dan yg terjadi adalah sang penumpang motor merah besar itu menarik tas aku... Untungnya tas aku itu di selempang ke pundak, dan mungkin susah diambil dan ditarik karena memang tas itu isinya hanya kotak makeup saja.. Tapi semua gantungan yang ada di tas aku copot karena benar2 tarikan mereka sangat kencang... Untungnya di situ ga ada hal2 yang fatal.. Pas tau mereka tarik tas aku, aku langsung ngedown banget dan semua badan jadi lemes gitu haha trs aku nangis karena aku bersyukur sm Tuhan, aku sm papa aku ga knp2.. Hal yg terburuk bisa aja terjadi, makanya aku nangis soalnya Tuhan masih baik sm aku dan papa aku... Pas di Tkp aku cuma mikir dan berdoa supaya mereka (dua orang di motor merah besar) itu diberi hidup yang panjang, dan diberi waktu untuk berTobat haha amin ya Tuhan.. Emang keberadaan mereka ga diinginkan sm siapapun, tapi aku yakin kok kl mereka udah berTobat dan melakukan hal yg positif sekaligus menguntungkan orang banyak, pasti keberadaan mereka bisa berubah jadi #KeberadaanYang Diingikan hahahha

Dan kata satpam disitu, emang daerah mayestik, Rspp, radio dalam, sm pasar burung kan sepi dan gelap makanya mereka suka ngambil barang di daerah situ...

Bersyukur banget Tuhan masih melindungi aku dan papa aku.. Setidaknya ini bukan hal pertama yg terjadi sama aku.. Tapi mudah2an ini adalah terakhir kalinya aku merasakan hal seperti ini..

Cuma mau pesen sama kalian semua.. Hati2 ya dan jangan sering pulang tengah malem, jaga barang bawaan.. Apalagi kl kalian bawa kendaraan roda dua, sebaiknya jangan pake barang2 yang mencolok, usahain hp dan dompet simpen aja di jok motor ya.. Dan kl keadaannya udah malem, di motor sebaiknya fokus sm jalanan, karena kl misalnya kita ngobrol di motor mereka bakalan mikir kalo kita lg santai... Ya emang kejadian pertama dan kedua ini posisinya aku sm papa lg ngobrol..
Jd aku bisa nyimpulin kalo orang jahat seperti itu mereka mencari orang yg lagi ngobrol berdua terutama perempuan..
Mudah2na hal ini ga terjadi sama kalian ya Aminn!!

Aku ga tau knp disaat2 yang seperti ini masih banyak banget cobaan yang aku alami.. Mudah2an hal kemarin itu bisa jadi pengalaman dan sekaligus teguran buat aku dari Tuhan..



Ya intinya kan sekarang hari terakhir Vote, jgn lupa vote aku ya ahhaha muah muah muah
Kita rubah keberadaan yang ga diingikan menjadi #KeberadaanYangDiingkan haha kl perlu Keberadaan yang sangat diinginkan!! (Sebetulnya inti dr cerita diatas bukan ini)
Hahah ya lumayan sekalain promosi!!

Baik buruknya hasil, aku yakin Tuhan udah campur tangan didalamnya!! Beberapa jam lagi, usaha masih bisa kok!! Berdoa jangan lupa ya hihihih
Muah muah muah
#KeberadaanYangDiinginkanπŸ’‹πŸ’‹

Ini gambar gantungan tas aku yg hilang semua hmm dan tasnya robek.. Walaupun sedikit tp ttp aja sedih huhuhuh
Photo
Shared publiclyView activity