Profile cover photo
Profile photo
Nasya Angelica
About
Posts

Post has attachment
Review Drama Korea It's Okay it's Love
Dapet lagi drama korea ini  berkat Selly lagu di liburan yang panjang setelah kelar UN. Drama ini sebelumnya diceritain sama Selly kalo drama ini awal-awalnya itu bikin pusing dan aneh gitu. Pertama gua nonton ini gua liat durasi nya 58 menit begitu lama ka...

Post has attachment
Review Drama Korea I Hear Your Voice
Drama yang dikasih sama Selly (bener-bener nggak modal banget gua), Awalnya gua dikasih pinjem versi  Dvdnya pas play di  dvd player  macet-macet sampai nggak jalan banyak truk yang lalulang sampai padet itu lalulintas dicari alternatifnya lah dengan dikasi...

Post has attachment
Kumpulan Video PSMB di Ukrida Tahun 2015
Kali ini khusus untuk memberikan video-video selama  gua menjalani PSMB baik Univ maupun Fakultas supaya ngak ribet cari youtube nya gua kasih ajah langsung disini. Sebernanya udah ada dipost PSMB Univ dan Fakultas gua tambahin videonya di part ketiga. Tapi...

Post has attachment
Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 3 (Selesai )
Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2015 Kali ini gua pada di wajibkan pake baju dengan warna Ungu, dan dihari kedua diminta untuk diskusi satu angkatan buat pembagian bawa makanan biar makin bersama. Angkatan gua kebagi jadi 3 bagian makanan; Bagian telur, bagian nu...

Post has attachment
Cerita Menjadi Anak Baru Babak 3 (Selesai)
Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015 Gua berangkat kali ini rencana mau naik Go-jek tapi nunggu cari driver nya ampe jam 6 pagi lewat belum dapet juga. Padahal depan tempat gua nunggu ada pangkalan Go-jek. Gua samperin dan malah naik gojek biasa sempet muter2 kare...

Post has attachment
Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 3 (Selesai )
Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2015 Kali ini gua pada di wajibkan pake baju dengan warna Ungu, dan dihari kedua diminta untuk diskusi satu angkatan buat pembagian bawa makanan biar makin bersama. Angkatan gua kebagi jadi 3 bagian makanan; Bagian telur, bagian nu...

Post has attachment
Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 2
Jakarta, Jumat 14  Agustus 2015 Jadwal masih sama masuk jam 08.00, di hari kedua ini mulai berlaku buat yang telat kena hukuman anggota BEM sekali pun. Gua tetep milih duduk dibelakang dan masih sebelahan dengan cewek bertas punggung warna biru, warna rambu...

Post has attachment
Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 1
Jakarta, Kamis 13 Agutus 2015 Di UKRIDA ada 2 kali PSMB Univeritas dan PSMB Fakultas masing-masing. Setiap Fakultas punya peraturan yang berbeda-beda tergantung fakultas apa yang lu ambil. Fakultas yang gua ambil  acara di jadwalkan jam 08.00 WIB mulai, Fak...

Post has attachment
Cerita Menjadi Anak Baru Babak 3 (Selesai)
Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015 Gua berangkat kali ini rencana mau naik Go-jek tapi nunggu cari driver nya ampe jam 6 pagi lewat belum dapet juga. Padahal depan tempat gua nunggu ada pangkalan Go-jek. Gua samperin dan malah naik gojek biasa sempet muter2 kare...

Post has attachment
Cerita Menjadi Anak Baru Babak 2
 Jakarta, Selasa 11 Agustus 2015 Masih dengan kode dress yang sama baju kemeja putih celana panjang hitam dengan menggunakan TJ turun di halte yang sama dilanjutkan dengan jalan kaki. Hari kedua ini  semua kumpul di lapangan baris sesuai dengan Vigo nya kal...
Wait while more posts are being loaded