Profile

Cover photo
Dilla Syafitri
Lived in Jakarta
5,314 followers|40,730,946 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Kalau mau belanja online di shopious aja, tempat belanja online terpercaya :)
 ·  Translate
Dengan semakin berkembangnya teknologi internet di Indonesia, banyak orang yang mencoba peruntungannya mengembangkan usaha online. Banyaknya bisnis online yang semakin meningkat ini tentu saja merupakan berita yang bagus bagi...
2
skpal jeet's profile photo
 
Kauhcd judk grscc jiksg ghhkla
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Sudah pada nonton Nisekoi season 1 belum? 10 April nanti season 2nya bakal rilis loh. Ini anime rekomend banget deh. Like it :)
 ·  Translate
Nisekoi Subtitle Indonesia - Hai para penggemar anime, lagi cari anime yang menarik dan bagus untuk ditonton ya? Nah tepat sekali, kali ini kami akan membagikan anime dengan judul Nisekoi. Yups, nisekoi merupakan salah satu anime yang sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi para penggemar ...
8
Luqman Anwari's profile photoIndrabuana Buana's profile photo
2 comments
 
Blum lg
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Susah juga ternyata ngarang ya-_-
 ·  Translate
Kerangka Karangan - Kali ini kita akan membahas tentang contoh kerangka karangan, tapi sebelumnya apa sih sebenarnya kerangka karangan itu sendiri? Sudah pada tahu belum? yuk langsung aja kita bahas sedikit pengertian kerangk...
7
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
 ·  Translate
8
1
Ricki Maulana's profile photoHendry Setiawan's profile photoNyoman Mudita's profile photoRio Sukma Wijaya's profile photo
4 comments
 
ngak punya
 ·  Translate
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
hmmm, pengen beli kulkas :D
 ·  Translate
5
yu harry Kroenen's profile photoRisaldi Pml's profile photo
2 comments
 
Mau beli kulkas????
Add a comment...
Have her in circles
5,314 people
Alvina Salmah's profile photo
Ibnu Anjarwani's profile photo
Mikael Ezra Manuelputra's profile photo
yadi moelyadi's profile photo
Sitta Cutez's profile photo
Rizal Rizky's profile photo
Zora rizki's profile photo
muh lasin's profile photo
didik pranata sakti's profile photo

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Nisekoi OVA, hahaha lucu banget deh. Ketawa terus nontonnya :v
 ·  Translate
10
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Yeah anime springgg :3
 ·  Translate
Anime Spring 2015 - Halo sobat, suka nonton anime dong pastinya. Sebentar lagi anime spring 2015 akan segera keluar. Sudah tahu belum anime apa saja yang bakal dirilis spring 2015 kali ini? penasarankan, berikut ini kami puny...
11
Priyo wibowo's profile photoRicki Maulana's profile photoLuqman Anwari's profile photo
4 comments
 
ga sabar nunggu Shokugeki no Souma , high school dxd ,dungeon dll.
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
Belajar belajarr, harus jadi dokter :)
 ·  Translate
5
Priyo wibowo's profile photo
 
Tanya dong
Gimana cara bersihin pembuluh darah secara alami?
 ·  Translate
Add a comment...

Dilla Syafitri

Shared publicly  - 
 
[INFO] JKT48 Schedule 5-9-2014 (besok)
di acara dahsyat RCTI jam 08.30 WIB

google : http://www.tanyaharga.net/2014/09/daftar-harga-ac-lg-terbaru.html
 ·  Translate
8
Add a comment...
People
Have her in circles
5,314 people
Alvina Salmah's profile photo
Ibnu Anjarwani's profile photo
Mikael Ezra Manuelputra's profile photo
yadi moelyadi's profile photo
Sitta Cutez's profile photo
Rizal Rizky's profile photo
Zora rizki's profile photo
muh lasin's profile photo
didik pranata sakti's profile photo
Basic Information
Gender
Female
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
Jakarta
Links
Contributor to