Profile cover photo
Profile photo
Arul Gaijin
5 followers
5 followers
About
Arul's posts

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment

Post has attachment
Arch Rivals - SEGA
Arch Rivals adalah game basket dengan jumlah pemain hanya dua orang untuk masing-masing tim. Sama seperti permainan basket biasa, kita menggiring bola, mengoper, menembakkannya ke dalam ring. Namun yang berbeda adalah cara merebut bola dari lawan, yaitu den...

Post has attachment
Arch Rivals - SEGA
Arch Rivals adalah game basket dengan jumlah pemain hanya dua orang untuk masing-masing tim. Sama seperti permainan basket biasa, kita menggiring bola, mengoper, menembakkannya ke dalam ring. Namun yang berbeda adalah cara merebut bola dari lawan, yaitu den...

Post has attachment

Post has attachment
Free Download Emulator SEGA Fusion
Masih ingat nama konsol game ini, "SEGA". Yah, emang udah lama banget ni konsol. Tapi gak nyangka, di era game grafis udah maju kayak sekarang pun game ini masih lumayan laris. Sebagian bernostalgia ke jaman berjayanya game-game SEGA , sebagian yang lain mu...

Post has attachment
Emulator SEGA Genesis
Masih ingat nama konsol game ini, "SEGA". Yah, emang udah lama banget ni konsol. Tapi gak nyangka, di era game grafis udah maju kayak sekarang pun game ini masih lumayan laris. Sebagian bernostalgia ke jaman berjayanya game-game SEGA , sebagian yang lain mu...

Post has attachment
Build Guardian Pure PvP SB - Dragon Nest INA
Peraturan SB di Dragon Nest INA bener-bener ribet, kadang berubah gak nentu arah. Jadi skill build yang diijinin sesuai peraturan itu juga berubah. Beberapa orang ngebolehin skill ini dan itu, beberapa orang mungkin berlaku sebaliknya. Sebelum main, lebih b...
Wait while more posts are being loaded