Profile

Cover photo
fajara kurniawan
Attends ITS
Lived in surabaya
2,003 followers|36,167 views
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
alhamdulillah udah ketemu :)
febrizal ramadhan originally shared:
 
maaf ya ane jawabnya copas di semua stream karena pasti bakal sama ane jawabnya :)
bakal sama karena ane pengen ucapin alhamdulillah. terima kasih sebesar besarnya untuk para kaskuser
yg udah bantu doa dan reshare karena sudah di kabulin sama Allah SWT
semoga agan agan yg udah bantu bakal dapat balasan yg setimpal dari Allah. Amin

ceritanya.. (sumber dari bapaknya langsung)
biar gampang bacanya ane kasih list ya
tmn : temennya
bpt : (BaPak Temenya)
sdr : sodara ane

dia ada acara di balaikota depok terus ketemu tmn dan bpt
ceritanya bpt itu lulusan pesantren sdr ane (karena saudara ane pesantren wktu smp)
terus bpt itu pengen ziarah ke pesantrennya. jadi karena satu lulusan sdr ane ikut ke sana
tempatnya di daerah sukabumi. barenglah ke sukabumi ke sana berangkatnya.
sampainya di sana sdr ane katanya hpnya rusak ( ga tau knp katanya ga bisa nyala)
sedangkan tmn dan bpt hp nya esia jd ga ada sinyal buat hubungin keluarga sdr ane.
karena daerahnya di daerah pegunungan itu pesantrennya.
yaudah jadi di pikir sdr ane tenang tenang aja karena niatnya baik mau ziarah.
dan akhirnya tadi bapaknya saudara ane yg lagi minta bantuan ke rumah ane
dapet kabar kalo saudara ane udah pulang gan.
alhamdulillah...

sekali lagi ane ucapin makasih banyak atas doa dan resharenya
:shakehand buat kaskuser semua. maaf nih ngerepotin dan buat khawatir :)
semoga agan semua yg udah bantu ane doain selalu dapat perlindungan dari Allah Swt.
Amin
1
febrizal ramadhan's profile photosudirman sultan's profile photo
2 comments
 
terima kasih TSnya atas resharenya :)
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
ayo semua bntu sodara kita
febrizal ramadhan originally shared:
 
mohon bantuannya agan agan kalo emang punya temen di forsup atau temen yang bisa bantu dgn masalah ini mungkin bisa hubungi ane :)
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=480655389&postcount=263
soalnya udah 6 thread forsup ane tanya baru 1 yang di jawab :mewek
 ·  Translate
1
2
Fredi (TheUnpredictable)'s profile photoandri al-khazini's profile photo
2 comments
 
tuh sih mpuh Kiyudi uda jawab gan, gmn ada kmajuan ??
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
Amanda Kaskus originally shared:
 
Seluruh Plusser Google+ mengucapkan Selamat atas kemenangan Indonesia 4:3 melawan Turkmenistan... Share jika kamu orang Indonesia...!
 ·  Translate
1
2
Odessa Pentz's profile photodeny freako's profile photo
 
wkwkwkwkw TOGE ...maknyuss...
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
prittttttttt
1
nepamora muzyka's profile photo
 
MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGG....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
sayang sekali
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
2,003 people

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
sodara kita agan +febrizal ramadhan gimana tuh perkembangannya ?
 ·  Translate
1
fajara kurniawan's profile photofebrizal ramadhan's profile photoFaizal Romadhoni's profile photoFrieta Oley's profile photo
22 comments
 
+febrizal ramadhan sama² gan, yang penting HAPPY :D
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
maen METRO FPS gak pernah nyampe 30 an ~~"
 ·  Translate
1
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
kalo STAMINA harusnya liat iklan
LAKI GAK MINUM ROSO :hammer
 ·  Translate
2
aep syaefulloh's profile photohanif izzuddin's profile photofajara kurniawan's profile photo
5 comments
 
+aep syaefulloh ini depan kompie udah mau dibnting juga tadi ..untung ada guling sbelah :P
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
gila hororr bnget tadiiiiii
 ·  Translate
1
nepamora muzyka's profile photodeny freako's profile photo
2 comments
 
MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGG....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
akhirnyaaaaaaaaaa film hororrr sleseeeeeeeee
1
nepamora muzyka's profile photo
 
MENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGG....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
siallll
1
Add a comment...

fajara kurniawan

Shared publicly  - 
 
udah ah gak kuat liatnya ganti channel aja dah
 ·  Translate
1
nepamora muzyka's profile photoDeeya Erlita's profile photo
2 comments
 
ganti AMIRA channelnya... ganti... T.T
Add a comment...
People
Have him in circles
2,003 people
Work
Occupation
Mahasiswa
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
surabaya
Links
Story
Tagline
mistakes just making us perfect
Introduction
when someone hurts you just smile on him/her ,
but when you hurts someone apalogize and cry for it  
Bragging rights
SDM 4 ,SMP 6,SMA 2
Education
  • ITS
    sistim informasi, present
Basic Information
Gender
Male
fajara kurniawan's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Ayakashi: Ghost Guild
market.android.com

Collect demons to be the most powerful ghost agent! Ayakashi: Ghost Guild is the definitive version of gorgeous card battle RPGs! 〜Mysteriou

Ganool.com
www.ganool.com

One Stop Point for Download Film Gratis | Download Game Gratis | Berita Teknologi | Berita Unik dan Misteri | All Free

Test Ainol Novo 7 Aurora II For FREE
ainolstore.com

THANKS! WANT TO IMPROVE YOUR CHANCES OF WINNING? Invite friends using the link below. The more friends you invite, the better your chances!

Win the latest 7 inch tablet from Ainol!
ainolstore.com

Subscribe and WIN one for FREE! 1280 x 800 Resolution IPS Display. Aluminum Metal Body. Dual Camera. HDMI/SD/USB Slots. 5000 mAh Battery. Am

Direct Download Small Encoded Animes - AnimeOut
www.animeout.com

Direct Download & Stream Small Encoded Animes in 60mb, 90mb, Small Minimkv , minihd Animes, minihq Animes. And you can direct download a

Joomla templates and Joomla Extensions club - ZooTemplate
www.zootemplate.com

ZooTemplate provides professional joomla templates and extensions. We also offer free templates and extensions for Joomla

Razor1911.com - Pirates of the 777seas
www.razor1911.com

Tweet Follow razordemo on Twitter Razor 1911 - Sharpening the blade 1985 - 2010.

Manga Stream - Read free manga online!
mangastream.com

Read free manga online like Naruto, Bleach, One Piece, Hunter x Hunter and many more.