Siangg!!!


Perasaan td ngeliat jam masih jam 8 pagi dan sekarang pas liat lg udah jam set4 hihih waktu itu cepet bgt berlalunya ya..


Semakin cepet waktu berlalu, semakin cepet juga kita ngerasain dan mencapai sesuatu yang kita mau...
Tp sesuai sama pengalaman aku, kl misalnya kita ga manfaatin waktu sebaik mungkin, ya biasa aja hal yang sebetulnya bisa jadi milik kita itu hilang dengan sendirinya.. Ya karena kita ga manfaatin waktu kita itu!!
Ya itu emang pengalaman aku, dulu aku ngerasa bodoh bgt pernah nyia2in kesempatan aku.. Mungkin dulu aku belum bisa berfikir sepanjang sekarang ini, dulu aku tuh selalu nyepelein sesuatu dan hal itu yang ngebuat aku bisa jadi jatoh ke lubang yg dalem.. Cara buat naik ke atas lubang itu emang sulit banget, ya bisa dibilang kalo memperbaiki keadaan itu susah banget!! Dan sampe sekarang aku juga belum yakin kl aku tuh udah 100% keluar dari lubang itu... Tapi semakin bertambahnya umur aku ini, aku jd mikir kl aku ga mau jatoh ke lubang yg sama kaya waktu dulu...

Nyia2in kesempatan itu menurut aku sangat fatal banget buat karir aku di JKT48.. Dulu aku masih mikir masuk JKT48 itu cuma buat ngisi waktu luang aku, tapi sekarang aku tuh bener2 mau banget jadiin JKT48 itu ada di list prioritas utama dalam hal yang aku lakuin di kehidupan aku...
Dan aku yakin, aku bisa kok keluar dari lubang itu!! Kalo bisa sekalian naik ke gunung atau ke langit😊😊 tenang kawan, nanti kl aku udah tau cara gimana naik ke gunung dan langit, aku bakalan ajak kalian semua kok hihih karena aku yakin, yang ngebantu aku naik kesana di suatu hari ya pasti kalian semua!!

Jangan pernah lupain aku ya.. Seiring berjalannya waktu mungkin bisa aja aku ga bisa ketemu kalian lagi, tapi walaupun jarak memisahkan aku dan kalian, aku ttp bakalan inget semua jasa2 kalian!!!
Makasih ya udah berjuang sejauh ini cuma demi aku.. Aku janji, kl misalnya aku ga masuk di single 10 JKT48, aku bakalan naik gunung dan langit dikemudian hari sama kalian!! Mungkin di single lain aku bisa terus punya kalian yang sayang sama aku dan rela berkorban demi aku...

Aku ga mau kalah sama sifat aku yang buat aku jatoh lagi!! Aku usahain bakalan jadi diri sendiri yang bakalan merubah sesuatu dengan cara aku dan tentunya ga ngerugiin orang lain!!
Dukung aku terus ya hihihih

Kalian semangat H-1 nih
Aku yakin rencana Tuhan adalah hal yg terbaik buat kita semua!!
Aku sayang kalian💋💋
Photo
Shared publiclyView activity