Profile

Cover photo
Verified name
Melanie Subono
216,022 followers|2,905,406 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Batal nonton Selena Gomez , malem minggu dengerin si Eneng curhat ajah

πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ο»Ώ
 ·  Translate
14
Bayu Dwihanto Kuncahyono's profile photo
 
lolο»Ώ
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”ο»Ώ
3
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 

Sedikit cerita dari gw, tentang film ISTIRAHATLAH KATA KATA

Seumur umur, satu kerjaan yang gue cukup anti adalah MAIN FILM.

Gw pernah sekali dua kali, hanya Cameo dan itu juga kapok. Kapok dari waktu, cerita maupun kualitas.

Gue lebih suka bermusik. Aksi. Demo. Atau membaca dirumah sekalian.
Dan selama ini , satu panutan gue dalam ngelakuin itu semua adalah seseorang yang sampai hari ini tidak diketahui dimana rimbanya.

WIJI THUKUL nama orang ini. Nama yang bikin banyak orang ketar ketir. Apalagi kalau lo ada di barisan orang orang berdasi sekarang ini.

Anyway, beruntungnya gw, seperjalanan gue di alam ini, gue berkenalan baik dengan orang orang seperti mas Wahyu Susilo Fajar Merah Fitri Anjani
Yang adalah keluarga langsung dari orang yang mempengaruhi banyak pemikiran gue.

Dan suatu hari beberapa bulan lalu, datanglah mereka bukan dengan tawaran tapi PEMBERITAHUAN hahahah :

" film tentang Wiji akan dibuat. Km main ya disitu "

Bukan "mau ato gak"

Tapi "Main di film itu ya"

Dan melawan segala alasan gue yang ga brani, ga bisa akting, takut malu maluin , gue mengambil itu sebagai suatu kehormatan.

Jdilah gue berada di Pontianak selama satu minggu untuk berperan menjadi seseorang yang cukup berarti dalam kehidupan seorang Wiji Thukul.

Disana gue belajar yang namanya MEMANUSIAKAN MANUSIA.

Disitu gue sadar dan seperti diingatkan bahwa Wiji adalah manusia.
Bukan saja yang berani lantang berteriak , tapi seseorang manusia yang merasakan rindu, sedih, takut dan emosi lain selayaknya manusia.

Dan disitu juga gue menemukan bahwa ada segelintir orang yng tergabung di tim kecil ini yang percaya hal yang sama , bahwa ini HARUS DICERITAKAN.

Kita bukan bekerja untuk keuntungan, kita bekerja untuk bersuara.
Dan gue menemukan keluarga kecil baru.

Terimakasih mas Yosep Anggi Noen mba Yulia Evina Bhara dan lain nya.

Kalian berhasil bikin gw nyentuh sepeda padahal gue gak bisa naik sepeda πŸ˜‚

Mari kita doakan film ini ditunjukkan arah nya oleh semesta dan Tuhan dan menghasilkan kebaikan dan kebenaran.


MelanieSubono

ο»Ώ
 ·  Translate
7
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Film ini, ISTIRAHATLAH KATA KATA ...

Film yang memanusiakan seorang Wiji Thukul ...

Seseorang yang hebat, sekaligus Hilang
Dikagumi , sekaligus ditakuti

Frontal dan berani, sekaligus manusia yang bisa merasakan takut, lapar, rindu.

Entah apa yang akan terjadi dengan film ini di Indonesia, yang pasti film ini akan tayang secara dunia ,

Tayang PREMIER di :

Locarno International Film Festival ke 69, pada awal Agustus 2016

Sebesar besarnya harapan untuk membuat film ini sama menariknya di Indonesia seperti apresiasi orang luar pda film ini.

Kalau untuk kebenaran dan bercerita dan bukan rekayasa,

Apakah film ini pun harus menjadi sesuatu yang ditakuti nanti?

Yuk doain dah.

#istirahatlahkatakataο»Ώ
 ·  Translate
5
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Mau bersuara ? Menolak DIBODOHI ?
Peduli sama Rumah kita, Alam Indonesia ?

We are back di CLBK = CINTAI LAGI BUMI KITA

Bareng Kojek, Ameera, BENSRadio dan WALHI

Besok (RABU) jam 18.30 , di Kojekshow di 106.2fm

Buat yang DILUARKOTA bisa streaming di : www.bensradio.com , atau indovision channel 512.

Mari diskusi, ngobrol dan cari SOLUSI untuk BERSUARA BERSAMA !!!

Ini bukan sekedar Pe er gw atau lo atau satu daerah, tapi ini PERJUNGAN BERSAMA.

#IndonesiaTolakDibodohi #NyalakanTandaBahayaο»Ώ
 ·  Translate
13
Sigit Fatullah's profile photo
 
Saya butuh 1 juta orang sukarelawa, " Mari kita Hijaukan Nusantara Ini"ο»Ώ
 ·  Translate
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Kembali bekerja.

Utang2 kerjaan.

Hari ini fitting ROXY ...

See you at events , love your hippie collections !!!

Maaaf saya lagi lemot belakangan ini.

Tapi seneng bisa kerjaasama dgn ROXY INDONESIA selama ini.ο»Ώ
 ·  Translate
26
ivan vadi santoso's profile photoGina Rizkika's profile photoSigit Fatullah's profile photo
4 comments
 
Salam kenal, kreatifitas tanpa batas buat idea gila, dengan semangat 45, untuk nkri kita tercintaο»Ώ
 ·  Translate
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Beneran dah .

Jadi intinya,

Ini mang gw ke sotoi an berasa dah sehat banget padahal belum,

Ato emang udaranya lagi dingin banget yak nih hari?

#SambilKedinginanο»Ώ
 ·  Translate
5
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Eneng

Temen curhat malem ini.

Lah dia pan tuli yak.

Gw kelar curhat, dese ngorok.

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ο»Ώ
 ·  Translate
6
Bambang Arianto's profile photo
 
Menggemaskanο»Ώ
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Trus enaknya gmana dong?

Ya udah sik poto bareng aja yak yuk

MorpheusDesimusMeridius VS Boxieο»Ώ
 ·  Translate
8
cintia dewi's profile photo
 
Jiah gemesinο»Ώ
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 


πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Nyengir senang hahahaha.

But hell yeah, gw ngefans. Banget. Dari dulu.

So what?

#diarymel #katamelο»Ώ
 ·  Translate
8
CYBERLIAN BAND's profile photo
 
bisa gitu yachο»Ώ
 ·  Translate
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
Foto colongan Baru di detik.com

Antara muka sedih, senewen atau otak ngawang ngawang apalah

πŸ˜”ο»Ώ
 ·  Translate
11
irvan zamorano's profile photo
 
Tp tetep...????ο»Ώ
Add a comment...

Melanie Subono

Shared publicly  - 
 
BESOK!!!

Entah apa yang dipikirkan oleh pemerintah kita selain UANG UANG UANG UANG UANG

Entah sudah berapa lama mereka ini berjuang , DEMI TANAH DAN RUMAH MEREKA.

apakah memang cita cita pemerintah untuk suatu hari menggantikan NASI DENGAN SEMEN??

Sampai mati, rakyat akan melawan.

Apapun yang harus dihadapi.

Maafkan absen nya saya kali ini karena sakit cukup lama

Tapi doa saya bersama dulur2 yang berjuang disana ,ibu2 , doa saya dan support saya dari sini.

Satu kata selalu, LAWAN !!!!!

#nyalakantandabahayaο»Ώ
 ·  Translate
9
Add a comment...
People
Have her in circles
216,022 people
supllier rajut's profile photo
NURSYAM SAHID's profile photo
al fa's profile photo
Rudi Gunawan's profile photo
zainal zuraini's profile photo
ardian satria's profile photo
Karolina Olsson's profile photo
Dhikz Hyips's profile photo
Info Toyota Makassar's profile photo
Work
Occupation
SENIMAN , AKTIFIS !
Contact Information
Work
Phone
+62 81290035136
Story
Tagline
BRENGSEK tak bersayap yang punya hati dan semangat perlawanan. Mimpi buruk Iblis Berdasi. Cinta ato benci ma gue??? Silahkan. Bukan urusan gue.
Introduction
For booking :

SMS : 081290035136 ... HANYA SMS !Β 

Β 


Basic Information
Gender
Female