Profile cover photo
Profile photo
Asywal Fath Syuhada
Trying to make the world smile ๐Ÿ˜Š
Trying to make the world smile ๐Ÿ˜Š
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has shared content
Kalian luarbiasaaa
Ketinggalan lihat NOAHโ€‹ perform di Drive N Jive waktu itu? Jangan sedih, lihat di sini nih! --> http://bit.ly/2htR4Ri

Post has shared content
Yeay
Halo,


Untuk waktu yang cukup lama... mungkin kita mulai dengan, apa kabar?

Aku harap semua baik-baik saja. Baik sekolah, kuliah, pekerjaan, dan kesehatan kalian. Aku sendiri baik.

Entah harus dijelaskan seperti apa tapi aku sedang merasa baik. Walau jadwal lagi sibuk-sibuknya. Suprisingly, i can manage that.

Kesehatan aku juga baik-baik saja. Syukurlah. Cuaca akhir-akhir ini kan lagi labih banget kayak anak baru masuk SMP. Sempet beberapa kali kena flu tapi sekali lagi syukurlah bisa terlewati semua.

Hari ini tanggal 19 bulan November.

Menghitung hari menuju 1 Desember.

Semua sedang berusaha keras mempersiapkannya untuk kalian. Staff dan member. Semuanya lagi berusaha bersama-sama. Untuk kami mempersiapkan hati, pikiran disertai latihan.

Aku sendiri sedang berusaha mempersiapkan diri. Sedikit-sedikit. Aku ingin jadi lebih kuat. Agar bisa menguatkan yang lain kedepannya.

Awalnya aku merasa belum siap. Tapi setelah aku pikir kalau kita menunggu siap, kita gak akan pernah siap. Siapapun gak ada yang siap. Semua hanya perlu dijalankan dengan persiapan. Apa yang dihadapi kedepannya gak ada yang tahu. Yang kita perlukan hanyalah bersiap-siap...

Dan saling menguatkan.

Menuju sebuah perpisahan dan awal.

Untuk tim KIII yang sekarang...
Waktu yang kita miliki bersama sebagai tim mungkin tinggal sebentar.
Tapi waktu itu tetap milik kita.
Semoga tak ada penyesalan saat berpisah.

Dengan awal yang baru aku harap semuanya bisa mencari jalan baru untuk impian mereka.

Semoga semua mendapatkan yang terbaik.

Kami menunggu kehadiran kalian di Senshuuraku Week!


Sabtu, 19 November: Pajama Drive (Trainee/Kandidat Trainee)
Selasa, 22 November: Pajama Drive (Team T)
Rabu, 23 November: Aturan Anti Cinta (Team J)
Kamis, 24 November: Matahari Milikku (Team KIII)
Jumat, 25 November: Demi Seseorang (Team J)
Sabtu, 26 November Show 1: Gadis-Gadis Remaja (Team KIII)
Sabtu, 26 November Show 2: Sambil Menggandeng Erat Tanganku (Senshuuraku โ€“ Team T)
Minggu, 27 November Show 1: Bel Terakhir Berbunyi (Senshuuraku โ€“ Team KIII)
Minggu, 27 November Show 2: Dewi Teater (Senshuuraku โ€“ Team J)

Aku tunggu kehadiranmu.

Your one and only,


Viny





Photo

Post has attachment
Nih Tutorial manipulasi mata sharingan sederhana dan beberapa shortcut mudah2an bermanfaat ๐Ÿ˜

Post has attachment

Post has attachment
Holaa"

Kumpul kumpul bareng temen Kudeta. Hari yg menyenangkan saat liburan kemari, melewati perjalanan yg disertai macet dan hujan lumayan melelahkan, namun semua itu menjadi menyenangkan karena bersama teman yang lama tak jumpa hingga ahirnya kami tiba di lokasi tepatnya di Tahura dago.

Tempat yang asri dan sejuk itu membuat setiap orang yang datang merasa nyaman dengan sambutan hijaunya alam disana begitu juga kami meski agak hujan gerimis tapi semangat kami untuk menjelajahi tempat ini tetap tinggi.

Banyak tempat yang kami jelajahi disana dari menyusuri hutan dengan jurang curam dan hingga beruntungnya kami bisa melihat kawanan monyet liar disana. Hingga menjelajahi dua goa disana sambil berselfi ria dengan teman kudeta,buat kamu yang laper di perjalanan jangan panik disana banyak warung2 yang berjualan di sepanjang perjalanan kami pun sempat singgah sejenak untuk ngopi dan istirahat sejenak.

Terdapat beberapa lokasi disana diantaranya goa jepang,goa belanda, curug dago, museum, dan tempat lainya yang gak kalah keren dan seru.

Kalian harus coba "rekomen banget buat yang pengen ngadem banyak spot bagus dan tentunya hijau, buat selfi dijamin sadaaap moal gagal euy " hehehe ๐Ÿ˜Š


-WaL๏ปฟ
-05052016
PhotoPhotoPhotoPhoto
10/05/16
4 Photos - View album

Post has shared content
Se7 sama +Devi Kinal Putriโ€‹
7kan semangatmu!!! :3 +Ratu Vienny Fitrilyaโ€‹
Koran Kinal!

Ratu Vienny!

dulu katanya viny oshinya kinal Lohhhh๐Ÿ˜ฑ
mungkin dia lelah?
tapi aku bahagiaaa loooooh

apalagi mungkin awal lihat viny kelihatan banget dia tipe cewe ambisius yang gabisa liat kanan kiri dia cuma lihat tujuan dia yaitu jadi idol yang terbaikkk.

semua orang itu tumbuh dan berkembang bersama fans.
termasuk viny, viny yang dulu sama sekarang berbeda karena selalu melakukan perubahan yang baik.
she's nice girl.
namanya juga ratu jadi pasti hebat kan ya wkwkwkkwk

tahun lalu viny udah bantu team K3 dengan masuk senbatsu sosenkyo refrain๐Ÿ˜Ž nomer 7
7 itu angka yang bagus loooh.
iya ga!!!!
lucky;)

dia tiap perform itu sepenuh hati, mungkin semua orang sadar kalau dia selalu pasang effort yang tinggi.
dia juga kadang mungkin lelah karena rumahnya jauh jd kadang karna jarak itu dia makin sedikit waktu istirahatnya.

naik bis berapa jam, cewe cantik pula hahahhaha
kadang kan serem ya kalau gue emaknya kadang ga rido kasih anak naik bis sendiri
tapi viny ingin jadi idol yang terbaik, effortnya yang tinggi pasti membuat dia selalu dilindungi tuhan. jadi selama 4 tahun dia di JKT48 dia selalu semangat.

viny juga salah satu pilar penting di K3, aku harap viny bisa selalu kuat hadapi semua rintangan dan menjadi ratu suatu saat nanti๐Ÿ˜Ž

semuanya!
Kita Bisa!

http://youtu.be/1kpBTGa9_4w

Post has attachment
Pagi hari ini cerah berawan ,sesaat aku merasa iri melihat pohon ini berdiri kokoh dengan bangganya meskipun mereka tidak pernah pindah dari tempatnya tumbuh tanpa mereka hiraukan semua yang mengancam sehingga mereka membuatku memandang keatas saat itu.
k
Photo

Post has attachment
Kroket Singkong
Bagi yang ingin mencobanya, berikut adalah resepnya: Bahan Kroket Singkong : 1 kg singkong, kupas, kukus, haluskan 100 g mentega 100 g keju, parut (bisa pakai atau tidak) 1 btr telur ayam 3 batang daun bawang, iris halus 1 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt garam (sec...

Post has attachment
Kue Bolu Kukus
Menunya kali ini tentang kue dengan tekstur lembut dan semua orang sudah pasti mengenalnya namun banyak yang belum tau cara pembuatannya termasuk anda sendiri. Apalagi kalau bukan kue bolu kukus yang enak banget dan menjadi salah satu kue yang ngetop sekara...

Post has attachment
19 Maret 2015
Sejauh hayalan ini mungkin berarti untukmu Hanya hayalku yang tak mungkin jadi nyata Seakan menuruni ribuan anak tangga yang tiada tepi Rasa lelahku tak dapat di ungkapkan lagi Namun ada sebuah harapan yang ku pegang Saat ku tau ada takdir yang dapat ku rub...
Wait while more posts are being loaded