Profile

Cover photo
Novi Susilawati
Worked at Novi41 Advertaising
Attends STIE BHAKTI PEMBANGUNAN JAKARTA
Lives in Jakarta-indonesia
122,282 views
AboutPostsPhotosYouTube+1'sReviews

Stream

Novi Susilawati changed her profile photo.

Shared publicly  - 
1
Amidatum Milati's profile photo
 
subhanalawwwloohhh heu

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Ku jaga demi ridho Mu ya Rabb
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
" MENJADI YANG TERINDAH DI HADAPAN ALLAH "
Wahai Muslimah para bidadari dunia.. ❥ Ketika orang lain berkata
bahwa seolah-olah kau seperti wanita sombong karena tidak ingin
bersentuhan dengan bukan muhrim saat bersalaman. ❥ Ketika oranglain
berkata bahwa kau adalah wanita kuno yang ketinggalan zam...
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Just Simple
Bismillah.... Ramai pemberitaan di media sosial ttg sebuah
kisah plus foto (maaf sengaja masbro tdk tampilkan) dimana seorang laki2
menikah & masih diatas pelaminan memeluk seorang wanita (tamu
undangan) yg dipacarinya selama 7thn. Sungguh ini efek domin...
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Solusi
Rasa hati akan pedih jika seorang teman berbicara bahwa ketika kebahagiaan yang ia miliki telah hilang lalu ia berkata " Bahagiakan kalau sesuatu yang saya miliki hilang". ini lah kasus yang telah ada pada saat ini, ketika seorang teman memberikan solusi ke...
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Begitu berat beban hidupku
Ku menangis sendiri
Tuhan ku tak sanggup lagi
Menahan perihnya hati
Mengapa aku begini
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Tersenyumlah walau hati bersedih
 ·  Translate
1
Amidatum Milati's profile photoNovi Susilawati's profile photo
2 comments
 
menangislah dgn rasa snyukur dalam hati senang
 ·  Translate

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
CINTA DALAM DIAM (KISAH MENGHARUKAN)
Terdiam ku merenung Dalam hening ku berdoa satukan cintaku dan jodohkanlah
cintaku dengan Ridho Mu, setiap hari ku menunggunya, berusaha menjaga cinta ini
mesti tidak ada satupun makhluk Allah yang tahu kecuali aku dan Tuhanku Allah.
Setiap kali dirinya dat...
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
Sebenernya ga mao jauh dari keluarga tapi apalah ini jalan yg harus ditempuh meski sulit dan rumit
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
"GOMBALNYA ORANG YANG PACARAN"
1. Cuma kamu yang kucintai dalam hidup ini. (Ah masak sih Terus Allah, Nabi, Ibu, Bapak dikemanain mas boy?) 2. Hidupku sepi tanpamu. (Hehe.. Nggak segitunya kaleee...) 3. Aku tak bisa hidup tanpamu. (Ngakak guling-guling ! Sebelum pacaran masih bisa hidup ...
 ·  Translate
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
comic chapter
Buat yang masih MUDA. Ini komik recommended banget! Baca aja pasti
semakin mantep -buat nggak pacaran-, yang udah terlanjur masih ada
kesempatan kok untuk memperbaiki diri ~ Salam Muda Mulia ~
 ·  Translate
Buat yang masih MUDA. Ini komik recommended banget! Baca aja pasti semakin mantep --buat nggak pacaran--, yang udah terlanjur masih ada kesempatan kok untuk memperbaiki diri ~ Salam Muda Mulia ~
1

Novi Susilawati

Shared publicly  - 
 
 ·  Translate
1
Story
Tagline
Sejauh ku melangkah kemanapun itu tetap sja yg menuntun ortu
Education
  • STIE BHAKTI PEMBANGUNAN JAKARTA
    Managemen, 2013 - present
  • MI Bidayatul Hidayah
    2000
  • Mts Al-Musyarrofah
  • Smk Plus Al-Musyarrofah
    Managemen Pemasaran
Basic Information
Birthday
November 10
Work
Occupation
Admin estimasi
Employment
  • Novi41 Advertaising
    Presiden Directur
  • N41 Managemen
    Presiden Directur
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta-indonesia
Previously
Bekasih- Jawa Barat
Links
Contributor to
Novi Susilawati's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Duolingo: Learn Languages Free
market.android.com

Learn Spanish, French, German, Portuguese, Italian, and English. Totally fun and 100% free."Among apps for learning or practicing a language

Bukisa - Existing Members Login
www.bukisa.com

Bukisa - Share your Knowledge - Invite your Friends to join.

Join Bukisa
www.bukisa.com

Bukisa - Share your Knowledge - Invite your Friends to join.

hadits kikir
novisusilawati.blogspot.com

“ALLAAHUMMA ANTA RABBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHALAQTANII WA ANAA 'ABDUKA WA ANAA 'ALAA 'AHDIKA WA WA'DIKA MASTATHA'TU,

BERDA'WA DALAM KOMUNITAS
novisusilawati.blogspot.com

Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook. 1 komentar: Novi Susilawati Apr 2, 2012 09:50 PM. yfghdcfhd. BalasHa

HOLIDAY IN DUFAN
novisusilawati.blogspot.com

Liburan akhir semester ganji sudah hampir habis nah biasanya di panti kami mengadakan acara jala-jalan kali ini kita akan berburu keceriaan