Profile

Cover photo
Wahyudi Azhari
Works at Writer
Attended Universitas Negeri Jakarta
7 followers|9,641 views
AboutPostsPhotosVideosReviews

Stream

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
 
 
atas kata yang tak sempat terucap, rindu yang tak sempat terlisan | kugantikan dengan maaf lewat doa, walau dalam sunyi kupanjatkan

menahan hati memang menyiksa, tapi lebih baik ketimbang dosa | karena seringkali sabar itu diuji paling keras saat harus diamkan rasa

aku hanya manusia biasa, lemah dan mungkin terluka | tapi tak mengapa, waktu akan membawaku terbiasa

tidak semua hal yang kuinginkan harus jadi kenyataan | penantian, pengorbanan, juga suatu kebaikan dan pelajaran

dari kegagalan aku belajar berharap, dari penantian kesabaran kuserap | dari kekecewaan doaku menetap, dari  kekhawatiran sujudku meratap

aku belajar melepaskan yang memang tak kumiliki | lalu mengais kenangan untuk menemukan arti demi arti

hidup siapa yang sempurna? mungkin takkan pernah ada | bagiku, mendekati sempurna, jika bisa menemukan makna

begitulah aku jadi sepenggal bab kehidupan bagimu, cerita sampingan | kita tak meminta untuk mengawali, namun kita tutup dengan ketaatan

yang meminta ketaatan akan mendapatkannya walau kesendirian | karena percuma bila berdua namun ketaatan jauh dari kehidupan

engkau dan aku pasti akan mati, tapi ada yang Maha Hidup, Allah | cintailah Allah, cintalah yang dicintai Allah, itulah makna indah By : felix Siauw
 ·  Translate
17 comments on original post
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
 
 
atas kata yang tak sempat terucap, rindu yang tak sempat terlisan | kugantikan dengan maaf lewat doa, walau dalam sunyi kupanjatkan

menahan hati memang menyiksa, tapi lebih baik ketimbang dosa | karena seringkali sabar itu diuji paling keras saat harus diamkan rasa

aku hanya manusia biasa, lemah dan mungkin terluka | tapi tak mengapa, waktu akan membawaku terbiasa

tidak semua hal yang kuinginkan harus jadi kenyataan | penantian, pengorbanan, juga suatu kebaikan dan pelajaran

dari kegagalan aku belajar berharap, dari penantian kesabaran kuserap | dari kekecewaan doaku menetap, dari  kekhawatiran sujudku meratap

aku belajar melepaskan yang memang tak kumiliki | lalu mengais kenangan untuk menemukan arti demi arti

hidup siapa yang sempurna? mungkin takkan pernah ada | bagiku, mendekati sempurna, jika bisa menemukan makna

begitulah aku jadi sepenggal bab kehidupan bagimu, cerita sampingan | kita tak meminta untuk mengawali, namun kita tutup dengan ketaatan

yang meminta ketaatan akan mendapatkannya walau kesendirian | karena percuma bila berdua namun ketaatan jauh dari kehidupan

engkau dan aku pasti akan mati, tapi ada yang Maha Hidup, Allah | cintailah Allah, cintalah yang dicintai Allah, itulah makna indah By : felix Siauw
 ·  Translate
17 comments on original post
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
 
 
atas kata yang tak sempat terucap, rindu yang tak sempat terlisan | kugantikan dengan maaf lewat doa, walau dalam sunyi kupanjatkan

menahan hati memang menyiksa, tapi lebih baik ketimbang dosa | karena seringkali sabar itu diuji paling keras saat harus diamkan rasa

aku hanya manusia biasa, lemah dan mungkin terluka | tapi tak mengapa, waktu akan membawaku terbiasa

tidak semua hal yang kuinginkan harus jadi kenyataan | penantian, pengorbanan, juga suatu kebaikan dan pelajaran

dari kegagalan aku belajar berharap, dari penantian kesabaran kuserap | dari kekecewaan doaku menetap, dari  kekhawatiran sujudku meratap

aku belajar melepaskan yang memang tak kumiliki | lalu mengais kenangan untuk menemukan arti demi arti

hidup siapa yang sempurna? mungkin takkan pernah ada | bagiku, mendekati sempurna, jika bisa menemukan makna

begitulah aku jadi sepenggal bab kehidupan bagimu, cerita sampingan | kita tak meminta untuk mengawali, namun kita tutup dengan ketaatan

yang meminta ketaatan akan mendapatkannya walau kesendirian | karena percuma bila berdua namun ketaatan jauh dari kehidupan

engkau dan aku pasti akan mati, tapi ada yang Maha Hidup, Allah | cintailah Allah, cintalah yang dicintai Allah, itulah makna indah By : felix Siauw
 ·  Translate
17 comments on original post
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
Lessons Learned in Life
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
nice
 ·  Translate
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?) FILIPINA: Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa: Kendar...
1
Add a comment...
Have him in circles
7 people
Riwana Saja's profile photo
Novi Gustia Danif's profile photo
Rendi Van Hallen's profile photo
Roza Englade Putri's profile photo

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
 
 
atas kata yang tak sempat terucap, rindu yang tak sempat terlisan | kugantikan dengan maaf lewat doa, walau dalam sunyi kupanjatkan

menahan hati memang menyiksa, tapi lebih baik ketimbang dosa | karena seringkali sabar itu diuji paling keras saat harus diamkan rasa

aku hanya manusia biasa, lemah dan mungkin terluka | tapi tak mengapa, waktu akan membawaku terbiasa

tidak semua hal yang kuinginkan harus jadi kenyataan | penantian, pengorbanan, juga suatu kebaikan dan pelajaran

dari kegagalan aku belajar berharap, dari penantian kesabaran kuserap | dari kekecewaan doaku menetap, dari  kekhawatiran sujudku meratap

aku belajar melepaskan yang memang tak kumiliki | lalu mengais kenangan untuk menemukan arti demi arti

hidup siapa yang sempurna? mungkin takkan pernah ada | bagiku, mendekati sempurna, jika bisa menemukan makna

begitulah aku jadi sepenggal bab kehidupan bagimu, cerita sampingan | kita tak meminta untuk mengawali, namun kita tutup dengan ketaatan

yang meminta ketaatan akan mendapatkannya walau kesendirian | karena percuma bila berdua namun ketaatan jauh dari kehidupan

engkau dan aku pasti akan mati, tapi ada yang Maha Hidup, Allah | cintailah Allah, cintalah yang dicintai Allah, itulah makna indah By : felix Siauw
 ·  Translate
17 comments on original post
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
Sama kasusnya dengan hp lg g2 ku. Sekarang dah baik lagi tapi layarnya agak hitam dibagian atasnya. Telpon aja aku, semoga kita bisa berbagi pengalaman. 081211639270
 ·  Translate
 
permisi gan, saya mau nanya kenapa yah layar hp lg g2 saya tampilannya kayak bergerak - gerak sendiri mulu. Dulu saya pernah kayak gini juga trus ke lg centre di ganti mesinnya. Kira - kira penyebab mesinnya rusak itu apa sih gan? Abisnya skrg hp sya kyk gtu lagi makasih 
 ·  Translate
28 comments on original post
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
Siapa bilang Orang Goblok tidak bisa Sukses??? Kata Bob Sadino, Semakin goblok seseorang, akan kian banyak ilmu yang diperolehnya. Saya menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokka...
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
Kebayakan orang mematikan komputer dengan menekan tombol yang tersedia pada Start Menu. Sebahagian orang menekan tombol power yang ada pada CPU. Sedikit dari kita menggunakan Command prompt untuk me...
1
Add a comment...

Wahyudi Azhari

Shared publicly  - 
 
THAILAND: Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?) FILIPINA: Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa: Kendar...
1
Add a comment...
People
Have him in circles
7 people
Riwana Saja's profile photo
Novi Gustia Danif's profile photo
Rendi Van Hallen's profile photo
Roza Englade Putri's profile photo
Education
  • Universitas Negeri Jakarta
    Management of Education, 2011
  • Indonesia Christian University
    Pedagogy, 2012
Links
Story
Tagline
Pedagogik
Work
Occupation
Konsultan Pendidikan
Employment
  • Writer
    Translator, 2011 - present
  • Consultant
    Dosen, 2008 - present
Basic Information
Gender
Male
Relationship
Single
Other names
Ya Wahyudi
Apps with Google+ Sign-in
  • Kuis Galau
  • Prediksi CPNS 2014
  • TERMINATOR GENISYS:REVOLUTION
Public - a week ago
reviewed a week ago
1 review
Map
Map
Map