Profile cover photo
Profile photo
Rizky Ayu Nabila
47 followers -
Karena menulis adalah salah satu cara agar kau dapat dikenang sepanjang masa
Karena menulis adalah salah satu cara agar kau dapat dikenang sepanjang masa

47 followers
About
Rizky's posts

Post has attachment
Gusi Bengkak KYAAAA
KYAAAAAAAAAA 😬 😬 Beberapa hari ini, gue ngerasa siaaaal banget huhu Kalian tau gusi bengkak kan? Nah, itu penyakit kemaren mampir ke gue dan rasanya tuh..... jangan ditanyaaaa 😭 muka gue udah kek monster, bengkak sebelah! KYAAAA udah sekitar 3 harian gue...

Post has attachment
Channel Youtube FREE untuk Akses Belajar UN - SBMPTN - UMPN - UM Mandiri PTN dsb💓
Irrashaimase!!  🙋 Di era milenial seperti ini, rasanya udah gak asing lagi kalo semua aktivitas kita serba menggunakan teknologi. Tak terkecuali dengan proses pembelajaran. Berikut gue mau ngasih tau nih, channel youtube yang biasa gue gunain dulu buat bel...

Post has attachment

Post has attachment
Belajar Mengikhlaskan
Tulisan ini dibuat pada tanggal 17 Juni 2017. Tandanya, sudah lebih dari 4 hari sejak pengumuman sbmptn diumumkan. Gue mau sedikit cerita tentang gimana perjuangan gue (ceilaaahh) untuk memperebutkan kursi di Perguruan Tinggi Negeri ini. Udah dari kelas 11,...

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Wait while more posts are being loaded