Profile

Cover photo
Nadia Harsya
Worked at Berau Coal Energy
Attended universitas Indonesia
Lives in Jakarta
33 followers|349,933 views
AboutPostsPhotosVideos

Stream

Nadia Harsya

Shared publicly  - 
 
3 Month baby Arwen: a Milestone
Salamelekooom!  Sibuk buk? iya sibuk rempong buk? enakan posting di Path daripada bikin blogpost yaaa :p  baby Arwen passing her probation! yay..  Rasanya masih nggak percaya, tentu saja jadi 3 bulan paling gak santai yang pernah Ibuk lewati. dengan segala ...
 ·  Translate
Rasanya masih nggak percaya, tentu saja jadi 3 bulan paling gak santai yang pernah Ibuk lewati. dengan segala macam rasa takut salah dan takut kenapa-napa, sampe akhirnya bisa santai sedikit dan gak ikutan nangis kalo anaknya lagi ngambek. Gimana ya rasanya puluhan tahun jadi orangtua, ...
1
Add a comment...
Have her in circles
33 people
achmad fauzi firdaus's profile photo
Aden maz's profile photo
Desita Ulfa's profile photo
vimax asli's profile photo
Mounia Goumairi's profile photo
Listya Bonjep's profile photo
Hany Sepriyadi's profile photo
OneSEO PEMBANGUNKARYA PERKASA's profile photo
Ipit Vixion's profile photo

Nadia Harsya

Shared publicly  - 
 
2 Month Baby Arwen
yak..  masa iya cuma sempet nulis blog sebulan sekali? iya banget!  saya pernah punya kerjaan yang deadline nya kayak dikejar-kejar maling.  saya pernah punya bos yang dengan demandingnya minta saya standby 24 jam untuk kerjaan saya pernah ikut project maca...
 ·  Translate
yak.. masa iya cuma sempet nulis blog sebulan sekali? iya banget! saya pernah punya kerjaan yang deadline nya kayak dikejar-kejar maling. saya pernah punya bos yang dengan demandingnya minta saya standby 24 jam untuk kerjaan saya pernah ikut project macam roro jongrang minta seribu candi ...
1
Add a comment...
People
Have her in circles
33 people
achmad fauzi firdaus's profile photo
Aden maz's profile photo
Desita Ulfa's profile photo
vimax asli's profile photo
Mounia Goumairi's profile photo
Listya Bonjep's profile photo
Hany Sepriyadi's profile photo
OneSEO PEMBANGUNKARYA PERKASA's profile photo
Ipit Vixion's profile photo
Work
Employment
  • Berau Coal Energy
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Jakarta
Links
Contributor to
Story
Tagline
a Happy Noni
Introduction
20 something girl who lives the best time of her life. Yesterday afternoon kid.. a.k.a anak kemarin sore.. this world is just a HUGE playground. Penderita sindrom Hopeless Romantis akut. masih bercita cita dilahirkan 20 tahun lebih awal dan jadi jodohnya George Clooney. ask me anything!
Education
  • universitas Indonesia
    Business Administration, 2003
Basic Information
Gender
Female