Profile cover photo
Profile photo
Im Lexa
33 followers -
Happy Together ♥
Happy Together ♥

33 followers
About
Im's posts

Post has attachment
FOODY : LASAGNA PREMIUM BY YENNYWIJ'S (SPONSORED)
Haii Haii Haii... Setelah Come Back dari ke-vacuman ngeblog selama 3bulan, lol (sorry bahasanya ikut vickynisasi) Pstingan pertamaku di tahun 2015 ini adalah mengenai makanan, yap! makanan dari itali yang uda ga asing lagi di telinga kita, iya itu makanan t...

Post has attachment
NEW HEADER AND NEW NAME OF MY BLOG
Hallo readers^^ Sudah 3 bulan aku ga ngeblog, and otomatis blog ku nganggur tanpa postingan dari aku..xixi Maaf ya kalo lama banget ga ngeblog n ga update postingan, dikarenakan banyaknya pekerjaan dan kesibukan natal tahun baru serta imlek kemarin jadi ga ...

Post has attachment
REVIEW : HAIR & ME "Chocolate" (Sponsored)
Hallo Hallo Hallo... Aaargh... sangat rindu untuk menulis di blog.. >.< Setelah sekian lama vacum untuk menulis karena kesibukan di kantor yang sangat menyita waktu dan karena belum ada inspirasi menulis juga, haha.. hari ini akhirnya aku mendapatkan topik ...

Post has attachment
REVIEW : Maybeline Colour Show (105 Pinkalicious)
Anyeonghase yo~ Bagaimana kabar teman-teman semua? :) Semoga selalu baik-baik saja y.. xD Kalo kemarin-kemarin aq post mengenai beberapa event yg aku ikuti dan tutorial, nah kali ini aku mau post mengenai review produck, produck yang mau aq review kali ini ...

Post has attachment
Tutorial Rambut Panjang - Simple Triple Spiral
Halo readers~ lama ga update blog nih, soalnya lagi sibuk di kantor n ga ada bahan posting juga..haha Kali ini aku mau posting mengenai Tutorial Rambut :) Langsung aja liat videonya ya.. :) Hehe~ baru pertama kali ini bikin hair tutorial, maaf kalo ada keku...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
BBLOG BIRTHDAY'S PROJECT ANNIVERSARY By. Im Lexa
Selamat Siang Readers~ :) Hari ini aku mau posting mengenai Birthday Project Anniversary BBLOG. Project yang aku ikuti ini masuk periode ke 4, wuaa...berakhirnya besok Tgl. 12 September 2014, omaigot..sisa 2 hari lagi.. >.< Sebenernya maksud hati pengen iku...

Post has attachment
T.O.P GIRL 2014 By. The Face Shop Indonesia
Hallo teman-teman :) Ga terasa ya uda hari sabtu lagi..xixix.. hari-hari sekarang ini terasa sangat cepat berlalu, sepertinya kemarin baru hari senin, sekarang uda sabtu aja..LOL Hari sabtu gini hari paling santai di kantor untuk para staf kantor yang masih...
Wait while more posts are being loaded