Profile

Cover photo
Reflia Fitri
Attends SMPN01 CIBINONG
Lives in Pabuaran - Cibinong, Bogor
12 followers|1,771 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
Setelah dipikir ulang, ternyata tadi tuh gue kayak org bego ya-_-
 ·  Translate
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
Maunya tuh DC bukan NB lgi wks
 ·  Translate
1
Add a comment...

Reflia Fitri changed her profile photo.

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
A B C/?
Oke di sini gue mau cerita ya eh gadeng eh gatau deh/? Ya intinya itulah ya._. Di sini gua bingung kenapa hidup gue tersiksa oleh ibu tiri /salah Ahh susah buat serius masa ya/? Entahlah Pokoknya di masalah ini gua bingung yg salah siapa karna satu dri
awa...
 ·  Translate
Oke di sini gue mau cerita ya eh gadeng eh gatau deh/? Ya intinya itulah ya._. Di sini gua bingung kenapa hidup gue tersiksa oleh ibu tiri /salah Ahh susah buat serius masa ya/? Entahlah Pokoknya di masalah ini gua bingung...
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
Tenang dong... wohoooo
kan tadi udah ya mumet-mumetnya gua datengin kabar bahagia nih wkwk semua masalah yg kemaren gua ceritain udah selesai kecuali masalah kelas (entahlah gua juga kapan masalah kelas selesai trus jadi aman damai gitu-_-) jadi ya yg selesai masalah yg di eskul ...
 ·  Translate
kan tadi udah ya mumet-mumetnya gua datengin kabar bahagia nih wkwk semua masalah yg kemaren gua ceritain udah selesai kecuali masalah kelas (entahlah gua juga kapan masalah kelas selesai trus jadi aman damai gitu-_-) jadi ya...
1
Add a comment...
Have her in circles
12 people
Nurma Putri Azzhr's profile photo
adhitya priathama's profile photo
Nasha Annabiila Risqulia's profile photo
Shandra Wijaya's profile photo
XY-Kids Magz's profile photo
billy cahyadi's profile photo

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
Harganya lebih murah euy , cakep dah
 ·  Translate
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
labil ye , EXO ada SJ juga ada ._.
 ·  Translate
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
stok cemilan abis, laper heungg;;-;;
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
h a h a :|
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
People changes
Pernah denger istilah 'manusia berubah' ga ? Jadi, ya gue punya temen, gua sih anggep dia sahabat tapi gatau dia anggep gue apa. akhir-akhir ini dia jadi dingin bgt (bukan berarti dia kedinginan-_-) ya gitulah, awal dateng ke sekolah biasa aja. ujung-ujungn...
 ·  Translate
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
About Me (again)
kali ini gue mau ngasih tau semua tentang gue /? ga haruskuduwajib baca sih, numpang lewat aja juga ga apa-apa(?) 1. gue itu orangnya klo lagi bengong, imajinasi tuh bisa kemana-mana. dari gue ke seoul trus punya usaha di sana. trus usaha gue itu dikenal sa...
 ·  Translate
kali ini gue mau ngasih tau semua tentang gue /? ga haruskuduwajib baca sih, numpang lewat aja juga ga apa-apa(?) 1. gue itu orangnya klo lagi bengong, imajinasi tuh bisa kemana-mana. dari gue ke seoul trus punya usaha di san...
1
Add a comment...

Reflia Fitri

Shared publicly  - 
 
GA SUKA JUGA GA BENCI
gatau deh ya intinya gua lagi mumet banget sama keluarga penghuni 7G. udah moodbreaker akut,tiap keluar kelas selalu sempoyongan kayak mumi,bikin puyeng mulu kerjaannya tiap hari. bikin muak dah pokoknya ini udah gue tulis seminggu yang lalu, cuma baru inge...
 ·  Translate
gatau deh ya intinya gua lagi mumet banget sama keluarga penghuni 7G. udah moodbreaker akut,tiap keluar kelas selalu sempoyongan kayak mumi,bikin puyeng mulu kerjaannya tiap hari. bikin muak dah pokoknya ini udah gue tuli...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
12 people
Nurma Putri Azzhr's profile photo
adhitya priathama's profile photo
Nasha Annabiila Risqulia's profile photo
Shandra Wijaya's profile photo
XY-Kids Magz's profile photo
billy cahyadi's profile photo
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Pabuaran - Cibinong, Bogor
Links
Education
  • SMPN01 CIBINONG
    present
Basic Information
Gender
Female