Profile cover photo
Profile photo
Alfan Renata
108 followers -
Indonesian Blogger and Gooners
Indonesian Blogger and Gooners

108 followers
About
Posts

Post has attachment
Yuk.. Olah raga bareng di Allianz Ecopark, Ancol..
Add a comment...

Post has attachment
Olah Raga Sehat Yang Bikin Mupeng Di Allianz Ecopark
Olah raga memang hobi saya sejak dari kecil, dulu yah, saya termasuk anak kecil yang gak bisa diam (jaman Sekolah Dasar) tapi alhamdulillah orang tua saya gak pernah melarang saya untuk terus bergerak dan lebih seringnya mereka berusaha untuk menyalurkan ke...
Add a comment...

Post has attachment
Teruntuk kamu yang akan menikah, perhatikan hal-hal berikut
Add a comment...

Post has attachment
Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Persiapan Pernikahan
sumber foto : www. journey. ritzcarlton. com Teruntuk kamu yang
Jomblo. Udah berapa kali kamu di tanya “Kapan Nikah?” sama teman-teman,
tetangga atau saudara kamu ? Kalo saya sih jawabnya udah kaya TVC wafer tango “Ratusan.” Sebel. Emang! Kudu sabar
tuk ket...
Add a comment...

Post has attachment
Jangan pernah bilang TIDAK BISA
Melakukan sesuatu yang baru dan bahkan benar-benar baru kadang bikin kesal dibanding melakukan hal yang udah sering dilakukan. Yai yalah namanya juga masih baru, jadi belum tahu apa yang harus dilakukan dan apa saja kendalanya. Cemas pasti ada. Begitu juga ...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Pentingnya berasuransi agar aman dan nyaman dalam berkendara
Apa yang
kamu fikirkan tentang Asuransi ? Bagi saya
mungkin bukan suatu keharusan untuk memilikinya karena akan menjadi sebuah
beban ekonomi semata karena harus membayar premi bulanan, bukan ?  Yup, sebuah pemikiran yang terlalu kolot bila
saya tetap memper...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Jadikan mobil impianmu jadi mobil yang terbaik tahun ini
Bangganya bukan main bila memiliki mobil impian, apa lagi merupakan mobil terbaik yang dipilih oleh setiap konsumennya masing-masing, yang artinya terbaik berdasarkan penilaian dari pengalaman pengguna mobil tersebut. Yaa, karena setiap mobil memiliki keung...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded