Profile cover photo
Profile photo
Reflia Fitri
20 followers
20 followers
About
Reflia's posts

Setelah dipikir ulang, ternyata tadi tuh gue kayak org bego ya-_-

Harganya lebih murah euy , cakep dah

Maunya tuh DC bukan NB lgi wks

labil ye , EXO ada SJ juga ada ._.

Post has attachment
Photo

stok cemilan abis, laper heungg;;-;;

h a h a :|

Post has attachment
A B C/?
Oke di sini gue mau cerita ya eh gadeng eh gatau deh/? Ya intinya itulah ya._. Di sini gua bingung kenapa hidup gue tersiksa oleh ibu tiri /salah Ahh susah buat serius masa ya/? Entahlah Pokoknya di masalah ini gua bingung yg salah siapa karna satu dri
awa...

Post has attachment
People changes
Pernah denger istilah 'manusia berubah' ga ? Jadi, ya gue punya temen, gua sih anggep dia sahabat tapi gatau dia anggep gue apa. akhir-akhir ini dia jadi dingin bgt (bukan berarti dia kedinginan-_-) ya gitulah, awal dateng ke sekolah biasa aja. ujung-ujungn...

Post has attachment
About Me (again)
kali ini gue mau ngasih tau semua tentang gue /? ga haruskuduwajib baca sih, numpang lewat aja juga ga apa-apa(?) 1. gue itu orangnya klo lagi bengong, imajinasi tuh bisa kemana-mana. dari gue ke seoul trus punya usaha di sana. trus usaha gue itu dikenal sa...
Wait while more posts are being loaded