Profile

Cover photo
Muhammad Rafi Ghifari
3,321 views
AboutPostsPhotosYouTubeReviews

Stream

Muhammad Rafi Ghifari

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Apaan sih pal wkwkwk
 ·  Translate
1

Muhammad Rafi Ghifari

Shared publicly  - 
 
How to make Pancake (Recipe in English)
Eating warm, fluffy pancakes in peaceful morning is one of the world's EASIEST pleasure. Back to American tradition, pancake can also be served for dinner with malt milk powder as a sweeteneer. Because of its simple taste, pancake can be flavoured by a lot ...
Eating warm, fluffy pancakes in peaceful morning is one of the world's EASIEST pleasure. Back to American tradition, pancake can also be served for dinner with malt milk powder as a sweeteneer. Because of its simple taste, pa...
1

Muhammad Rafi Ghifari

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
Chef, Are those almonds and hazelnuts unpeeled? Does the nut skin taste good?
1

Muhammad Rafi Ghifari

Shared publicly  - 
 
Roti Lapis Bakar Bawang Putih Telur Cabe Spesial (M)rafi
Kalau makan roti bakar hanya dengan mentega atau margarin di pagi, siang, sore, atau malam hari mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau roti yang bakar yang anda makan itu diisi dengan telur, sambal tabur dan lain-lain. Well, ini resep Roti Bakar Bawang ...
 ·  Translate
Kalau makan roti bakar hanya dengan mentega atau margarin di pagi, siang, sore, atau malam hari mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau roti yang bakar yang anda makan itu diisi dengan telur, sambal tabur dan lain-lain. We...
1

Muhammad Rafi Ghifari

commented on a video on YouTube.
Shared publicly  - 
 
I will make this soon! Looks great! Thank you, Chef!
1

Muhammad Rafi Ghifari

Shared publicly  - 
 
Review Produk: Oven Elektrik Kirin KBO-190RA
(M)rafi punya produk bagus nih dan cocok bagian anda yang suka memanggang tapi gak bisa beli oven yang gas (yang mahal itu loh). Bayangkan saja, kompor gas oven yang kualitasnya bagus harganya berkisar antara 9-25-an juta!  Saya aja ogah belinya, walaupun m...
 ·  Translate
1

Muhammad Rafi Ghifari

Shared publicly  - 
 
Membuat : ADONAN GRANAT ASAP
Fire in the Hole !!! Bush!! Itulah bunyi yang sering saya dengar ketika habis melempar granat asap di FPS. Keren? Nggak, ah! Karena saya akan berbagi cara bagaimana cara membuat adonan GRANAT ASAP. Seru banget, ya? Liat dulu, deh... Bahan : 1. 40 gram gula ...
 ·  Translate
Fire in the Hole!!! Bush!! Itulah bunyi yang sering saya dengar ketika habis melempar granat asap di FPS. Keren? Nggak, ah! Karena saya akan berbagi cara bagaimana cara membuat adonan GRANAT ASAP. Seru banget, ya? Liat dulu, ...
1
1 review
Map
Map
Map