Profile cover photo
Profile photo
Puja Putri
Do the best in your life!
Do the best in your life!
About
Posts

Post has attachment
Cerita Libur Lebaran 2018
Hari senin pertama setelah libur lebaran 2018. Hari ini lagi pengen cerita kegiatan gue pas libur lebaran kemarin. Emang gak ada yang spesial sih, tapi pengen cerita aja biar memorable. Jadi ceritanya gue dapet libur itu 10 hari, libur yang luar biasa laman...
Cerita Libur Lebaran 2018
Cerita Libur Lebaran 2018
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Liburan Akhir Tahun di Jogja!
Haloooo Haaaaa! Berjumpa lagi bersama saya, Puja yang dari dulu masih sama aja ... (((jomblonya))) hahaha. Jadi di postingan kali ini gue pengen ceritaiin waktu jalan-jalan akhir tahun kemaren. Telat banget ya? Haha, gapapalah dari pada enggak sama sekali. ...
Liburan Akhir Tahun di Jogja!
Liburan Akhir Tahun di Jogja!
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Pengalaman Mengikuti Tes CPNS 2017
Hari ini tiba-tiba pengen nyeritain pengalaman ikut tes CPNS tahun kemarin. Berhubung di kantor bosnya lagi cuti dan gak dikasih kerjaan, lebih baik dimanfaatkan untuk menulis. Bener gak? wkwk Jadi gini ceritanya di bulan September tahun 2017 itu ada pembuk...

Post has attachment
2017 Highlights of My Life
Hari ke Dua Puluh Tiga di tahun 2018. Sebelumnya, Happy New Year buat semuanya! Sudah lama tidak berbacot ria di halaman ini. Rindu serindu-rindunya. Sudah lama hati ini ingin menulis lagi, tapi apadaya pikiran, hati, dan tangan tidak sejalan. Hingga akhirn...
2017 Highlights of My Life
2017 Highlights of My Life
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Bertarung Melawan Badai
Pada suatu masa hiduplah seorang anak gadis berumur 11 tahun. Ia mempunyai keluarga yang lengkap dengan kedua orang tua yang bisa dibilang cukup berada dan 2 orang adik yang menggemaskan. Suatu hari ia dihadapkan pada pilihan yang akan mengubah hidupnya kel...
Bertarung Melawan Badai
Bertarung Melawan Badai
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Menghargai
Apa rasanya ketika kamu bekerja pada hal yang kamu senangi? Pasti akan terasa mudah dan menyenangkan.  Pandanganmu soal pekerjaan akan berubah total saat kamu sudah merasakan seperti apa bekerja itu. Awalnya yang kamu pikirkan bagaimana caranya mencari kerj...
Menghargai
Menghargai
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Sama
Tidak ada yang berubah. Semua masih tetap sama. Aku, kamu, dia. Dan juga perasaanku. Bahkan, tempat yang kerap kita kunjungi bersama. Masih memiliki aroma yang sama. Entah kenapa tiap kali aku di tempat ini. Hasratku ingin bertemu denganmu semakin tinggi. N...
Sama
Sama
pujaputri.blogspot.com

Post has attachment
Masih Belum Ada Gambaran
Semuanya akan berubah pada waktunya. Kondisi sekarang tidak akan selamanya kekal. Pada waktu yang tidak terbatas semua akan akan berganti, menjadi asing dan tak terkenali. Sekarang ataupun nanti kita harus siap menghadapinya. Karena segala hal akan berubah ...

Post has attachment
Feeling So Blessed
Satu kata yang dapat mewakilkan perasaan gue saat ini adalah "ALHAMDULILLAH". Ya, kemarin atau lebih tepatnya tanggal 23 November 2016 salah satu prosesi saklar dalam hidup gue akhirnya terlaksana juga. Akhir dari perjalanan di bangku perkuliahan sarjana te...
Puja Putri
Puja Putri
pujaputri.id

Post has attachment
Dapatkah #Ngeblog Menjadi Sebuah Profesi?
Banyak orang bilang penulis itu — mau sampe kapanpun —gak akan membuat kaya seseorang. Menjadi seorang penulis tak layaknya seperti profesi lain semisal pekerja kantoran yang memiliki jadwal rutin setiap harinya, penulis bisa dibilang hanya dipandang sebela...
Wait while more posts are being loaded