Profile cover photo
Profile photo
manar abdurra'uf fatin
53 followers
53 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Adobe DreamWaver CC Portable DownLoad
jika sobat adalah seorang desainer untuk web, maka  pasti membutuhkan sebuah software yang dapat menolongnya untuk membuat sebuah situs web. software yang digunakan untuk hal seperti ini biasanya adalah web authoring software atau macromedia dreamwaver bagi...
Add a comment...

Post has attachment
Download Barcode Generator untuk membuat Barcode produk
Sobat pasti pernah ke mall kan, nah pas di depan kasir, apa yang dilakukan kasir? tentunya si kasir ambil barang-barang sobat lalu menghadapkannya ke sebuah hardware yang mengeluarkan sinar merah. nah terus apa yang menyebabkan mereka terekam dalam sebuah s...
Add a comment...

Post has attachment
Download Acrobat XI lite Portable
bagi sobat yang masih kesulitan membuka PDF saya sarankan untuk download yang satu ini. selain bisa di simpan di laptop atau komputer sobat, software ini juga bersifat Portable jadi bisa dibuka di komputer-komputer teman-teman sobat yang gag punya PDF reade...
Add a comment...

Post has attachment
Download 3D pinball for PC
sapa sih yang gag tahu game Pinball? kayaknya pada tahu game ini semua soalnya uda pada ke install pada komputer yang install di toko komputer. game yang dimainkan dengan menjaga bola agar tak keluar dari arena ini asik banget untuk dimainkan. so bagi kamu ...
Add a comment...

Post has attachment
Download Photoshop CC Portable
siapa yang gag tahu software 1000 umat yang bernama photoshop. potoshop ini adalah software ajaib yang mampu merubah orang yang kurang ganteng menjadi ganteng, orang yang kurang cantik menjadi cantik. lho berarti software ini pesulap donk? oo bukan yang pes...
Add a comment...

Post has attachment
Download Game Save Manager untun menyimpan Game
gimana rasanya main game, uda sampai jauh banget tiba-tiba lampu mati dan belum di save? wah sebel banget pasti rasanya. gag kebayang kalo misal main 3jam tiba-tiba data hilang! kalo agan pernah install ulang sebuah sistem maka agan pasti pernah membackup f...
Add a comment...

Post has attachment
Ganti Kalender kalender dengan Mojosoft Photo Calendar
Di rumah sobat semua pasti punya yang namanya kalender. tapi kalender yang sobat punya bergambar pohon, kaligrafi, atau hewan . nah kali ini mimin pengen share sebuah software dimana kita bisa mengganti cover kalender tahun 2014 mumpung masih bulan januari ...
Add a comment...

Post has attachment
cara menghilangkan Windows Activation Wizard
memang sedikit menjengkelkan ketika kita membuka ms word, excel atau powerpoint ada sebuah gambar seperti dibawah ini. kita uda bersiap mengetik tiba-tiba muncul gambar seperti dibwah.. terus kita harus nge-close itu dulu.. betapa gag efektif banget ya? nah...
Add a comment...

Post has attachment
Resize fotomu dengan Light Image Resizer
pecinta foto pasti pernah ngerasain gimana susahnya memindah foto yang segede gambreng ke flash disk atau mau upload ke facebook. uda fotonya ukurannya gede, batas uploadnya cuma dikit. wah pusiiiing! nah sekarang para pecinta foto gag perlu panik dan susah...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded