Profile

Cover photo
tamara desia
46,407 views
AboutPostsPhotosVideos+1's

Stream

 
KENAPA HARUS PRABOWO KENAPA BUKAN JOKOWI ?
  Prabowo/Jokowi? for sure,
PRABOWO! NO.1 Prabowo- Hatta! 1. PRABOWO
Tegas 2. PRABOWO Orang yang sangat disegani oleh Amerika 3. PRABOWO Bukan Petugas Partai, Tapi Seorang Leader. 4. PRABOWO Cerdas (IQnya 152, Mendekati Einstein/ Habibie) 5. PRABOWO Setia, ...
 ·  Translate
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
cari rekomendasi lagu, galau, senang, enak didenger?
Uda lama gak
posting. Segek hahaha. Dan kepikiran
rekomendasi aja tentang lagu yang (menurut gue) bagus. Dari lagu
baru yang beberapa bulan nongkrong di billboard sampe lagu yang entah taun
jaman dulu kapan. jadi yang
tua, yang muda, yang galau, yang pengen...
 ·  Translate
Uda lama gak posting. Segek hahaha. Dan kepikiran rekomendasi aja tentang lagu yang (menurut gue) bagus. Dari lagu baru yang beberapa bulan nongkrong di billboard sampe lagu yang entah taun jaman dulu kapan. jadi yang tua,...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
mending gak usah di read deh, ini cerita hari ini.
Cuma mau share, tentang hari ini. Share itu kan berbagi,
tapi ini sih pengen cerita untuk gue doang sih, tapi ya gak dosa juga kalo ada
orang lain yang baca. Tapi sih sebaiknya, gak usah baca deh :p ;) Cerita yang sedikit konyol jelang lomba. Bukan konyol s...
 ·  Translate
Cuma mau share, tentang hari ini. Share itu kan berbagi, tapi ini sih pengen cerita untuk gue doang sih, tapi ya gak dosa juga kalo ada orang lain yang baca. Tapi sih sebaiknya, gak usah baca deh :p ;) Cerita yang sedikit ko...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Makna dibalik warna mawar
Siapa si
yang gak suka liat mawar, apalagi kalo dikasih *eh hahahaha Entah kenapa
lagi cinta secinta cintanya ngeliatin bunga mawarrr.. dan ternyata setiap bunga
(bukan Cuma mawar aja) itu punya makna nya, entah dari warna ataupun dari jenis
bunga itu sendi...
 ·  Translate
Siapa si yang gak suka liat mawar, apalagi kalo dikasih *eh hahahaha Entah kenapa lagi cinta secinta cintanya ngeliatin bunga mawarrr.. dan ternyata setiap bunga (bukan Cuma mawar aja) itu punya makna nya, entah dari warna a...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Postingan malem minggu.
Hey, selamat malam. Selamat bermalam minggu.. Selamat membaca tulisan ku.. Tentang apa ya kali ini ? Sudahlah nikmati saja bacaannya. Scroll down. Pernah di stalk? Dan pernah denger kata semacem ini bilang
kekamu gak   “aku kemarin liat liat
tulisan kamu lo...
 ·  Translate
Hey, selamat malam. Selamat bermalam minggu.. Selamat membaca tulisan ku.. Tentang apa ya kali ini ? Sudahlah nikmati saja bacaannya. Scroll down. Pernah di stalk? Dan pernah denger kata semacem ini bilang kekamu gak...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
merasa sendiri tanpa seorangpun yang memperdulikan?
Kadang manusia memang begitu. Mau dibilang bersyukur ya bersyukur.. tapi ya tetap saja,
bilangnya masih kurang. Kadang manusia gak ada yang sadar, masih sulit merasa
bahagia. Selalu mengatakan Ia sendirian bahkan saat Ia bersama orang
lain disebelahnya. Kad...
 ·  Translate
Kadang manusia memang begitu. Mau dibilang bersyukur ya bersyukur.. tapi ya tetap saja, bilangnya masih kurang. Kadang manusia gak ada yang sadar, masih sulit merasa bahagia. Selalu mengatakan Ia sendirian bahkan saat Ia...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Manusia (tak) melepas topeng
Semua orang sibuk dengan topengnya masing-masing. Menutupi wajah dari luka, dari kelicikan, dari kejahatan, dan dari air mata. Bersembunyi dan menipu rerumpun, dengan tawa, dengan senyum dan tampilan sempurna. Semua pakai topeng. semua pendusta, dan semua m...
 ·  Translate
Semua orang sibuk dengan topengnya masing-masing. Menutupi wajah dari luka, dari kelicikan, dari kejahatan, dan dari air mata. Bersembunyi dan menipu rerumpun, dengan tawa, dengan senyum dan tampilan sempurna. Semua pakai top...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
kenapa perlu menulis ?
Alasan kenapa harus menulis, atau setidaknya kenapa harus
mengembangkan hoby jadi sesuatu yang bisa jadi pengebadi perjalanan hidup. Dan kenapa saya lebih fokus pada menulis? Karna yang paling
saya bisa lakukan saat ini adalah dengan menulis. Saya akan paka...
 ·  Translate
Alasan kenapa harus menulis, atau setidaknya kenapa harus mengembangkan hoby jadi sesuatu yang bisa jadi pengebadi perjalanan hidup. Dan kenapa saya lebih fokus pada menulis? Karna yang paling saya bisa lakukan saat ini adal...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Egois ya otak itu? gak ngerti hati banget..
Selama semua kata kata itu akan mempermalukan, selama kalimat kalimat itu masih terlihat berlebihan, selama itu juga gengsi untuk berbicara akan tetap berjalan. sesuka apapun aku padanya, sesayang apapun aku padanya, serinduuuu... atau se-sayang apapun aku ...
 ·  Translate
Selama semua kata kata itu akan mempermalukan, selama kalimat kalimat itu masih terlihat berlebihan, selama itu juga gengsi untuk berbicara akan tetap berjalan. sesuka apapun aku padanya, sesayang apapun aku padanya, serinduu...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Sayang.. (dalam titik selanjutnya) ?
Malam malam sudah hampir pergi.. Dan aku masih larut dalam sebuah kamar berpetak segi empat,
aku masih merindui mu dalam dekapan selimut dan mata yang sengaja aku paksa
untuk terlelap. Menyayangi adalah kata paling indah yang pernah aku dengar. Dan kataan s...
 ·  Translate
Malam malam sudah hampir pergi.. Dan aku masih larut dalam sebuah kamar berpetak segi empat, aku masih merindui mu dalam dekapan selimut dan mata yang sengaja aku paksa untuk terlelap. Menyayangi adalah kata paling indah ...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
apa gak apa apa? ('_' )
apa gak apa apa tulisan kita dibaca orang yang gak kenal
kita dengan baik? apa bener gak apa apa? Tulisan yang kita buat memang bukan rahasia tapi tulisan
kita adalah privacy kita. Ya setidaknya untuk beberapa begitu. Masalah percaya terhadap pembaca ? saya...
 ·  Translate
apa gak apa apa tulisan kita dibaca orang yang gak kenal kita dengan baik? apa bener gak apa apa? Tulisan yang kita buat memang bukan rahasia tapi tulisan kita adalah privacy kita. Ya setidaknya untuk beberapa begitu. M...
1
Add a comment...

tamara desia

Shared publicly  - 
 
Cuma di drama korea
soreee.. hahaha :D cuma mauk mampir bentar di blog ini. enak nya nulis apaa ya? bahas drama korea aja yokkkkk... ngomongin korea, pasti gak ketinggalan juga sama Drama Korea nya ya.. cuma Drama korea yang bikin iri dan pengen punya pacar -____- cuma Drama k...
 ·  Translate
soreee.. hahaha :D cuma mauk mampir bentar di blog ini. enak nya nulis apaa ya? bahas drama korea aja yokkkkk... ngomongin korea, pasti gak ketinggalan juga sama Drama Korea nya ya.. cuma Drama korea yang bikin iri dan peng...
1
Add a comment...
Story
Tagline
Semua hal baru akan tercetak tiap harinya.mengetik cerita masa kini yang bisa dikenang buat masa depan.
Introduction
ada yang senang fotografi dan foto jadi bukti perjalanannya. ada yang suka melukis dan jadikan gambar sebagai bukti tentang ekspresif kisah nya. dan..ada yang suka menulis dan jadikan kata kata sebagai cerita hidup dari sekelilingnya. selamat berbetah disini. diblog ini. dan terimakasih sudah berkunjung :)
Bragging rights
SMA NEGERI 4 METRO
tamara desia's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
random
imadoreyou.blogspot.com

ok akhirnya arrived at home ._. tadinya sih si sarimin ngajakin ke rumah saya buat nonton stand up comedy di leptop dia tapi udah saya tungg

sarimin
imadoreyou.blogspot.com

okeh okeh entri baru siap di post :D ekhemmm..!! hari ini itu.. hari ini itu hari rabu tanggal 5 desember .-. enggak deng, hari ini hari ula

asdfghjkl
imadoreyou.blogspot.com

kata tante semua perbuatan manusia yang baik maupun yang buruk pasti bakalan dapet balasannya, kita gak perlu repot repot buat bales dendam

absurd moment maybe
imadoreyou.blogspot.com

udah lama gak mampir, mumpung lagi gak ada kerjaan nge blog aja ahhh~ oke! dimulai dari keputusan yang udah sering saya pertimbangkan dadaka

aye
imadoreyou.blogspot.com

masi galau, baikan apa enggak ya kalo gak baikan dosa, tapi kalo baikan takutnya itu cuman kedoknya doang biar dia bisa lebih leluasa kaya o

first entri
imadoreyou.blogspot.com

oke, berhubung ini blog baru dan make nama asli dan adek saya pun tau url blog saya yang satu ini jadi agak gimana gitu buat ngentri yang te

tragedi 23 desember wkwk ._.v
imadoreyou.blogspot.com

23 desember tepat hari ulang tahunnya sakiya yang notabene nya salah satu temen deket saya, dia temen sebangku saya dari kelas 5 esde dan ay

aye
imadoreyou.blogspot.com

mungkin emang saya yang terlalu bego ngakuin kamu sahabat saya, ngelarang kamu temenan sama orang lain, padahal, saya gak tau kamu nganggep