Profile cover photo
Profile photo
Widi Priskasari
55 followers -
I Love Coffee
I Love Coffee

55 followers
About
Posts

Post has attachment
Tomoya Mau Nikah ??? Yang Boneng Gan ???
Tomoya Mau Nikah ??? Yang Boneng Gan ???
kapanmainlagi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Tomoya Mau Nikah ??? Yang Boneng Gan ???
Hei hei hei Selamat malam di hari ke 14 Ramadhan, gimana puasanya? So far so good ?? Alhamdulillah. Kali ini saya langsung capcus aja males banyak-banyak nulis karena pasti yang saya tulis di awal suka ga berfaedah hahaha. Barusan banget dapat wa dari Hida ...
Add a comment...

Post has attachment
Ryota Diam-Diam Udah Nikah? Seriusan?
Minggu pagi agak siangan yang hawanya bikin mager tadi bikin saya nyante-nyante aja di sofa sambil scroling instagram. Dari yang cuma iseng baca-baca timeline sampe ke eksplore dan tiba-tiba jadi rada histeris baca IG nya orang yang bilang kalau Mas Ryota u...
Ryota Diam-Diam Udah Nikah? Seriusan?
Ryota Diam-Diam Udah Nikah? Seriusan?
kapanmainlagi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Fanfiction a Pathetic Girl With a Stubborn Boy Chapter 16
“Gotcha!”  Gema suara berat seorang lelaki
memenuhi koridor kantor menuju ruanganku.   Aku mengenal betul suara itu.   Suara seorang perokok yang semakin tahun semakin bertambah berat. Aku baru saja hendak keluar dari
ruang kerjaku untuk makan siang dan sua...
Add a comment...

Post has attachment
Fanfiction A Pathetic Girl With A Stubborn Boy Chapter
COMING SOON
Add a comment...

Post has attachment
One Ok Rock WE ARE Music Video
    Ga pengen komen apa-apa dengan MV terbaru nya OOR yang masuk album Ambitions selain GREAT !
One Ok Rock WE ARE Music Video
One Ok Rock WE ARE Music Video
kapanmainlagi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Lagu One Ok Rock Paling Hits
Hehoooo.... Apa kabar semuanyaah. ngepost terakhir disini kapan yah? Saking lamanya jadi ga inget lagi terakhir ngepost terakhir kapan, Setelah berkutat dengan beberapa tanggungan yang tak kunjung selesai, akhirnya saya nulis aja lagi daripada lama-lama bis...
Lagu One Ok Rock Paling Hits
Lagu One Ok Rock Paling Hits
kapanmainlagi.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Cerita Piknik Adrenalin Tiga Tahun Yang Lalu.
Arung Jeram di Kali Elo Magelang
Arung Jeram di Kali Elo Magelang
sutasoema.blogspot.co.id
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded