Profile cover photo
Profile photo
Lita Iqtianti
285 followers -
Rock n Roll Mommy
Rock n Roll Mommy

285 followers
About
Lita Iqtianti's posts

Post has attachment
Staycation: Menyeberang ke Pulau Seribu
Akhir pekan
kemarin gue ngajak Langit ke Pulau Seribu. Awalnya sih, karena banyak wacana
mau ke mana, akhirnya waktu juga yang menentukan :) Berhubung nggak
ada yang bisa nemenin jalan-jalan yang mana kalo jauh kan berarti kudu ngambil hari
kerja, ya. Akhir...

Post has attachment
Berebut Jadi Yang Pertama
Zaman sekolah pas lulus-lulusan, sekolah gue nggak pernah
bikin prom atau pesta perpisahan lala lili. Pas jelang masa sekolah berakhir,
teman-teman seangkatan berisik mengeluh mengenai hal ini.  Terus gue, nyeletuk, "Ya kita bikin aja sendiri prom
night. Ng...

Post has attachment
New Holy Grail: Novexpert the Peeling Night Cream
Makin tua,
eh dewasa, masalah perawatan kulit jadi hal penting dalam hidup. Seolah hidup
gue tujuannya adalah merawat kulit. Haha, lebay. Salah satu
yang mulai rutin gue lakukan adalah peeling. Nggak ke klinik kecantikan
tertentu, sih, karena Alhamdulillah ...

Post has attachment
Jelajah Empat Museum di Kota Tua
Akhir pekan kemarin gue sama Langit menjelajah 4 museum di
area Kota Tua. Sedikit nekat karena sudah rahasia umum bahwa hari Sabtu
biasanya rame plus jalanan macet, dan Sabtu kemarin adalah malam minggu
terakhir sebelum orang-orang masuk kerja.  Jadi awalny...

Post has attachment
Lebaran: Macet, Harga Bahan Makanan, Jadwal Libur, Dan Seterusnya
Selama belasan tahun, keluarga gue selalu ketempatan kalau
lebaran. Beberapa tahun yang lalu, almarhum nenek dari nyokap tinggal sama
keluarga gue dan bokap adalah anak paling tua sementara orangtuanya sudah nggak
ada. Alhasil, kerepotan bin keribetan jelan...

Post has attachment
Bukber: Pertemanan Yang Datang Setahun Sekali
“Buka
bersama yuk!” Selama bulan
puasa, pasti sering banget dengar kalimat ini. Ada yang sungguh-sungguh
mengajak bertemu, tapi nggak sedikit yang basa basi, for the sake of kesopanan. Demikian juga
dengan mendatangi acara buka puasa bersama. Ada yang meman...

Post has attachment
Fast Track Dufan: Karena Bahagia [Terkadang] Ada Harganya
Hari libur
terakhir sebelum puasa, udah kaya tradisi nih Gank Jemputan piknik. Kalau tahun
lalu kami ke Bogor, udah gue tulis sampe jadi berapa seri, kali ini kami cari
piknik yang seharian aja. Tadinya sih,
pengin nginep lagi. Tapi apa daya ya, kesibukan #...

Post has attachment
Tantangan Puasa Tahun Ini: Ujian Kenaikan Kelas!
Waktu cepat
banget berlalunya, ya. Rasanya gue kemarin malam tahun baruan di Karimun Jawa ,
eh tahu-tahu minggu depan udah bulan puasa aja.    Ambil
positifnya deh, katanya kan time flies when you’re having fun. Nah, berarti
kemarin gue bersenang-senang. Ya...

Post has attachment
Yakin Anak #BeraniBicara Apa Saja Ke Kita?
“Wah,
anaknya udah gede ya, udah enak dong!” Banyak yang
komentar demikian ketika tahu anak gue umurnya sudah 9 tahun. Mungkin kalau
dari sisi kemandirian, ada enaknya juga. Anaknya sudah nggak perlu digendang
gendong, disuapin, diajak main, dan seterusnya....

Post has attachment
Masalah Bhinneka Tunggal Ika dan Anak Kita
Kemarin gue nangis. Setelah sekian lama nggak nangis, eh air
mata tau-tau ngalir aja. Niatnya sih mau nyalahin hormon, tapi gue tahu pasti
bahwa bukan hormon penyebab utamanya [ya, tentu saja dia punya andil].  Bukan, bukan masalah Ahok divonis penjaranya. ...
Wait while more posts are being loaded