Profile cover photo
Profile photo
fitri anggita
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
sosok lelaki terbaik
saya hanya mengenal dua sosok lelaki yang baik sebelum menikah, yaitu bapak dan adik bungsu. keduanya memiliki sikap ramah yang menyenangkan dan yang paling utama mereka memahami sikap saya sebagai anak perempuan bagi bapak dan saya sebagai kakak bagi adik ...

Post has attachment
teman
aku lagi ngerasain fase yang males banget menjalin pertemanan sama orang gara-gara bullying, berusaha bersahabat sama seseorang yang toxic banget karena berharap bisa memperbaiki dia, sampe ketemu orang yang paling geje. pelajaran yang aku dapet dari semuan...

Post has attachment
tentang bapak
aku sama bapak gak punya kedekatan yang super lengket. bisa dibilang, aku lebih deket sama mamah. walaupun sama mamah juga deketnya gak bnaget-banget sih. bisa dibayangin kan kalau sama bapak gimana? bapak itu jarang ngobrol. apalagi ngajak ngobrol anak per...

Post has attachment
ada Allah kok
masing-masing orang pasti pernah banget hectic sama urusannya masing-masing. pernah banget kuatir yang berlebihan dengan suatu hal. takut ntar gak lulus kuliah. takut gak dapet kerja. takut jomblo. takut nikah. takut punya anak. dan banyak kasus lain. beber...

Post has attachment
mengizinkan
kalau suatu hari kita merasa disakiti hatinya,
sebenarnya kitalah penyebabnya. bukan mereka yang katanya menyakiti hati kita. sebab kita sendiri yang telah
mengizinkan hati kita untuk disakiti. kalau suatu hari kita merasa dikecewakan, sebenarnya
kitalah pe...

Post has attachment
untuk bapak :')
tentang bapak. saya sama bapak nggak memiliki kedekatan
yang super lengket. boleh dibilang, saya lebih deket sama mamah. walaupun sama mamah
juga deketnya nggak banget banget. bisa dibayangin kalau sama bapak gimana?
bapak jarang bicara. apalagi mengajak bi...

Post has attachment
semakin
semakin
bertambah umur, semakin sadar kalau buka puasa di rumah bersama keluarga lebih
segalanya daripada buka di luar sana. semakin bertambah umur, semakin
sadar kalau ramadhan itu lebih dari sekadar menahan lapar dan dahaga. semakin bertambah umur, semaki...

Post has attachment
7 indikator kebahagiaan menurut al-Qur'an
1. QOLBUN SYAKIRUN Hati yg selalu bersyukur.  Artinya selalu menerima apa adanya (qona'ah), sehingga tidak ada ambisi yang berlebihan, tidak ada stress, inilah nikmat bagi hati yang selalu bersyukur.  (QS 13:28, 2:152, 16:18, 34:14, 55:13, 14:7) 2. AL-AZWAJ...

Post has attachment
gerah
kadang kita suka gerah kalo liat
orang lain. liat orang punya usaha, pengen
jadi pengusaha juga biar berasa sukses. liat orang akademiknya dahsyat sampe
scholarship ke luar negeri, kita ikut-ikutan pengen ke luar negeri. liat orang
hafal quran, kita pengen ...

Post has attachment
mengira hujan
ku pikir hujan, ternyata gerimis.. padahal aku sudah tenggelam sebelum air bah merangsek ke tanah. langit pun tak berselera menumpahkan airnya. ku pikir hujan.. padahal aku sudah berkemas dengan jas hujan, payung, dan sepatu tahan air. ternyata langit sedan...
mengira hujan
mengira hujan
anggita-fitri.blogspot.co.id
Wait while more posts are being loaded