Profile cover photo
Profile photo
Marta Lolyta
Mahasiswa Ekonomi Pecinta Sastra
Mahasiswa Ekonomi Pecinta Sastra
About
Posts

Post has attachment
Don't Blame Me... Please
Jangan salahin aku, Ma Jangan salahin aku kalo aku lebih sayang sama Mami daripada sama Mama Jangan salahin aku kalo aku lebih milih bersama mereka ketimbang di sini sama kalian Jangan salahin aku Aku gak pernah mau Mama kasih aku ke Pakkung dan dirawat sam...
Add a comment...

Post has attachment
Choices Hack
Choices Hack
choicescheats.com
Add a comment...

Post has attachment
The Story of Skripsi Mampet
Hai semuaaa... Udah lama banget dari terakhir aku ngeblog. Alasannya? Sibuk.. Klise sekali ya, tapi itu lah alasannya. Aku lagi sibuk menata masa depan duileeeh Sibuk kuliah yang cuman 3 mata kuliah, 3 kali seminggu Sibuk kegiatan PKL yang nanti aku bakal...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Lettercanteen.com | Open The Door to The World
Hai... Kali ini aku gak bikin cerpen, opini, atau lainnya, tapi aku mau promosi websiteku yang sudah berjalan hampir 1 tahun ini. Sebut saja LETTERCANTEEN Ini, logonya... www.lettercanteen.com Apa sih lettercanteen ini? Secara harafiah (halah) lettercanteen...
Add a comment...

Post has attachment
Kampusku Tercinta... Oh, Kampusku....
Aku selama ini berusaha buat diem, gak posting sana sini kayak biasanya. Padahal biasanya aku pasti langsung ngamuk di sosmed kalo ada yang gak cocok sama aku. Tapi aku nyoba terus nahan diri buat njaga nama baik kampusku sendiri. Gimana-gimana nanti kalo a...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment

Post has attachment
Tugas Mata Kuliah Sistem Informasi Manajemen :: Bijak Dalam Penggunaan Teknologi Untuk Keunggulan Kompetetif
Sumber
gambar: (http://i1.wp.com/www.pengertianpakar.com/wp-content/uploads/2015/02/pengertian-teknologi-informasi.jpg?fit=1200%2C900) Keunggulan
kompetetif adalah kemampuan yang diperoleh melalui karakteristik dan sumber
daya suatu perusahaan untuk memilik...
Add a comment...

Post has attachment
Bijaksana dalam Menyikapi Teknologi
Manusia jaman sekarang, tidak bisa lepas dari yang namanya gadget. Ada yang menggunakan untuk bekerja, ada untuk menyalurkan hobi seperti Blogger ini, dan ada juga yang menggunakan hanya untuk sebagai kesenangan pribadi. Perkembangan teknologi sendiri, memi...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded