Shared publicly  - 
 
Wow! Hebat.....! Harga 1 Kalender di DPR Rp 116.000....!

Sehingga budget kalender DPR jadi 1.3M.....?????

http://nasional.kompas.com/read/2012/01/16/2016179/Wow.Harga.1.Kalender.di.DPR.Rp.116.000
Translate
2
1
Isnandar Ugama's profile photoFitra Ria Indahsari's profile photofatich alfais's profile photoabdilah nopiansyah's profile photo
14 comments
 
mangkanya pejabat perutnya gendut2 '' ama gaji buruh 1 hari pake klembur aja g cukup buat beli kalender...
Translate
 
niat banget ngabisin uang rakyat. proyek2 ga penting. gini nih yang buat gw ga iklas bayar pajak.
Translate
 
tingal nungu hancurnya saja negara ini , mungkin juga akan terjadi perang sodara di negri ini
Translate
 
Mestinya tuh anggota DPR suruh minta ke counter2 HaPe, toko2, bank-bank aja... Kan gratis... Dasar ... !
Translate
 
bener tuh, ngapain kalender mahal2, gue aja tinggal minta ma tetangga yg kerja di toko emas... syukur2 klo buat sendiri,.. toh kalender jaman sekarang kaga penting2 amat wong di hape jadul aja rata2 udah ada kalendernya.. :D
Translate
 
ehm ..google calender juga udah cukup kayanya ..tanggal libur pun nerep di google ..haha
Translate
Translate
Translate
 
mantap...jadi pengin jadi anggota legislatif nih..
Translate
Translate
Translate
Add a comment...