Profile cover photo
Profile photo
Yusuf Saktian
7 followers -
yusufsaktian.com
yusufsaktian.com

7 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Ketika touchscreen smartphone rusak dan cara mengatasinya

Post has attachment
Desember, Akhirnya tiba juga di penghujung tahun 2017. Banyak sekali momen yang telah terjadi di tahun 2017 ini. Entah itu momen yang menyenangkan ataupun momen yang menyedihkan. Tidak terkecuali dengan momen yang sempat diabadikan melalui kamera lalu…

Post has attachment
Yang namanya touchscreen smartphone rusak itu bener-bener gak enak banget. Nggak bisa buat chattingan lah, nggak bisa buat maen moba, gak bisa buat dengerin musik, nonton film, pokoknya nggak bisa ngapa-ngapain selain pencet pencet tombol power dan tombol…

Post has attachment
Sepertinya sudah mulai memasuki musim penghujan ya di Indonesia, di daerah aku mulai sering turun hujan. Bahkan di daerah-daerah lain banjir mulai terjadi. Di musim penghujan seperti ini, rentan sekali terjadi penyakit sistem pencernaan salah satunya…

Post has attachment
Jujur sih awalnya ungkapan “lebih baik sakit gigi daripada sakit hati” itu aku setuju banget. Karena selama ini belum pernah sama sekali ngerasain gimana rasanya sakit gigi. Barudeh ketika ngalemin sakit gigi, ungkapan tersebut aku balik “lebih baik sakit…

Post has attachment
Kali ini aku akan memberikan informasi mengenai apa itu penyakit TBC, yang mana penyakit TBC merupakan salah satu jenis penyakit menular yang banyak ditemui di Indonesia. Sebagai salah satu jenis penyakit menular, tentu kita harus bisa mengetahui apa itu…

Post has attachment
Saat ini perkembangan zaman tumbuh begitu pesat diberbagai sektor kehidupan, tidak terkecuali dengan kebutuhan akan sebuah pernikahan. Dewasa ini foto dokumentasi pernikahan saja sepertinya terasa masih kurang tanpa kehadiran adanya gambar gerak berupa…

Post has attachment
Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan melalui ngeblog. Nah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan melalui ngeblog adalah dengan melalui (PPC). Apasih PPC tersebut? PPC adalah Pay per click salah satu cara untuk menghasilkan uang dari…
Wait while more posts are being loaded