Profile cover photo
Profile photo
Yanar Zuhairtia Adila
i Love PIANO!
i Love PIANO!
About
Posts

Post has attachment
Nur & Siska Prewedding
Nur & Siska Prewedding
letmetowanderlust.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Solo (very) Short Trip to Solo
Assalamualaikum wr.wb Halo semua yang membaca postinganku kali ini, apa kabar? gimana lebarannya? dapet THR berapa? kalo aku ngga usah ditanya, yang jelasTHRnya masih banyakan keponakanku yang masih 2 tahun kok :"), eh kok malah bahas THR hahahaha. Wah, kay...
Solo (very) Short Trip to Solo
Solo (very) Short Trip to Solo
zuhairtia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Hellaw Yogyakarta! (Part 1) - Taman Sari
Assalamualaikum
sedoyo! Kembali lagi sama sang pemilik blog ini, wah.... gila lama banget aku
udah nggak ngepost, terakhir kali aku ngepost itu tanggal 5 Januari 2016, itu
artinya...HAMPIR 2 TAUN AKU NGGAK NGEPOST!!! gila, padahal dulu rajin bener
kayak ber...
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Lava Chocolate n Coffee [REVIEW]
Assalamualaikum wr.wb Hai!Sudah sekian lama lamanya aku nggak ngepost,sebenernya pengin sih ngepost,soalnya selama dari terakhir posting,yaitu di bulan Juni sampai Januari 2016 aku banyak pengalaman kesana kemari yang sebenernya pengin banget aku posting,ta...
Lava Chocolate n Coffee [REVIEW]
Lava Chocolate n Coffee [REVIEW]
hizuhairtia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pantai Pecaron,Kebumen
Asalamualaikum!Halo teman teman,wkwkwk lama banget nggak nulis di blog ya,maaf maaf soalnya sibuk sama sekolah dan kekurangan waktu buat ngeblog karena tugas dimana mana,juga baru UKK kemaren jadi,yah baru ada kesempatan sekarang. "gimana nilai rapotnya?" A...
Pantai Pecaron,Kebumen
Pantai Pecaron,Kebumen
zuhairtia.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Desa Serang,Purbalingga
Assalamualaikum sobat! Lumayan lama nggak ngepost ya,iya soalnya sibuk banget serius,tugas ini lah itulah,UTS lah,kemah lah,udah deh puyeng,sampe nggak sempet ngeblog,kangen banget ngeblog.....dan akhirnya di malam minggu yang sunyi ini,saya sang pelaku uta...
Desa Serang,Purbalingga
Desa Serang,Purbalingga
zuhairtia.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded