Profile

Cover photo
tamara desia
132,061 views
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

tamara desia

Shared publicly  - 
 
ferris wheel
  Tuan, aku butuh kau kaki ku rasa nya patah Lelah   ku mulai serakah Tuan, aku butuh kau Kepercayaan ku merapuh, Asa ku tercecer diatas lantai Semangat ku ber-arang, butuh api untuk berkobar Ada badai yang tak sanggup aku tebas barang sendiri, tuan Ada luk...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Entah sepi atau resah kali ini
Entah sepi atau resah kali ini? Mungkin diantaranya? Di ladang kepala, ditemuinya segala tetamu luka dan duka di jamu. Sebagaimana nasib dijadikan hidangan paling pahit di saat
hujan enggan mereda. Tersaji sisa sisa mayat di atas meja-meja yang melebam oleh...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Dari 1460 hari yang lalu
Flashback sekitar satu minggu yang lalu, ketika mae sama
bela dateng kerumah buat ngisi data pendaftaran yang kemudian diselingi sama
curhat. Mereka dateng kerumah karna saya juga lagi gak bisa keluar
rumah, kebetulan juga mama abis kecelakaan trus yang dii...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
BEST UPRAK EVER!!! HAHA
yeeeehhh! oke perkenalan dulu ahhh, nama gua Tamara anak yang sekarang berada di kelas 3, gua anak kelas 12 ipa dua. berdasarkan judulnya tentu tau lah ya, kalo ini mau bahas apa?? jadi gini gua mau cerita tentang pengalaman pertama ujian praktek di lab, da...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
see you
mau ku adalah, menyampaikan segala kata yang ada dikepala agar ia padu, yang mampu membuat ku jatuh cinta setelah semua nya tertulis. tapi.. sayangnya sampe detik ini, belum juga ku temui aksara yang mana yang cocok untuk aku tuliskan dan cocok pula untuk k...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Pusi Etimologi nama
" T erimakasih Tuhan" tangan terepal mengangkut doa A yah membisikkan satu nama saat rengek pertama terserak M alam menyulut khusyuk A nak kecil ini tengah meniti arti-Mu R idho segala ingin yang Ia mau A lhamdulillah syukur menghela nafasnya D an semarak m...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
**
ada hari dimana saya atau kamu atau kalian merasa gak mau gagal, gak mau nyiin waktu cuma buat hal percuma, akan ada waktu saat kalian ngeliat atau teringat sama orang-orang yang akan membuat kalian makin menggebuh dihati untuk 'ya! saya harus sukses!' untu...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Dari 1460 hari yang lalu
Flashback sekitar satu minggu yang lalu, ketika mae sama
bela dateng kerumah buat ngisi data pendaftaran yang kemudian diselingi sama
curhat. Mereka dateng kerumah karna saya juga lagi gak bisa keluar
rumah, kebetulan juga mama abis kecelakaan trus yang dii...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
kucing dan akuhhh
kayaknya cerita kucing telah menggerogoti kehidupan gue, banyak cerita mengenai hal itu. terutama hari ini. pagi ini gue nangis.lagi. bukan karena nonton film, tapi ini semua karena kucing. jangan bertanya ini jenis kucing apa? persia atau anggora. ini adal...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Tangga Lagu barat terbagus 2015
Lagu barat terbaru dan terbagus di tahun 2015 wkwk Berhubung ini sudah menginjak akhir tahun, dan
mengingat viewer di blog ini yang paling banyak pengunjungnya terdapat pada
postingan gue yang tentang prabowo   dan share an  share an lagu yang enak didenger...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
STOIKIOMETRI (KIMIA)

1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Ada tapi enggak ada, tau tapi enggak bilang, ngerti tapi.. ah sudalah~
Angin menghembuskan nafas nya, melongos dari sehelai rambut hitam pasih satu berita, meluntuhkan jantung hingga tanah. menjatuhkan segala dedaun
dari pucuk pohon pala. kaki kaku tak mampu meniti aspal sesudah hari itu kau tak mampu berkata, batu obsidian ka...
 ·  Translate
1
Add a comment...
Story
Tagline
Semua hal baru akan tercetak tiap harinya.mengetik cerita masa kini yang bisa dikenang buat masa depan.
Introduction
Enjoy the little things, for one day you may look back and realize they were the big things.
keep calm and love blogging.
thanks for a visit guys \m/
Bragging rights
SMA NEGERI 4 METRO
tamara desia's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
petualangan kuda melompat
market.android.com

Ingin memiliki perjalanan petualangan? Memiliki perjalanan petualangan di belakang temanmu yang indah. Tujuan Anda adalah untuk mengumpulkan

random
imadoreyou.blogspot.com

ok akhirnya arrived at home ._. tadinya sih si sarimin ngajakin ke rumah saya buat nonton stand up comedy di leptop dia tapi udah saya tungg

sarimin
imadoreyou.blogspot.com

okeh okeh entri baru siap di post :D ekhemmm..!! hari ini itu.. hari ini itu hari rabu tanggal 5 desember .-. enggak deng, hari ini hari ula

asdfghjkl
imadoreyou.blogspot.com

kata tante semua perbuatan manusia yang baik maupun yang buruk pasti bakalan dapet balasannya, kita gak perlu repot repot buat bales dendam

absurd moment maybe
imadoreyou.blogspot.com

udah lama gak mampir, mumpung lagi gak ada kerjaan nge blog aja ahhh~ oke! dimulai dari keputusan yang udah sering saya pertimbangkan dadaka

aye
imadoreyou.blogspot.com

masi galau, baikan apa enggak ya kalo gak baikan dosa, tapi kalo baikan takutnya itu cuman kedoknya doang biar dia bisa lebih leluasa kaya o

first entri
imadoreyou.blogspot.com

oke, berhubung ini blog baru dan make nama asli dan adek saya pun tau url blog saya yang satu ini jadi agak gimana gitu buat ngentri yang te

tragedi 23 desember wkwk ._.v
imadoreyou.blogspot.com

23 desember tepat hari ulang tahunnya sakiya yang notabene nya salah satu temen deket saya, dia temen sebangku saya dari kelas 5 esde dan ay

aye
imadoreyou.blogspot.com

mungkin emang saya yang terlalu bego ngakuin kamu sahabat saya, ngelarang kamu temenan sama orang lain, padahal, saya gak tau kamu nganggep