Profile cover photo
Profile photo
Melisa Mel
29 followers
29 followers
About
Posts

Post has attachment
Cari Pinjaman Express yang Aman & Bunganya Rendah? Aplikasi Ini Jawabannya!
Kalau sudah berniat
mencari pinjaman express , pasti
ada kebutuhan mendesak yang harus kamu penuhi secepatnya. Meminjam ke bank atau
lembaga keuangan konvensional, tentu bukan solusi karena prosesnya panjang dan
membutuhkan waktu lama . Solusi paling tepat ...
Add a comment...

Post has attachment
Kematian Juga Mengajarkan Banyak Hal Selain Penyesalan
Apa yang
paling menyakitkan dari sebuah kematian? Tak
peduli seberapa besar rindu kita terhadap mereka yang sudah meninggal, mereka
tak akan kembali lagi. Kalau
orang yang kita sayangi pergi jauh ke seberang benua, masih ada kesempatan
untuk minta maaf kepa...
Add a comment...

Post has attachment
30 Quotes Basuki Tjahaja Purnama (BTP)
Aku tidak
takut kalah, aku
takut jika aku salah. Orang
kaya bukan berarti orang yang memiliki Alphard. Tetapi
orang kaya adalah orang
yang selalu merasa cukup dengan apa yang dimiliki dan bersyukur. Saya
kaya karena saya punya semua yang saya butuhkan, buka...
Add a comment...

Post has attachment
Nasihat-Nasihat Untukmu dari Sang Kematian
Jangan
pernah bikin foto atau video tentang orang-orang yang meninggal mendadak.
Misalnya, orang yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas atau mendadak. Itu
bego banget. Bego kok dipiara. Kambing dipiara, bisa gemuk. Binatang aja gak bakal
videoin binat...
Add a comment...

Post has attachment
30 Quotes about Expectation
Never expect. Never assume. Never ask. Never demand. Just let it be. If it’s meant to be, it will happen. Expectation is the root of all
heartache. Never get too attached to someone. Because attachments lead to expectations and expectations lead to disappoi...
Add a comment...

Post has attachment
Etika Mengambil Rapot Anak yang Baik dan Benar
Berapa
banyak generasi milenial yang sudah memasuki fase “Ow yeah hari ini gue mesti
ngambil rapor anak dulu…” Mungkin
Anda yang sedang membaca artikel ini adalah salah satu di antaranya. Atau
barangkali beberapa tahun lagi baru merasakannya karena sekarang...
Add a comment...

Post has attachment
Kadang-kadang liburan itu bikin mager dan pengen di rumah aja. Keluar rumah paling sebentar aja demi makan makanan enak dan instagramable. Tapi ada kalanya juga jadi pengen liburan yang jauhan dikit ke luar kota atau luar negeri.

Semoga nanti ada solusi dan promo tiket dari http://www.traveloka.com/garuda-indonesia.
Harga tiketnya pasti bikin isi kantong gak jebol dan liburan makin istimewa :)
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Rinjani, Bidadari yang Dimiliki Indonesia
foto:indowarta.com  Suka mendaki gunung? Sudah yakin 100% belum kalau kamu benar-benar anak gunung? Anak gunung yang dimaksud bukan bukit kecil di sekitar gunung, ya. Melainkan orang-orang
yang mengaku mencintai aktivitas pendakian gunung. Jangan ngaku anak...
Add a comment...

Post has attachment
15 Quotes about Care Less Person
Less I care, less I got
hurted. The less you care, the happier you’ll be. I don’t care if people
don’t like me. I wasn’t put on this
earth to entertain anyone. Being
careless doesn’t make you a stone hearted person. It
just differentiates in what is importa...
Add a comment...

Post has attachment
Review: Fortaleza Boulangerie Tangerang
Selamat
malam, kawula muda. Kalau
mendengar kata “Gelam Jaya”, yang terbayang pasti desa yang udik dan tidak ada
di peta. Sebenernya saya juga mikirnya gitu. Iya, pokoknya kampungan, ya. Tapi
anggapan itu berbanding terbalik kok dengan Tangerang Kota. Bukti...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded