Profile cover photo
Profile photo
RETNO SETIYANING
105 followers -
Sebagai Ibu Rumah Tangga harus bisa menghasilkan sesuatu minimal untuk membuat anak-anaknya selalu tersenyum.
Sebagai Ibu Rumah Tangga harus bisa menghasilkan sesuatu minimal untuk membuat anak-anaknya selalu tersenyum.

105 followers
About
Posts

Post has attachment
Bika Ambon
Alhamdulillah... senengnya bisa bikin kue satu ini. Tadinya gak pernah merasa tertantang karena aku kurang begitu suka. Tapi beberapa hari yg lalu Arel tiba-tiba minta dibuatkan kue Bika Ambon. Kayaknya sih dia abis nonton di YouTube deh, selain dongeng dan...
Bika Ambon
Bika Ambon
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Chocolate Chips Cookies
Sebenarnya foto ini sudah beberapa waktu yg lalu, tapi baru sempet edit dan posting sekarang. Inipun nyambi "ngantor" 😁 Chocolate Chips Cookies By. Retno Setiyaning Bahan: 140 gr gula palem 160 gr gula pasir 200 gr margarin 2 butir telur  1sdt garam halus ...
Chocolate Chips Cookies
Chocolate Chips Cookies
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Lapis Terigu
Bebikinan kue tadi pagi, buat cemilan krucil plus ponakan yg lagi dititipkan di sini.  Bikin lapis dari tepung terigu, enak lho gak kalah dengan lapis beras. Seperti halnya lapis tepung beras, lapis terigu ini makin kental santannya makin endeus, gurih haru...
Lapis Terigu
Lapis Terigu
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Pukis Cubit
Masih dalam suasana liburan sekolah, jadi rajin bebikinan cemilan, nyenengin krucil, mengisi liburan biar gak jenuh. Jadi deh baking bareng mereka 😂 seruuuuu..., Kuenya juga warna warni semaunya mereka. Tapi gak cuma warna lho itu, ada rasanya juga. Strawb...
Pukis Cubit
Pukis Cubit
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Apem Beras
Bismillah....mencoba posting lagi di sini. Entah berapa tahun tidak pernah meramaikan blog ku dengan resep-resep buatan ku.  Hari ini aku buat apem tepung beras. Lagi kangen kampung ya gini ini larinya ke makansn-makanan kampung yg biasa aku temui ketika ke...
Apem Beras
Apem Beras
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Tumis Bawang
Ini dia yang sempat viral beberapa waktu yg lalu. Tapi beneran endeus
Tumis Bawang
Tumis Bawang
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Open order PiRang si pia kerang.
Tersedia rasa kacang hijau, cokelat, keju.
Harga 35K/ box isi 15.
Pengiriman dari Yogyakarta.
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Bawal Bumbu Kuning
Masih dalam rangka pekan bawal....., hasil mancing si ayah yang lagi hoki. Kali ini bawalnya dimasak bawal bumbu kuning, bumbunya seperti bumbu acar kuning. Gurih...manis...aroma bawangnya....arma kunyitnya... hhmmm endess juga ini, bikin nafsu makan tidak ...
Bawal Bumbu Kuning
Bawal Bumbu Kuning
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Bawal Oven Pedas Manis
Ceritanya nih si ayah lagi hoki mancingnya jadi dapet bawal gede-gede dan banyak, padahal cuma di sungai lho... Bosen digoreng ... si auah minta bawalnya dioven saja, oke deh...siap boss. Dan hunting-hunting bumbu akhirnya terciptalah Bawal Oven Pedas Manis...
Bawal Oven Pedas Manis
Bawal Oven Pedas Manis
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...

Post has attachment
Kremesan (ayam, tahu, tempe)
Sepertinya lagi booming kremesan nih setelah beberapa waktu yg lalu booming bolen.  Gapapa  ya kalo yg di booming in makanan yg enak-enak.. hehehe Kembali ke topik, ayam kremes.  Kali ini sudah aku temukan resep yg cocok di lidahku dan keluargaku tentunya.....
Kremesan (ayam, tahu, tempe)
Kremesan (ayam, tahu, tempe)
dapurnyanafarel.blogspot.com
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded