Profile cover photo
Profile photo
dwi narti
About
Posts

Post has attachment
Fanbo perfect brow
Waktu pertama kali liat pakingnya bagus, persentasi di produknya eye catching . Dasar putih dengan tulisan pink . Teksturnya tidak keras ataupun lembek . Warnanya abu abu  . Hasilnya alis ak jadi natural , dan pas sama warna rambut . Jadinya muka ak nggak k...
Fanbo perfect brow
Fanbo perfect brow
d2nartihouse.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kesan pertama Soul Loop Ultra Light weight
Pertama kali liat box dari headphone ini yang terlintas adalah keren banget. Terbuat dari karton yang halus , kokoh juga mahal. Dilengkapi pouch keren buat nyimpen , kabel yang ramping dan anti belibet ( apa ya bahasa Indonesianya 🤔🤔 ) . Bobot dari produk...
Add a comment...

Post has attachment
Kesan pertama pengeriting rambut Philips BHB862
Setelah semedi agak lama akhir saya memantapkan diri memilih curler ini. Untuk kardus produk berwarna ungu mirip dengan catokannya. Kalo liat dari bentuknya cara pengoperasiannya gampang , tunggu alat panas terus capit rambut secukupnya , gulung rambut ke a...
Add a comment...

Post has attachment
Tentang Produk
Waktu saya memilih suatu benda saya menginginkan barang itu berdaya tahan lama , model yang elegan, memiliki fungsi sesuai yang saya butuhkan , dan harga yang pantas . Dan daya tahan itu di dapat dari bahan baku yang berkualitas dengan pengerjaan yang rapi ...
Add a comment...

Post has attachment
Kesan pertama Samsung J4+
Ow itu kesan pertama saya melihat Hp ini. Dengan lengkung elegan , layar yang lebar tanpa tombol home fisik , bobotnya yang pas juga kesan mewah nya . Dengan ukuran layar 6 inchi walau layar lebar tapi tetep nyaman di genggam . Dengan ROM 32 GB yang bikin h...
Add a comment...

Post has attachment
Simpan ziplock mu
Ada kalanya kepala ziplock copot karena satu dan lain hal . Tapi kita sayang buat ngebuangnya . Dan ternyata walau tapi kepala ( Zip ) nya kita masih bisa paket untuk nyimpen barang barang dengan rapi dan tetep ke tutup .  Caranya adalah rekatkan kedua bagi...
Add a comment...

Post has attachment
Putar kasur mu
Apa sih maksudnya putar kasur mu ? Ada kalanya kasur yang kita pakai beberapa waktu sudah berkurang rasanya . Dulu waktu masih pake kasur dari kapuk , setiap 2 Minggu atau klo kasurnya udah mimpes kasur di jemur dan di pukul - pukul . Abis itu di putar jadi...
Add a comment...

Post has attachment
Putar kasur mu
Apa sih maksudnya putar kasur mu ? Ada kalanya kasur yang kita pakai beberapa waktu sudah berkurang rasanya . Dulu waktu masih pake kasur dari kapuk , setiap 2 Minggu atau klo kasurnya udah mimpes kasur di jemur dan di pukul - pukul . Abis itu di putar jadi...
Add a comment...

Post has attachment
Serba serbi makanan beku
Makana beku Jadi favorit baru saya. Sebut aja Potongan ayam berbumbu beku, Chiken nugget , Daging hamburger beku, Kentang beku.  Apa lagi ditambah Air friyer kayaknya kemalasan saya memasak tersalurkan dengan baik. Hanya aja karena nama nya aja makan beku j...
Add a comment...

Post has attachment
Mengatasi kompor gas mati setelah gas habis
Beberapa hari yang lalu setelah gas habis dan ganti yang baru ternyata kompor malah ngak ngala. Perasaan regulator udah di pasang dengan benar di tabung gas . Tabung gas udah baru dan masih penuh . Tapi kok kompor ngak nyala . Setelah buka banyak blog dan Y...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded