Shared publicly  - 
 
Mo koment g ada kolom comentnya..X_X

jawabannya..gak jelas..
Tim Customer Relations kami telah menghubungi Bapak Yuni Amri untuk menjelaskan tentang permasalahan yang dialami

+toviQ Leutiq  Coba telfon ke call centre aja..Hub. 100 biaya RP. 400 per telpon..^_^
 
barusan dapet telp dari no
+62111
kebiasaan ane kalo ada no baru tlp pasti gak saya angkat
trus ane matiin eh dianya telpon lagi
karna penasaran ane cari di google nomer tersebut..
dan akhirnya nemu kronologi di kaskus
(penelpon ngaku dari operator indosat)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9792382

nemu kronologi di yahoo
(penelpon ngaku dari operator telkomsel)
http://tech.groups.yahoo.com/group/APWKomitel/message/52644

nah ini di kompas ada jawaban dari pihak indosat tentang nomer tsb teryata
http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/21046
Translate
5
kadim mulyono's profile photoMisnan Kasan's profile photoLuxpyter MS's profile photoZeta Alexandra's profile photo
47 comments
 
Pernah ngalamin..
Kebeneran ane pas dijalan..
Ane jawab aja besok aja ane ke galery indosat buat konfirmasinya..
Eh malah dimatiin telponya..
Lsg aja ane curiga kalo itu penipuan
Translate
 
harusnya sengaja dilamakan dia telfon,,ajak ngobrol ngalor ngidul, kalo mati sendiri bearti pulsa dia habis kwkwkwk
Translate
 
itu akhirnya disuru-suru transfer gitu gak..?
Translate
 
yaah ngomong ja , oke in aja, tapi kita ga ngelakuin apa yg dia suruh,,, pokonya ajak ngomong sampe lama, ,, sampe kesel sndiri dianya hahahah
Translate
 
iya..gw minggu kmren juga dpt tlp dr no +62111 dia bilang saya dpt no pascabayar minta samain data...yg bego nya gw jwbin yg operator itu tanya....yg takutnyaa...nanti itu no pascabayar nya org laen yg pake gw yg bayar tagihannya lg,,,trus harus bagaimana yaaa minta info donk
Translate
 
jdhjjd fjdkjdka.................uyfie fsoufgndhjr dhiuieneuine gdirjefnmdrbd jekjdrnjuf              jjjjjjjjjjddksiaiaiaiaiaiiaiaiaiaiandb dfjkdjkf897364784 funf gjdkgmnf gifkk
jfokfjkhmf hkf
gjkfnkf h dngk
 
iya..sy jg barusan mnerima tlpon dr +62111 bntar ini tgl 29 Des 2012 jam 14:44. katanya sy dapat hp nokia dr telkomsel. nah anehnya jg dia tahu klo kmaren sy ulang tahun..
no.tersbut dia blang krn program dr telkomsel bgi2 hadiah..
klo blh tau no.siapakah ya...??
Translate
 
untuk mba dewi ipit, bagaimana mba kelanjutan dari 62111nya?
mhon balasannya, sya mengalami hal yang sama,,
Translate
 
Iya aku akhirnya dikirim nomor pascabayarnya,tp gk aku pake karna mba...
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message---
From: "Febri Afrizal (Google+)" <****@**>
Date: Fri, 25 Jan 2013 02:43:57
To: <****@**>

Translate
 
owh syukur deh bener dari indosat, sya kira penipuan, thx atas infonya,,
Translate
 
. sy juga prnh dpt nlfn dr no +62111,, tp ga' prnh sy gubris.. sy takut nnt itu modus penipuan..
Translate
 
hihi, tenang mba daisy, semoga itu bukan, sya dah tanya ke indosatnya kok,, :)
Translate
 
kita kuak yukk tu brasal dari mana nmrnya.. Suda bnyak korban yg dapat tlpn dr nmr nie..
Translate
 
hihi iya yaa,, tapi saya dah investigasi kok, nomer yang seperti itu yg punya hanya INDOSAT, tapi kalau ada manipulasi telepon, saya kurang tahu,hihi
Translate
 
saya n temen jg dapet telp dr no. itu, tp kt pake simpati bkn indosat
Translate
 
owwwhh,,
ada juga sih yang seperti itu,,hmmm
cek lg deh, klw gk salah simpati juga ada nmer CSx yang seperti itu,,
Translate
 
Saya jg br dapat telp dr no itu tp egk sy jawab sy takut ketipu hehehe....tp penasaran jg maunya apa makax saya cari2 info dl....
Translate
 
Gw juga kemarin sore dapet telpon dari no +62111, gw angkat hanya bilang selamat sore lalu gw jawab selamat sore ini siapa? Tiba2 sambungan terputus.. Gw tanya sama temen2 gw gk ada yg tau termasuk konter HP. Setelah gw cek di google ternyata penipuan, waspada buat kawan2 semua, ini modus baru, gw cuma berharap jangan sampai ada yg tertipu. #SalamDamai
Translate
 
hai teman teman baru aja hari ini,barusan jam 5 saya dapat telpon dr +62111 , sy pakai telkomseltapi ngga keangkat,kirain menang apa gitu, ngga usah diurusin aja,
Translate
 
kontol si Febri Afrizal itu jelas nomer gk jelas lu bilang dari indosot atw dr selkomsel lu komplotan penipu...
+62111 ntu nomer brotkas alias nelpon lewat kompi atw tengtop.....
para pembaca perlu di ingat bahwa no customer service jelas tertera pada cover kartu simcard masing-masing
Translate
 
astagfirullah,,,
saya bicara pakai ilmu bukan berdasarkan kemauan (emosi) saya,,
silahkan kalau tidak percaya,,
saya tidak dibebani oleh anda yang punya perangai buruk,,
dan anda yang mempunyai sikap buruk tidak saya bebani kan,,
anda punya akun dunia maya, kenapa gk cari2 dulu,,
baru anda bisa bicara seenaknya,,,monggo,,,
okok
Translate
 
saya barusan dapat telepon dari nomor +62111 tapi tidak terangkat....mw memastikan lagi itu benar dari indosat kah?kebetulan nomor hp saya im3..terima kasih sebelumnya :D
Translate
 
sekedar saran sih..kalo dapet telpon ato sms yang mengarah ke penipuan..langsung telpon aja ke pihak indosatnya..
Translate
 
Iya betul, minta konfirmasi,,
Talk less do more,,
terimakasih
Febri Afrizal

-----Original Message---
From: "yessy kdewi (Google+)" <****@**>
Date: Wed, 03 Jul 2013 19:28:39
To: <****@**>

Translate
 
terima kasih banyak jawaban n responnya :D
Translate
 
call center telkomsel 188 rp300/call,sya pnah konfirm itu nomer outbound alias marketing telkomsel.klu dipikir2 penawaran yg diberikan menarik jg.

Intix klu penawaranx cocok dg anda ambil,eg ya tolak dg baik.thats all
Translate
 
Siiip, ada info tambahan,,
terimakasih
Febri Afrizal

-----Original Message---
From: "Istanti Aveiro (Google+)" <****@**>
Date: Tue, 09 Jul 2013 02:24:33
To: <****@**>

Translate
 
iya...brusan gw dapat juga tuh telp nya dri no +62111 tapi kagak gw angkat, soalnya no nya aneh. kyak ny bner itu penipuan. lagian no sim gw telkomsel bukan indosat. klo itu bener dari indosat masak nyasar and masuk juga ke no telkomsel. #Aneh
Translate
 
Aq jga dpt tlpon dri no itu,tpi cma d mscol aja
Translate
 
iya nmr ane yg telkomsel juga dpt tlpn dari +62111 tp kyknya nmr itu ada di semua operator
Translate
 
Y d ksih klom comentnya ndiri dong,,,


----- Pesan Asli -----
Translate
 
saya jg barusan dpt telpon dari no yg seperti tmand alami...
Translate
 
saya jga bruasan ditelepon dari +62111,.. gak jelas jdi ane matiin adja...
karna ane pernh khilngan smpe 1jt gra2 tlpon,  jadi traoma,,,
Translate
 
sy jg tadi dapat penelfonnya cewek,, tp kebetulan sy sibuk,,dia bilang oo nanti bsk aja ya pak,,sy bilang oke
Translate
 
waduh penipuan to ternyata..
Ke no q jg sring bngt ada tlpon dri no itu,tp gak pernah q angkat...
Translate
 
Wahhh, saya jg baru di telpon dr nomor itu sekitar 5 menit yg lalu, di tanya2in ama tu cewe...
Tp logat nya seperti org melayu malaysia gt..
Kira2 tujuannya apaan ya?
Translate
 
Was pada ajj buat kita semua, penipuan bisa dilakukan dari berbagay Cara2. Kira2 mencurigakan, silahkan diskusikan dengan teman, tetangga, kerabat, jangan dipendam sendiri karna bakal. Minibulkan rasa penasaran akibat iming2 hadiah yg dijanjikan Dan akibatya tertipu.




Translate
 
saya juga dapat telepon dari nomor itu sekitar 10 menit yang lalu tapi g saya angkat
Translate
 
sy 3x d telp dr +62111, kmren 2x hr ni 1x td jam 08:10. tp skalipun blum prnah sy trima. hawatir pnipuan. sy prnah kena tipu gara2 kelalaian sy tanggapin penelepon yg ngaku tman kena tilang pulsa 200rb melayang. saran dr sy klo dpt tlp ga jelas jgn sekali2 nyebutin satu nama seseorang atw nama sendiri. moga manfaat
Translate
Translate
 
Saya dapat telpon dari +62111 td katanya guwe blm bayar kopi di warkopnya bang jali tengsiiiiin deh.he he he.
Translate
 
Ane jg udah 2 kali di misscall ama +62111 , tp berhubung ane tidur jd g di angkat... ane coba liat coment biar bisa antisipasi klo2 no tsbt nelpon lg. Ane msh ragu ini no bener atau bukan sih? Alias apa ini dapat merugikan kita ke depany nanti? Mohon sheringnya....
Translate
 
Sy barusan dapet juga . .baru sya jawab

hallo . .

Udah putus . .hmmm stlh search . Eh taunya mo. .
Translate
 
Tp kok ada namanya ya contactnya
+62111 tel****el
Translate
Translate
Add a comment...