Shared publicly  - 
 
A statue of Mother Mary stood among storm wreckage in Queens, New York, Tuesday.

Sandy is delivering a blow to the U.S. economy that will reverberate for weeks. http://on.wsj.com/RogfA0

Our full Sandy coverage: http://on.wsj.com/StePsk

Photo: Natalie Keyssar for The Wall Street Journal
437
86
jeny siregar's profile photoGumilar Nugraha's profile photoMore Silalahi's profile photoPian Cucu Supian's profile photo
479 comments
 
looks like a battlefield..sigh
 
Terpujilah engkau di antara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus.
Translate
 
There is just somethings that Mother Nature just can't touch.
Translate
Translate
 
God's word shall conquer all the elements. Unless man's word follows, God, he will be lost as the elements after the storm....
 
wow..... it's great. how strong it is.......
Translate
Translate
 
There she stands, our Mother.
Translate
 
Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
So! I have to say wooow with somersault so? Maybe the statue made of metal
 
q makin yakin karna tuhan punya kuasa  engkau sungguh dahsat tuhan
Translate
 
gambar sebuh putung terbuat dari semen "tiga roda"
Translate
Translate
 
apaan tu
z gak ngertiii
Translate
Translate
 
سبحان الله..؟^،،، ،
Translate
 
ya allah di bawah naunganmu aku berlindung
Translate
 
A statue of Mother Mary stood among storm .... but still standing strong. 
Translate
Translate
 
Hahahaaa! If dizziness drinking a pill. This global bro
Translate
Translate
 
wiiizzzzzzt kok krend eeeeeyyyy!!!!!!!!!!!!
Translate
Translate
 
gak ada hubungannya kali....aceh yang namanya serambi mekah juga ratusan ribu orang mati. kalau komen yang berwawasan dong....
Translate
 
Ada penampakan hiiiiiii..........!!!
Translate
Translate
 
mohon saling toleransi,,jaga hati masing...kita punya kepercayaan masing...dan tolong dihargai...
jangan saling menghina...ok all??? salam cinta damai
Translate
 
unik tapi menyeramkan hihihihihihiihkkk
Translate
 
sbnr'y kt semua sm dan mrk jg menyembah tuhan yg sm hy sj cr yg dgunkn brbd, hy ketaqwaan yg brbd di mt allah SWT. kt hy bs sling mnghormti sbgai sesama mahluk allah SWT.
Translate
Translate
 
Mari bercermin mlhat hati & pikiran qta "mau dbwa kemana bangsa ini?" sang pencipta mbri warna dlam khidupan umat manusia. hargailah perbdaan krna smua it sdah diatur TYME.. 
Translate
Translate
 
tetep jaga toleransi ya...
semua indah bila kita saling menghormati 1 sama lain...
Translate
RIA TOP
+
1
2
1
 
tetaplah menjadi piano yang hitam dan putih namun tetap menghasilkan nada yang indah...
Translate
 
sling meng hrgai memeng penting dlm sosialisasi
Translate
 
ya, gmn ya . kt kan punya hak gt buat dihargai. ya mgkn itu yg trbaik bg mrk....
Translate
 
parese que fuese sido bombardiado, en epocas de guerra de alemania
Translate
 
Cinta damai itu indah bila kita saling mengharggai Tuhan memberkati.
Translate
 
Hidup rukun n saling menghargai satu sama lain adalah cermin bangsa INDONESIA........
Translate
 
so, kt hrs trs smngt buat mnmbh phl slm hdup dan trs yakin dg apa yg tlh kt plh krn, allah sll ada di ht kt. biarlh org brkt apapun,.....
Translate
 
Ikut berduka atas musibah yang melanda Amerika dengan badai sandynya
Translate
Translate
 
aulia ngapain lo nongol" aja. krm psan ke q dong......!!!!!!
Translate
 
lakum dinukum waliyadin, bagi agamamu agamamu, bagi agamaku agamaku> tepo seliro , saling menghargai keyakinan masing"
Translate
Translate
Translate
 
itukan semen/keramik......
Translate
 
bingung ih mw ngmong apaan, mw dakwah tkut di kroyok ntar sm warga .... hehehehe..
Translate
 
Follow my twitter @72Fc_
 
bukannya kayu yg abis kebakaran yah......? ya ky di film gtu....
Translate
 
gambar nya ngeyel
Translate
Translate
Translate
Translate
 
follow aku yah, asli jombang - surabaya - jawa timur :p
Translate
Translate
 
amerika dilanda badai.. harus bertobat.. ini sebahagiankecil peringatan dari yang MAHA PENCIPTA (AL-KHALIK)
Translate
 
gua tau, sampai akhir zaman pun, kalian tak akan menerima islam di hati kalian, sampai kalian kan memusnahkan islam di jagat raya, kitab asli yang seharusnya menjadi pedoman hidup kalian pun di robah, dalam islam akidah dan al hadist itu berbeda, akidah menurut zaman, dan al hadist sepanjang jaman,.!
Tapi kalo udah begini, ya LAKUM DINUKUM WALIADIN aja dah, Kalo gk percaya !
Translate
 
dah tau patung disembah... ya kayak gitu...
Translate
Translate
 
patung itu masih bertahan aja yak .. keren-keren
Translate
Translate
Translate
 
Dunia dh ngsh tnda wat kta smua.sayng'y kita blum mnyadri'y !
Translate
Translate
 
gmna keyakinan kita masing2....
klu kita yakin......
yakin kesana ya kesana...
yakin kesini ya kesini......
yg penting kita tujuanya sama..

Translate
 
Bunda maria adalah Bunda yang suci
tidak ada satupun manusia didunia yang bisa sepertinya.
Translate
Translate
 
Kuasa Tuhan tidak terbatas pada waktu dan ruang
Translate
Translate
 
mantap....mw dilelang brp tuh...
asli kagak, semenx pake semen bosowa sih jd kokoh
Translate
 
Punati sesamiaan sampunang meuyutan mebaos sareng sami mangkin Rahajeng rahayu manten
Translate
 
Punati sesamiaan sampunang meuyutan mebaos sareng sami mangkin Rahajeng rahayu manten
Translate
 
saling menghargai aja..,
pada intinya tujuan kita sama, cuma jalanya aja yang berbeda..,
Translate
 
Agamamu. .agamamu. Agamaku. .agamaku.
Indahnya slg toleransi
Translate
Translate
Translate
 
Islam agama damai, Islam juga satu-satunya agama yang diakui oleh Tuhan Alloh SWT  “Pada hari ini, Aku sempurnakan bagi kamu agama kamu, dan Aku cukupkan ni’mat-Ku kepadamu, dan Aku ridla Islam jadi agamamu..” (QS,  Al Maidah 3.)
Ibnu Katsir rahimahullahu Ta’ala mengatakan: ”Ini adalah ni’mat Allah Ta’ala paling besar terhadap ummat ini, di mana Allah Ta’ala telah menyempurnakan agama mereka, sehingga tidak lagi membutuhkan agama yang lain, dan tidak pula memerlukan Nabi selain Nabi mereka Muhammad shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam. Karena itulah Allah Ta’ala mengutus beliau sebagai penutup para Nabi dan mengutusnya kepada seluruh manusia dan jin. Tidak ada sesuatu yang halal kecuali apa yang dihalalkannya. Tidak ada perkara yang haram melainkan apa yang diharamkannya. Dan tidak ada agama (yang benar) kecuali apa yang disyari’atkannya.  Semua berita yang disampaikannya adalah benar dan pasti. Bukan dusta dan pertentangan ( Ibnu Katsir 2/13.)

Demikian pula dalam firman Allah Ta’ala lainnya :

“Tidaklah ada yang Kami lewatkan dalam Kitab ini sedikitpun….”  (QS, Al An’am 38.)

“Dan telah Kami turunkan kepadamu sebuah Kitab sebagai penjelas segala sesuatu, petunjuk, rahmat dan berita gembira bagi kaum muslimin..”  (QS, An Nahl 89)

“Dan segala sesuatu telah Kami terangkan secara terperinci..”  (QS, Al Isra` 12)

Diriwayatkan oleh Ibnu Majah (1/16), Ahmad (4/126), Al Hakim (1/175), Ath Thabrani dalam Mu’jamul Kabir (18/247), dishahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam takhrij As Sunnah karya Ibnu Abi ‘Ashim (hal 19) dari hadits ‘Irbadl bin Sariyah radliyallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda:

“Sungguh, aku tinggalkan kalian di atas yang putih bersih, malamnya seperti siangnya. Tidak akan menyimpang daripadanya sepeninggalku kecuali orang yang celaka.”

Diriwayatkan oleh Imam Muslim (3/1472, 1844), An Nasai dalam Al Kubra (4/431), Ibnu Majah (2/2956), dan Al Baihaqi (8/169), dari hadits ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash radliyallahu ‘anhuma dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam, beliau bersabda:

“Sesungguhnya tidak seorangpun dari Nabi yang datang sebelumku melainkan wajib atasnya menunjukkan ummatnya kebaikan yang diketahuinya dan memperingatkan mereka dari kejahatan yang diketahuinya.”

Diriwayatkan oleh Imam Ahmad (5/152), Ath Thabrani (2/354) (Al Haitsami mengatakan rawi-rawi Thabrani rawi yang shahih kecuali Muhammad bin ‘Abdullah bin Yazid Al Muqri, dia tsiqah (terpercaya), sedangkan dalam musnad Ahmad ada rawi yang tidak disebutkan namanya. (Majma’uz Zawaid 8/264)), bahwa dari Abu Dzar radliyallahu ‘anhu, katanya:

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam telah wafat. Dan tidak ada seekor burungpun yang mengepakkan sayapnya di angkasa melainkan telah beliau terangkan kepada kami ilmunya.”

Diriwayatkan oleh Imam Muslim (1/223,262), At Tirmidzi (1/16,24), An Nasai (1/40, 72), Abu Daud (1/3,7), Ibnu Majah (1/15,115) dari Salman Al Farisi radliyallahu ‘anhu, katanya:

“Seorang musyrik berkata kepadanya sambil mengejek:”Sungguh, saya lihat Shahabat kalian ini (Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam) mengajarkan segala-galanya kepada kalian sampai urusan buang air besar?” Salman mengatakan:”Betul. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam memerintahkan kami agar tidak menghadap kiblat (Ka’bah) atau memunggunginya ketika buang air besar, dan agar kami jangan istinja` (cebok) dengan tangan kanan, serta agar kami mencukupkan dengan tiga buah batu (istijmar) tidak dengan tulang dan kotoran hewan yang kering.”  (Redaksi hadits dari Ibnu Majah)

Diriwayatkan oleh Al Baghawi (Syarhus Sunnah 14/303-305), dari Zaid Al Yami dan ‘Abdul Malik bin ‘Umair dari Ibnu Mas’ud radliyallahu ‘anhu, katanya:”Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam bersabda:

“Wahai manusia, tidak ada satupun yang mendekatkan kalian kepada surga dan menjauhkan kalian dari neraka melainkan telah aku perintahkan kepada kalian. Dan tidak ada satupun yang mendekatkan kalian kepada neraka dan menjauhkan kalian dari surga melainkan telah aku larang kalian daripadanya..”

Diriwayatkan oleh Imam Bukhari (Al Fath 6/2739), dari Masruq dari ‘Aisyah radliyallahu ‘anha, katanya:”Siapa yang mengatakan kepadamu bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam menyembunyikan sesuatu dari wahyu Allah Ta’ala, maka janganlah kamu percayai, karena sesungguhnya Allah Ta’ala berfirman:

“Wahai Rasul. Sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu dari Rabbmu. Kalau tidak kamu kerjakan, berarti kamu tidak menyampaikan risalah-Nya..”  (QS, Al Maidah 67.)

Diriwayatkan oleh Imam Muslim (1/160), dari ‘Aisyah, katanya:”Seandainya Muhammad shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam menyembunyikan sesuatu yang diturunkan oleh Allah kepadanya, tentunya akan dia sembunyikan ayat ini:

“Dan ingatlah ketika kamu mengatakan kepada orang yang telah Allah melimpahkan keni’matan kepadanya dan kamu (juga) memberi ni’mat kepadanya: “Tahanlah isterimu, dan bertakwalah kepada Allah.” Kamu sembunyikan dalam dirimu apa yang Allah akan menampakkannya. Kamu takut kepada (omongan) manusia, padahal Allah yang lebih berhak kamu takut kepada-Nya.”  (QS, Al Ahzab 37.)

Ibnul Majisyun mengatakan: “Saya pernah mendengar Imam Malik berkata: “Siapa yang melakukan suatu kebid’ahan dan dianggapnya baik, berarti dia menuduh Muhammad shallallahu ‘alaihi wa ‘ala alihi wa sallam telah mengkhianati risalah. Karena sesungguhnya Allah Ta’ala berfirman:

“Pada hari ini, Aku sempurnakan bagi kamu agama kamu, dan Aku cukupkan ni’mat-Ku kepadamu, dan Aku ridla Islam jadi agamamu..”  (QS, Al Maidah:3.10)

Maka apapun yang pada saat itu bukan ajaran agama, maka pada hari ini juga bukan ajaran agama.”
Translate
 
I pray to victim storm
RIP :-(
 
Kualitas batu dan pembuat adalah salah satu unsur kekokohan patunh bunda mary itu.
dan aku yakin itu adalah salah satu batu geranit endapan bumi yg sudah tua.
Translate
 
Mungkn ini peringatan bagi kita semua, agar kembali kepada-Nya
Translate
 
secara logika... biasa saja g hancur.... kalau gerejanya g hancur sementara rumah2 sekitarnya hancur itu luar biasa......, bagi yang percaya, silahkan anggap ini sebagai mukjizat
Translate
Translate
Translate
 
kalok belum bisa ngomong dengan BAIK , gak usah ngomong disini lah sok suci x .. kalok ajaran agamamu mengajarkan kamu berbicara saja tidak baik,tidak menghargai orang lain berarti agamamu wajib dipertanyakan !!
Translate
 
Here the phrase.."Holy Mother of Jesus" is soo apt!
 
Untuk teman2 Muslim dan agama lain, tlg dimengerti bhw patung Yesus, Maria, Keluarga kudus dll merup.simbol dlm agama Kristiani. Patung Maria yg masih berdiri tegak walau diterjang badai  kami percaya sbg kuasa Tuhan shg kami apresiasi. sama seperti kejadian tsunami Aceh, ketika ada masjid yg msh berdiri tegak pdhl sekitarnya disapu bersih tsunami. think smart sebelum berkomentar. Bhineka Tunggal Ika. Salam :)
Translate
 
yang penting percaya kepada tuhan kita masing-masing
Translate
 
Hati Yg Tulus menrima perbedaan dan itu kunci kebahagiaan, dan kebahagiaan sejati adalah mau memaafkan.. Setiap Manusia adlah ciptaan YME biarlah setiap orang mncari jalan keselamatannya sndiri.. Tegur lah bila salah, peganglah tangannya bila terjatuh, tuntunlah kearah yg bnar dan berbuat baiklah trhadap sesama. Kta Bersaudara..., sebangsa dan setanah air yaitu Bangsa INDONESIA. Bangsa yg lahir dari tetesan keringat & darah para pejuang kta. hargailah dan syukurilah wahai saudara qu
Translate
Translate
 
Memang Dialah ibu kristiani seluruh dunia, man kejadiannya dimana...?
Translate
 
Saling menghargai itu lebih baik, mencari teman itu juga lebih baik daripada mencari lawan, jadikan perbedaan untuk melatih kita saling bertoleransi, bersabar. Patung tersebut selamat dan apapun yang kita lihat dan saksikan semata-mata hanya karena ke Besaran NYA.  
Translate
Via Dwi
 
Astagfirullohaladzim...... beda keyakinan..... tujuan kita sama....
Translate
 
kalau di aceh semua mesjid tidak runtuh,,ini mungkin satu gereja yg terkena,,bukan semua gereja,buktinya tsunami di jepang gakda patung yg tinggal
Translate
 
i also no understand ,everything depend of allah !
 
Sesusungguhnya hanya orang" yang bodoh & tak mau berfiki yg menyembah patung karna patung tak dpt mbrikan manfaat apapun kpd manusia. 
Translate
 
Apa sihhhh,,aku gk ngerti dwehh...
Translate
 
setiap agama mempunyai simbol....... kita sebagai manusia harusnya selalu berpikir positif..... dan jangan menjelekan agama satu sama lain.....begitu pun islam mempunyai simbol KA'BAH yang di sucikan........ jadi.... berpikir dahulu sebelum komentar... "mulut mu harimau mu" ^_^
Translate
Translate
 
Bencana, musibah, celaka, sakit, penyakit bsa dtang kapan saja, dmana saja dan pda siapa saja tanpa terkecuali... Oleh Sbab itu kta sbgai mahluk ciptaannya yg hrus slalu waspada dan bnyak berdoa smga bkan kta yg kena gilirannya. Dunia Ini Sdah terlalu tua untuk kta diami krna akibat kta tdak merawat dan mjganya akhirnya kta juga yg menerima akbatnya. Lihatlah... 
Translate
 
MAAF NUMPANG LEWAT....ADA YANG LIAT PACAR SAYA???
Translate
 
Sesusungguhnya hanya orang" yang bodoh & tak mau mengunakan akal fikirannya yg mau menyembah patung karna patung tak dpt mbrikan manfaat apapun kpd manusia. Sesungguhnya semenjak dalam kandungan semua manusia adalah muslim tp org tuanya yg mengkafirkan & menjadikan mereka yaudi & nasroni.
Translate
 
Kurang perhatian. ,perawatan.
Translate
 
Lu mau liat tuhan kita ?

entar di neraka lu ketemu sama tuhan kita yesus

omongan Lu sama seperti iblis yang menggoda addam dan hawa

berhati hati lah sob

Lu blum tau aja kalo agama kristen kalo udah marah
lu apa kagak liat gimana warga palestina di bantai sama rakyat israel hah

sok jago lu

Tai sama lu semua yang menghina agama gua

Fvck
Translate
 
terlalu jauh lihat diri sendiri aja sulit, ya..to
Translate
Translate
 
Sbar broo... YESUS berkata "zantai ja" ga artinya ribut2. GARAM DAN TERANG DUNIA dua hal yg dminta ALLAH 
Translate
Translate
Translate
 
Mari qt buktikan orang muslim ataw org kafir yanudi nasroni yang akan selamat di yaumil akhr,
sesungguhnya Tuhan itu tdk berAnak dan tidak pula diperAnakan.
sungguh goblok!!!dan lebih hina dari binatang ternak org yang menganggap tuhan punya anak.
sesungguhny semua mahkluk dibumi dan dilangit meng ESAkan ALLOH SWT.
Translate
Translate
Translate
 
heheheheh tu patung berkata...kebakaran" .... lo aja berlindung dari api apalagi gua. 
Translate
 
hati2 kalau coment ingat Tuhan tidak pernah mempermasalahkan agama tapi Tuhan perintahkan kita untuk mengasihi bukan untuk memusuhi,apakah Tuhan itu lemah sehingga harus dibela cobalah kawan buka pikiran mu,dan ingat israel dan palestina bukan masalah agama tapi masalah negara apakah di israel tidak ada orang lain selain agama taurat musa?apakah kalian kira taliban adalah pahlawan muslim?atau osama mengajarkan mengasihi !!! yang membom orang shalat ied!!!! ataukah amerika disebut pahlawan kristen karena menyerang amerika atau afganistan?jawabnya adalah TIDAK gunakan hati dan fikaran yg diberikan Tuhan untuk kebaikan manusia dan kemulian Tuhan..terimakasih
Translate
 
ko cuman satu patung itu aja yg berdiri utuh . .?
Translate
 
Mending diem ajalah gak usah koment...., 
Translate
 
please teman2 kita ini indonesia harus satu! jangan terpecah belah cuman gara2 komen2 manusia alay dan ababil yg sama sekali ga tau gimana cara menghargai orang lain, gimana mau maju kalo orang2nya saling benci dan saling hina kya gini...
Translate
 
yakin diri kita bhwa doa sllu kt pnjatkan kpd Allah SWT sllu brharap dgn ridhonya kt kan msk surga.
Translate
 
subhanallah... memang gak da yg gak mungkin...
Translate
 
+Yvonne Godinez i couldn't agree more with you.this is miraculous God had to protect that statuE   sHE IS THE QUEEN OF HEAVEN AND EARTH WHY WOULD HER STATUE BE WRECKED?
 
Wahai kaum muslimin & muslimat tetap jglah akidahmu, tanamkan dalam HATImu kalimah.
TAUHID
"LAILAHAILLALLOH MUHAMMADAROSULLULOH"
Sesusungguhnya tidak ada tuhan selain ALLOH & Nabi MUHAMMAD adalah Utusan ALLOH.

Translate
 
Heii usep n iwan..pgn jadi teroris plg ke arab sana
Disini indonesia,pejuang kemerdekaan bkn cuma kalian saja..
gk mau menghargai org lain mending hidup sendirian!!!!
Gk suka dikritik begini,berarti kalian bkn manusia beradab..camkan itu!!!


Translate
 
Terpujilah engkau selama-lamanya Amien...
Translate
Translate
 
santa maria bunda  Allah doakanlah kami yang berdosa ini ( amin )
Translate
 
Nuhun kang aldi..sblmnya sy mw knfrmasi sy bkn teroris,sy hny manusia bysa sprti anda..
jgn pernah memfitnah org seenaknya sndri.
ok!!! 
Translate
Translate
 
Ya iyaalah ga bakalan hangus taw rusak toh itu patung terbuat dr semen.yg hancurkn kan cuman yg terbuat dr kayu coba liat tembok ga hancurkn
Translate
Translate
 
iyak, yg dgin yg dgin , yg haus yg haus..... Akua dgin akua dgin, 2rb....... Cangtimen..... Kacang tisue permen....... Ayo, mumpung msh ad neh........ #clingak clinguk cari pembeli......
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
we love you mother Maria
whatever other people say about you, we don't care. 
you the best for me and all people christian in the world.
Translate
 
Klw patung dr lilin pasti abis :)
Translate
 
he he he setuju sdr muslim.
Translate
 
What a disaster! untungnya si SANDY cuma mampir d Amrik doang.
Translate
 
muslim sejati @ c**t*l,..fuck you,. salam jare tengah buat anda,..
sya Rasa Mesjid Baiturahman Aceh pon akan melebur law terbuat dare lilin, di saat Tsunami dtang melanda Aceh,.
dasar Taek Kucing lo bsanya Cmaa Care Gara2,..
ga suka ga sah Bacoott,..
Salam Maria Terpujilah Namamu,. I Love You Maria bunda Yesus !!
Translate
 
pembakaran besar2 apa ni..?
Translate
 
Tuhan ampuni mereka karena mereja tak tau apa yg mereka perbuat.
Buat umat kristiani, jagangan membalas komen negatif dgn negatif jga. Jika iya kamu sma saja sperti mrka. JBU
Translate
 
kebesaran Mu melebihi semuanya
Translate
Translate
 
apa sebabnya hingga seperti ini????????
Translate
Translate
 
Allah maha besar dgn segala kuasa nya, bagi org Muslim, kita tidak diajarkan menghina dan melecehkan agama yg dianut seseorang, bagimu agama mu bagiku agama ku, jgn buat islam rusak dimata dunia, ALLAH MAHA BESAR
Translate
Translate
Translate
 
Santai aza lah bagi yg mau percaya atau tidak ya terserah, karna kepercayaan ada pada diri kita masing masing. Jangan karna beda kepercayaan kita jd ribut, gimana sifat yg menghargai sesama manusia agar terciptanya suatu kedamaian. 
Translate
Translate
 
Aq s7 ae m anda sklian..... Trus agama q N.U=netral n umum,tmn e solat ikut,tmn e mabuk ikut......
Translate
Translate
 
ni maksud na apa an yak???
Uba Toi
 
saudaraku semuanya ... hentikanlah untuk saling menyerang keyakinan satu sama lain, mari kita hormati dan saling mendukung untuk memperkuat iman kita sesuai agama masing-masing, kita tidak ingin agama kita dihina orang lain demikian juga orang lain tak ingin agamanya dihina orang lain untuk itu mari kita kembangkan sikap toleransi diantara sesama agar tercipta perdamaian diantara kita.
lebih dan kurangnya harap dimaklumi.
Translate
 
Bagi yg punya twitter follow aku.nanti ku follback
Translate
Translate
Translate
 
Lo yg diem gun!!! Krenn gtu
Translate
Translate
 
Jdikanlah bencna yg sdh terjadi sbg bhan intropeksi kta msing2, peace
Translate
 
wkwkwk melawak semua kayaknya ini. Yang ngepost siapa, yang komen siapa.. Da gt ribut pulak itu..
Kalo mau ngejelekin yg lain aku bukan gak bs, tp Yesus gak pernah ngajarin kami demikian. Untukmu agamamu? Kristen bukan hanya agama. Kami pengikut Kristus. Kalau ada ajakan untukmu untuk mengenal Dia (Yesus) brarti itu tindakan kepedulian kami terhadap kalian. Karna hanya Yesus jalan ke surga. Amen.
Translate
 
Allah maha pencipta alam..
subhanallah... allahhu akbar
Translate
 
oja pada geger.tak satupun agama yang menganjurkan permusuhan.kalo semua gak bisa diam berati gak faham ama ajaran aama masing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Translate
 
oja pada geger.....................tak satupun agama yang menganjurkan permusuhan.kalo semua gak bisa diam berati gak faham ama ajaran a9ama masing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Translate
 
oja pada geger.....................tak satupun agama yang menganjurkan permusuhan.kalo semua gak bisa diam berati gak faham ama ajaran a9ama masing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Translate
Translate
 
kalian tau, tuhan itu maha suci. Dia ngk mungkin memiliki anak. Dlm alquran udh di jelas kan. Bahwa isa itu pemberian dari allah buat maria, bukan anak tuhan. Tapi sebuah pemberian kpd maria, dan anak nya kelak akn mjd rasul allah, dan cuma allah , tuhan yang maha suci.
Translate
 
+moh. fajri : itu salah kawan.. Alquran salah, karna alquran berpedoman terhadap injil barnabas yaitu injil setan. 
Translate
Translate
 
Di mata kita masing2 bahwa agama kita paling benar! Lebih baik jangan bawa ke agama.
Translate
 
asal kan kalian tau, umat muslim wajib buat percaya atau beriman pada rasul dan kitab allah. Termasuk nabi isa atau jesus org kristiani dan injil. Jadi islam adl agama terbaik. Dan saya pengen nanya. Klu bukan allah swt yg di sembah sejak zaman manusia pertama, siapa lagi coba, sdngkan isa atau jesus itu lahir nya abad keberapa. Apa zaman" sblm nya itu ngk bertuhan apa.?
Translate
 
@fajri kok kw mw debat kuladeni. Yesus turun kebumi untk menghapus dosamu tolol! Gni aja.. Kau percaya/mengimani bahwa Isa yang nantinya turun melawan dajjal kan?! Yauda.. Kenapa kau ragukan Dia sebagai juruselamat? Malah kalian ejek2 Tuhan yang gak pake baju la.. Tuhan yang nyangkt disalib la..
Percaya la pada-Nya maka engkau akan diselamatkan.
Translate
 
Woiiii...Tuhan Yesus atau alloh kaga minta dibelain...kalian smua yg harus sadarrr...gitu aja diributin....
Translate
 
ngapain aku bertuhan , ma yang nyelamatin aku, yang patuh di sembah itu. Yang menciptakan saya, dunia saya dan alam semesata. Bukan yg nyelamatin.
Kamu blm jwb pertanyaan saya, siapa yg di sembah sblm isa lahir.?
Translate
 
Kok bisa yaaa manusia jadi tuhan, trus yang angkat yesus jadi tuhan kan kaisar romawi

TUHAN KO’ DIANGKAT OLEH MANUSIA!!!
Translate
 
padahal menurut org kristiani, isa itu udah dibunuh ma romawi. Pi klu menurut alquran mah, isa itu masih hidup mpe hari kiamat. Dan yg di bunuh itu bukan isa. Tu dengarin tu, kurang baik apa lg islam buat kalian, sampe " di belain segitu nya.
Translate
 
Yesus adalah Bapa. Bapa adalah sang pencipta.

Kristen artinya pengikut Kristus.
Supaya bs ngerti kenapa Yesus adalah Bapa mending searching aja di google apa itu 'TRINITAS'
Translate
 
perasaan pertanyaan ku blm di jawab tu.?
Ma kamu sinaga.
Translate
 
Sy gk ngbahas agama dsini, tp jaga ucapan kalian, sy jg bkn gk bisa jelekin yg lain, apapn itu jgn smpai kata2 kasar yg kluar, itu yg sy bahas dsini, jgn ngbahas kyakinan, kyakinan anda itu urusan anda, sy gk prduli apa yg kalian yakini, yg sy yakini tiada tuhan selain Allah, dialah tuhan semesta alam!!!
Translate
 
agama bukan jadi perbedaan. . Tapi memang. .bukan manusia,bukan patung, bukan org yg menderita yg mnciptakan bumi ini beserta isinya. .
Translate
 
dia dibunuh, mati dan dikuburkan. Tapi bangkit pada hari ketiga. Kenapa dia bisa bangkit? Karna Dia adalah Tuhan. Dia punya kuasa atas apa yang ada dibumi. Tau kenapa dia harus mati? Padahal kan dia punya kuasa.. Dia mati untk nebus dosa mu tolol! Karna disurga itu tak diizinkan orang bercacat. Artinya: 1 dosa pun tidak boleh ada. Jadi oleh kematian-Nya dosamu semuanya ditebus. Inilah kebenaran-Nya kawan. Maka percayalah kepadaNya dan kau dinantikan-Nya di pintu surga.
Translate
 
i agree with u. ah dlm kitab injil and trinitas , kejadian 1 , 2 seteruh nya menyatakan bahwa allah lah yg menciptakan manusia, alam semesta. Tp aneh nya knpa bukan allah yg di sembah .
Translate
 
sebenarnya saya terpancing boss... karna kamu mengatakan Al-Qur'an itu salah.... tapi kalo dilanjutkan ya gak ada ujungnya.... yang ada perang antar agama... yah kita kembalikan kepada sang Khalik... Allahu 'alam. dan  (Hanya Alloh SWT yang maha mendengar lagi maha mengetahui)....

udah lah hapus aja tuh foto cuma mancing permusuhan aja....
Translate
 
allah siapa menurut anda. Sdngkan anda sendiri tau bahwa allah yg menciptakan segala nya. Di kitap anda juga ada kan.
Translate
Translate
 
Yesus adalah Allah yang tampak oleh manusia pada jamannya. Lg an kalo dianalogikan dgn pengertian kristen(pengikt Kristus), kami adalah pengikutnya.. Maka kami memuliakan, meninggikan bahkan menyembah Dia. Jadi, Yesus adalah Allah. Allah yang kami sembah dalam nama Yesus Kristus.
Translate
 
yesus=nabi isa, , siapa yang menciptakanya, ,siapa yang menciptakan setan,jin,malaikat,tumbuh2n,dan hewan,,dari kesimpulan manusia hanya bisa menciptakan manusia dari setitik air mani..
Translate
 
Saudaraku umat muslim...
Sudahlah kita jgn memperdebatkan apa yg mereka yakini, itu urusan mereka dgn apa yg mreka sembah, mau nebus dosa atau apalah itu, cukup mereka yg yakini, bagi kita umat muslim, kita semua yakin bahwa tiada tuhan selain ALLAH dialah tuhan semesta alam, cukup kita sama2 lebih mendekatkan diri kepada Allah, musibah yg terjadi itu sudah takdir dan kuasanya, Allahu Akbar!!!
Translate
 
aku jg terpancing tadi.. Tapi kenapa aku ikt ngomen karna aku peduli sama kalian. Supaya kalian tau mana yang benar. Kalau kau bilang biar Dia nentukan ya apa boleh buat. Yang jelas uda ku kasi tau kebenaran-Nya. Salam damai.
Translate
 
wau........wau.......wau...................
 
Wuiiii Tuhan ku cuma satu yo..... Cuma Alloh SWT masbroo.... yang menciptakan langit dan bumi.... yang menciptakan alam semesta... dari yang nyata mpe yang ghaib...  Tapi nabi Muhammad SAW juga mengajarkan kita untuk tidak memusuhi jadi ya.... udahlah masbroo... gak ada ujungnya... oy 1 lagi jangan liat dari namaku masbroo... Lakum dinukum waliyadin..... peace
Translate
 
rasul dan nabi. Menganggap semua nya tuhan mereka adalah allah bukan yesus. Cuma umat nabi isa aja yg menganggap pemimpin nya tu tuhan. Allah sama dengan yesus kata mu . Pi knpa kalian mengganti nama nya, allah jadi yesus. Aneh. Berarti nama nya beda ea. Sblm turun ke bumi allah, udah turun yesus. Ajaib
Translate
 
maaf nyambung,konon pada jaman itu ada seorang romawi yang di serupakan dengan ISA,  menurut riwayat padahal isa diangkat ke sorga, dan pada masanya nanti ISA akan di turunkan lagi untuk meluruskan ajaranya yang telah di sesatkan
Translate
 
Coba Kumpulkan Injil dari LIma Daerah mana saja, pasti kata-katanya ada yang berubah, dan coba kumpulkan alqur'an sepuluh daerah apa kah ada yang berbeda kata dan penulisannya,
ini cuman membuktikan mana yang benar, 
Translate
 
 ...tul  bang yusuf, aku muslim  tapi pernah baca2injil.....
Translate
 
dari jamannya nabi adam syahadat sudah ada,
dan nabi adam pun heran kenapa dalam syahadat sudah ada nabi muhammad, padahal waktu itu nabi muhammad belum ada,
cuman membuktikan mana yang benar 
Translate
 
WOOOY Saya gk stuju klo yesus itu Allah, ,makanya klo blajar agama jangan stengah" KAMPANK. 
Translate
Translate
 
maaf gan . Kalau pengen tahu Tuhan yang bener entar aja kalau dah mati .entar kan tahu siapa yang benar. ok. 
Translate
 
wuiw rame euy...lg merebutin pepesan kosong...hahay.. Piss ah..
 
WOOOY Saya gk stuju klo yesus itu Allah, ,makanya klo blajar agama jangan stengah" KAMPANK. 
Translate
 
jangan mempelajari TRINITAS saja , coba anda pelajari yang namanya islam kemudian bandingkan lah,
Translate
 
wah...pd ngotot sma ya. Udah..udah jngn d terusin bkn runyam aj. Liatlah diri kalian udah pd bener blm,msh pd ngejelekin gt ngerasa bener
Translate
 
Hati2 yg ngomong al qur'an itu injil setan, mulut anda harap dijaga, al qur'an merupakan kitab paling sempurna di alam semesta ini, sudahlah urus sendiri apa yg anda yakini, inget anda sudah benar apa belum???? Instropeksi dulu bos!!!
Translate
Translate
 
maaf telat.numpang tanya?ni bncana d daerah mn?n bncana apa?
Translate
 
+Rinaldi Sinaga aduh udahlah bos, yg anda omongin sama sekali gk masuk akal bagi kami umat Muslim, anda instropeksi diri aja, apa sudah benar apa belum, jgn ngomongin hal2 yg bagi kami tidak masuk akal, KAMI TIDAK AKAN BERUBAH KEYAKINAN WALAUPUN HIDUP DI UJUNG MAUT!!! Karna bagi kami, hanya ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM yg kami sembah sampai kapanpun!
Translate
Translate
 
ma'af numpang lewt.. ada tw pacar q... 
Translate
Translate
 
fuadi//// pcr kmu ada di atas patung hehe
Translate
 
udah deh, yg jelas yesus itu bukan tuhan tp manusia biasa, hanya dkatakan yesus karna org tu dlu mdpat SK Pengktan sbgai tuhan dri kerajaan romawi dulu gtu,, scra logika g da manusia menciptakan tuhan,, 
Translate
Translate
Translate
 
Sebelumnya sy meminta maaf bila ada kata2 sy yg kurang berkenan, islam itu damai dan indah, cuma mnekankan saja, Masalah keyakinan itu urusan individual setiap manusia dgn sang pencipta, jgn kita saling menyudutkan apa yg sama2 kita yakini, apalagi saling menghina satu sama lain, bahkan sampai keluar kata2 kasar yg tidak seharusnya, kita sama2 tahu dosa apa yg sudah kita buat, lebih baik sma2 kita instropeksi diri dgn kyakinan masing2, masih banyak yg harus kita perbaiki, jdi bertoleransilah, sy pribadi sebagai umat muslim turut berduka cita atas bencana yg trjadi disana, Islam itu damai, Allahu akbar
Translate
 
amin   amin amin  introfeksi diri itu  lbih  baik
Translate
 
Sangat disayangkan, gambar yg diupload untuk diapresiasi kepercayaan tertentu (dipercaya sbg mujizat) malah dijadikan lapak saling menjelekkan antar agama& merasa diri yg paling benar. Yang nggak ngerti ini gambar apa nggak usah komentar, yang mudeng ya kira-kira pantas nggak berdebat disini, gampang to? Kalau mau adu pengetahuan soal agama jangan disini mas, bang, bro, bung. tidak etis aja yah dilihatnya katanya negara multiagama, rukun tapi adu mulut di tpt spt ini. hahaha =) Salam.
Translate
Translate
Translate
 
We're always told "God loves you", but just try sending him a bill for the cleanup.
Translate
 
pada zaman dahulu kitab pertama yg dikeluarkan Allah SWT adalah kitab taurat maka kita harus mengamalkan kitab tersebut kemudian Allah menyempurnakan kitab taurat menjadi kitab zabur maka kita dilarang mengamalkan kitab taurat melaikan kitab zabur kemudian kitab zabur disempurnakan lagi menjadi kitab Injil maka kita harus mengamalkan kitab ijil bukan lagi kitab zabur dan terakhir kitab ijil di sempurnakan lagi menjadi Al-Qur'an oleh karena itu kita sekarang harus mengamalkan kitab Al-Qur'an dan kita harus memeluk agama Islam. #berbagi pengetahuan kepada sesama saudara :)
Translate
 
Yg Ga Berdosa Angkat Tangannya!! Yg tau PINTU SURGA Dan megang kuncinya kasiih tau, dan siapa yg tau PINTUnya itu dmana.. Tunjukan.. Biar Sma2 qta MASUK SORGA Bro... Bertengkar tak ada habisnya .. ilmu qta setitik dilautan luas.. Jgn mbawa kitab dan agama krna sy yakin kta smua blum memahami kitab kta spenuhnya.. Para pemimpin agama aja btuh waktu brpuluh-puluh tahun mempelajarinya.. aplg kta.? Ntar Pintu Googlenya ketutup buat qta.. Zantai Aja jgn ribut, malu ama agama lain... 
Translate
 
Masih ada ya yg ribut ribut gara gara gini...???
wahai saudara semuslim.., Rasulullah gak pernah ngajari gini.., 
Translate
 
bro liat dllu agama sndiri, bru ngejek agama laen huh..
Agama teroris kok d ikutin sadar bro, slama sejara smua teroris bragama islam bro, jdi jngan bnyak bacot sma agama gue..
JESUS CHRIST IS THE BEST
Translate
 
Kisah nyata dari seorang misionaris.
(nama dirahasiakan)
dia seorang pemuka agma yg rajin prgi kegreja.
"suatu malam dia bermimpi melihat sosok manusia yg gagah dan tmpan yg wjhny hmpir mirip dgn gmbr yg dianggap org nasrani sbg yesus, dan dia mengaku dirinya yesus pada saat itu jg muncul seorang ke2 laki_laki yg lbh gagah wjhny sprti org arab, org ke2 nie brtnya kpd yg mengaku diriny yesus siapa kamu, trz dijwblah saya isa almasih, yg mengaku dirinya yesus mengatakn kamu bukan isa, kmudian yg mengaku yesus membakarnya tp sungguh menakjubkan org trsbt tdk terbakar malah yang mengaku yesus yg terbakar dan bruba menjadi iblis sosok yg menyeramkan bertanduk dan taringny pnjang.
kmudian hari misioner trsbt bersyahadat dan memeluk ISLAM. Smg brmanfaat.

Translate
Translate
Translate
 
berdoa...
jangan sampai terjadi lagi...
Translate
 
waahh ada tontonan bagus disini...
orang bego lagi pada debat...hehehehe..

patung'a bagus yah..:-)
Translate
 
He2... . Oi teman2 ganti topik sja. ga seru nih... Lbih baik kta prihatin dgn bangsa ini yg smakin lma mkin ga jelas identitasnya.. Banyak yg miskin ketimbang yg kaya.. Bnyak korupsi, bnyak jga yg mderita.. Dngan mlhat kondisi skrang mari kita membuktikan kemampuan dgan mcri solusi dan menerapkannya dlam khidupan. Action is important not talk's ba.. be.. bu.. Yg ga ada faedahnya. Mari berkarya dmi kejayaan bangsa Indonesia. 
Translate
 
jonhlee Lee@g betull jga, ngapain ngurusin yg kya gituann, g JEBO bgt, ngurus diri sendiri ajj susah, mending nonton OVJ yaa,, eeee,,
Translate
 
setelah misionaris Nasrani memeluk islam.
Dia brcerita;
didalam mimpinya Nabi isa Alaihi Salam Berkata "aku
(isa Almasih) aku bukan TUHAN & bukan Pula yesus yang disalib tapi aku HAMBA ALLOH SWT, orang yg disalib sebenarnya Yudas pengikut NABI ISA Yg berkhianat ssgghnya orang2 Nasrani Telah tertipu oleh IBLIS.
SEMOGA BERMANFAAT..


Translate
 
setelah misionaris Nasrani memeluk islam.
Dia brcerita;
didalam mimpinya Nabi isa Alaihi Salam Berkata "aku
(isa Almasih) aku bukan TUHAN & bukan Pula yesus yang disalib tapi aku HAMBA ALLOH SWT, orang yg disalib sebenarnya Yudas pengikut NABI ISA Yg berkhianat ssgghnya orang2 Nasrani Telah tertipu oleh IBLIS.
SEMOGA BERMANFAAT..


Translate
 
JANGAN MEMULAI.....NANTI KEBENARAN TERKUAK, KAMU EMOSI
Translate
Uba Toi
 
sudah sudah nggak usah diteruskan .... lihat intinya saja bahwa pos diatas menggambarkan musibah yang melanda suatu negeri ..... ya sudah sewajarnya kita turut prihatin dengan apa yang terjadi bukan memperdebatkan keyakinan masing-masing.
lebih dan kurang harap maklum.
Translate
 
itu benar...yg di salib itu yudas pangikut nabi isa yg pengianan..dirobalah sm yg kuasa wajahnya mirim nabi isa..di takaplah si yudas dan di salip
Translate
 
mudah2an sandy gak mampir ke indo.
Translate
 
duh. .ngeri jga,mdh2an di indo aman2 z,amin
 
duh. .ngeri jga,mdh2an di indo aman2 z,amin
 
Stadium II :
Aneh ya.., 
klw anda menjunjung tinggi Islam.., 
bukan begini cara anda berislam.., 
org islam yg masih ribut2 gara2 ini itu org yg gak tau Islam.., 
Translate
 
kalau lewat mimpi ntar dijadikan pembenar brooo ... liat tuh lia eden dia mimpi ketemu jibril dan mengaku jadi ibunya yesus ... karena lewat mimpi dan merasa dirinya bener . ... org pinter pasti baca buku sejarah dan injilnya sendiri.... dan memang tidak ada ayat yg menyatakan bahwa yesus mengaku bahwa dia tuhan ... vatikan yg mengubahnya .. coba baca sejarah soal konsili th 525masehi ... jauh setelah yesus meninggal. Mereka pusing krn terjadi pertempuran ber larut2 antara penganut 2 tuhan (tuhan bapak dan tuhan.anak) yg lain bertuhan satu .... achirnya bersepakat 3 tuhan (tuhan bapak tuhan anak dan tuhan rahul kudus) yg disebut trinitas. semoga bermanfaat
Translate
Translate
 
Waduh... ma kepengen ke toilet neah....airnya mampet lagi....gmna neah brooo,,
Translate
 
Q: Benda mati tidak akan menyelamatkan kalian,betul tidak us? A: hu-uh..muke gilee pade minta sm benda mati.. (sambil main poker bareng paus paulus) 
Translate
 
mendingan to bawah pohon dekat patung tu, lgi byak air tuh, saking banyaknya sampai2 patungx g brani keluar kdinginan becek lg,,
Translate
 
Apa Bedanya komentator, otak kotor, provokator, vibrator n longor? He2,. (smile) 
Translate
Translate
 
Z Bersyukur bisa buat Blog
Translate
Translate
 
habis baca koment perut aku lapar ..... ada yang bawa makanan tidak ...... :)
Translate
 
Sakit hati aq ngeliat ini smua, sukany ribut.
Translate
 
baca koment yg tidak berbobot, saya pengen muntah...Kenapa yah setiap ada publish mengenai agama, orang2 yang sok suci tuh selalu nongol dan menghina agama orang lain. padahal kita belum tau seperti apa imannya pada tuhanya.
Sebenarnya kita ini adalah cuman mnusia yang tidak ada artinya bagi siapapun. Karena kita hanya mencela, menghakimi, membunuh (teroris), dn masih banyak lagi kejhatan2 yg terjadi. Bagai mana kita mengasihi tuhan kalo kita sendiri belum bisa mengasihi ciptanNya??? (tanda tanya besar).....

Jadi mulailah ciptakan KASIH dalam hidup kita. Karena kita hanya menumpang hidup di dunia ini.
Thanks...
Translate
 
ahhhh lu pade muke gile main salah main bener kayak lu pada bener aje... islam kristen budha hindu segala semua agama yg lu anut lah... ngaca dulu kelakuan lu d pada bener pa kagak..????? segala bgtuan aje jd ribut2 dasar orang aneh.... berlaku baik dulu sama sesama baru lu ngakuin diri lu paling bener,,, semua agama tuh mengajarkan kebaikan,, klo lu pada mau ribut gara2 bgtuan aja..Kelaut aje lu semua.....sembah tuh ikan hiu.......
Translate
Translate
 
iyooo mas asu  lan kirik.....wkwkwkwkw.....
Translate
Translate
 
BHINEKA TUNGGAL IKA... HARGAILAH PERBEDAAN...
Translate
Translate
Translate
Translate
Translate
 
Kisah pripadi mantan misionaris yg skrg mnjd ulama besar stlh memeluk ISLAM, beliau dlu hafal AL Kitab dari kecil karna kluarganya beragama kristen dan sblm masuk ISLAM beliau dlu smpt kulia di 7 negara Dgn tujuan ingin menghancurkan umat ISLAM,
tp beliau mendapatkan HIDAYAH ALLOH SWT dan sebaliknya beliau membela dijalan ISLAM, setelah beliau membandingkan semua kitab suci dri TAURAT,ZABUR, INJIL Dan AL QUR'AN Beliau mulai sadar AL QUR'AN KITAB SUCI Paling sempurna Karna isi kandungan dlm kitab TAURAT,ZABUR & INJIL terdapat didalam AL QUR'AN, Beliau juga pernah membandingkan AL KITAB EDISI TERBARU & EDISI LAMA Ternyata isinya berbeda- beda karna Al kitab Skrg buah karya tangan manusian bukan firman TUHAN. Makna SEBENARNYA sdh diganti oleh tangan-tangan org tak bertangung jawab.
sedangkan AL QUR'AN adalah firman ALLOH SWT Yg diwahyukan kepada NABI MUHAMMAD SAW.
dari dlu hingga skrg AL QUR'AN Tidak pernah berubah.
SEMOGA BERMANFAAT.

Translate
 
 apapun agamanya + kitab sucinya...yang penting minumnya teh botol sosro...^.^
Translate
 
sandy itu nama temanku,lagi main2
 
Buka baju kelihatan sahwat, buka hati kelihatan..? Pembenaran adalah hak tpi apakah hrus dgan cra2 yg tak baik.. Tuhan punya cara sndiri untuk menegur manusia.. Tuhan tidak membedakan yg satu dgan yg lain.. yg membedakan adalah amal ibadah kta, ahlak, ketaatan kta dan mensyukuri napas kehidupan yg diberi. Tuhan Menjdi HAKIM yg adil dan bijaksana. Mengashi umat manusia. walaupun manusia adalah anak nakal yg tak patuh tpi TUHAN tak pernah lelah menyadarkan kekhilafan kta. Marilah kta Mendamaikan hati,. 
Translate
 
yg bikin patungnya pinter. bahannya kuat. campurannya oke. keren! 
Translate
Translate
Translate
 
smoga yg kena bencana dapat ketabahan dan menganai agama bairlah qta berjalan berdampingan saling toleransi sambil menunggu kebenaran itu datang saat ajal memanggil. Smoga aku & kalian mendapat Hidayah Allah SWT disaat sebelum ajal menjemput... Amien..
Translate
Translate
 
SAT nyaa nii iblis kaper!!
 
Seharus nya jari lu semua patah sewaktu berniat untuk menjelek jelekkan agama
agar lu semua yakin bahwa menjelek jelekkan agama itu adalah dosa

#emosiberat  
Translate
 
Bangsat segala awak awak disini, ngehina agama islam islam tu suci jgn di injak injak! cemek cemeknya!!! 
Translate
 
Yg nyembah patung tu Urang iblis kaper .
 
Sungut / mulut ndik tau adatt 
Translate
 
untukmu agamamu untukku agamaku... simple as that
Translate
 
Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup, tidak yang sampai kepada Bapa(Allah) kalau tidak melalui Yesus.
Translate
 
Rinaldi, kamu bilang gtu karna kitab yg dibc asdh tdk murni lg makna sbnrnya sudah di ganti org" tak brtanggung jwb.
Makna sbnrnya ikutikah NABI ISA ALAIHI SALAM agar kamu selamat
(ketika hidup dizaman NABI ISA) didalam AL KITAB Yg masih murni juga terdapat perintah NABI ISA ikutilah ajaran sesudahku

(Yaitu yg di maksud adalh Ajaran agama ROSULULLOH SAW)

"ingat TUHAN ITU 1(ESA) ALLOH TIDAK BERANAK DAN TIDAK PULA DIPERANAKAN, ALLOH TDK BERAWAL DAN TIDAK BERAKHIR.
ALLOH TDK SAMA DENGAN MAKHLUK CIPTAANYA."


Translate
 
terus gue harus salto jungkir walik gitou,,,,!!
Translate
 
herannnn,,,
kalo gambar2 dari agama atau kepercayaan gw (katolik) yg keluar, banyak bgt org dr agama 'lain' yang komen,,,
coba kalo gambar2 dari agama 'mereka' yg keluar, agama gw biasa2 aja tu,, bahkan g komen,,,
keliatan bgt dari komen2 diatas kerakteristik dari setiap agama,,,,
LOVE KATOLIK ,,,,  yg CINTA DAMAI DAN NGGAK SUKA SEWOT, ATAU JELEKIN AGAMA ORANG LAIN ,,,
Translate
 
Ikutilah tauladan nabi-nabi kita... beramalah, berbuat baiklah, hormati lah dan hargailah mka niscaya akan di angkat derajatmu mlebhi malaikat2 disorga.. Biarlah sgala perkara Dia Yg Berkuasa Diatas segalaNya MnyelesaikannNya. Karna Dia "MAHA MENGETAHUI". hiduplah dgan damai, rukun dan cinta mka akan engkau dapatkan kebahagian dunia akherat. Maafkanlah sesama bila salah, karna DIA YANG MAHA ADIL akan mengampuni DOSA-DOSAmu. Jgan menghakimi sesamamu mka DIA YANG MAHA MENGASIHI akan Membelamu. Renungkanlah..
Translate
 
....nggk juga sih,gmna orngnya aja lah&kadar imannya......
Translate
 
met pagi rista yang setia .....

2012/11/1 aris mulatno <****@**>

> thanks ..... tersipu aq
>
Translate
Translate
 
Semua yg trjdi di alam hakikatx adh karna:
1.hub manusia dgn tuhnx
2.hub manusia dgn manusia.
3.hub manusia dgn lingkungn...mari brkesadaran masing
Translate
 
dbikin dr tanah liat ya.... biasa aja tu'
Translate
 
yang berdiri itu cpa yaaaa ????????
Translate
 
"KEUNTUNGAN MEMELUK ISLAM"
1.)Tidak akan meninggalkan yesus(Nabi ISA AS) & BUNDA MARIA (SITI MARYAM)karna umat islam juga Meyakini ISA AS Sbg NABI utusan TUHAN ALLOH SWT. Dan BUNDA MARIA(SITI MARYAM)
Sebagai IBUNYA.

2.)Kita menjadi Umat NABI MUHAMMAD SAW yang mengakui TUHAN ITU ESA(TUNGGAL) & akan mendapatkan syafa'atnya ketika diAKHIRAT nanti.

3.)Kita AKAN MASUK SURGA Dengan RIDHO ALLOH SWT.

"KERUGIAN JIKA MENINGGALKAN ISLAM "
1.)Meninggalkan YESUS(NABI ISA AS)& Meninggalkan BUNDA MARYA (SITI MARYAM) ibunya NABI ISA AS Karna NABI ISA & BUNDA MARYA (SITI MARYAM) adalah Manusia yang mengakui TUHAN ITU ESA(TUNGGAL) Bukan TRINITAS Karna YESUS(NABI ISA AS) Tidak Pernah mengajarkan TRINITAS.
2.)Akan meninggalkan NABI MUHAMMAD SAW yg akan membri syafa'at
(pertolongan)
di Akhirat nanti & menjadi pengikut PAULUS(Manusia terkutuk yg menyesatkan Manusia)
3.)Akan menjadi penghuni tetap NERAKA Dan TIDAK akan MENIKMATI SURGANYA ALLOH SWT.
Translate
 
"KEUNTUNGAN MEMELUK ISLAM"
1.)Tidak akan meninggalkan yesus(Nabi ISA AS) & BUNDA MARIA (SITI MARYAM)karna umat islam juga Meyakini ISA AS Sbg NABI utusan TUHAN ALLOH SWT. Dan BUNDA MARIA(SITI MARYAM)
Sebagai IBUNYA.

2.)Kita menjadi Umat NABI MUHAMMAD SAW yang mengakui TUHAN ITU ESA(TUNGGAL) & akan mendapatkan syafa'atnya ketika diAKHIRAT nanti.

3.)Kita AKAN MASUK SURGA Dengan RIDHO ALLOH SWT.

"KERUGIAN JIKA MENINGGALKAN ISLAM "
1.)Meninggalkan YESUS(NABI ISA AS)& Meninggalkan BUNDA MARYA (SITI MARYAM) ibunya NABI ISA AS Karna NABI ISA & BUNDA MARYA (SITI MARYAM) adalah Manusia yang mengakui TUHAN ITU ESA(TUNGGAL) Bukan TRINITAS Karna YESUS(NABI ISA AS) Tidak Pernah mengajarkan TRINITAS.
2.)Akan meninggalkan NABI MUHAMMAD SAW yg akan membri syafa'at
(pertolongan)
di Akhirat nanti & menjadi pengikut PAULUS(Manusia terkutuk yg menyesatkan Manusia)
3.)Akan menjadi penghuni tetap NERAKA Dan TIDAK akan MENIKMATI SURGANYA ALLOH SWT.
Translate
 
I LOVE GOD
I LOVE HUMAN
I LOVE PEACE
I LOVE GOOGLE+
Translate
Translate
 
Wahai saudaraku yg non Muslim
perlu kalian ketahui bahwa;
NABI MUSA AS (TAURAT)
NABI ISA AS (INJIL)
NABI DAUD AS (ZABUR)
NABI MUHAMMAD SAW
(AL QUR'AN).
Mengajarkan umatnya untuk meyakini satu TUHAN bukan 2 tuhan, ataupun TRINITAS.
karna didalm kitab suci taurat, injil, zabur & Al qur'an sudah disebutkan beribadalah kepada TUHAN YANG MAHA ESA(TUNGGAL),yaitu Alloh SWT, cobalah berfkir whai sodaraku yg non muslim.
saya dan anda semuanya hanya punya SATU TUHAN (ALLOH SWT).
Perlu anda tau TRINITAS bukan ajara NABI ISA AS, atau NABI MUSA AS & Bkn pula NABI DAUD(DAVID) Tapi ajaran paulus manusia terkutuk!!! Semoga bermanfaat. 
Translate
 
Wahai saudaraku yg non Muslim
perlu kalian ketahui bahwa;
NABI MUSA AS (TAURAT)
NABI ISA AS (INJIL)
NABI DAUD AS (ZABUR)
NABI MUHAMMAD SAW
(AL QUR'AN).
Mengajarkan umatnya untuk meyakini satu TUHAN bukan 2 tuhan, ataupun TRINITAS.
karna didalm kitab suci taurat, injil, zabur & Al qur'an sudah disebutkan beribadalah kepada TUHAN YANG MAHA ESA(TUNGGAL),yaitu Alloh SWT, cobalah berfkir whai sodaraku yg non muslim.
saya dan anda semuanya hanya punya SATU TUHAN (ALLOH SWT).
Perlu anda tau TRINITAS bukan ajara NABI ISA AS, atau NABI MUSA AS & Bkn pula NABI DAUD(DAVID) Tapi ajaran paulus manusia terkutuk!!! Semoga bermanfaat. 
Translate
 
hahaha tau apa km iwan soal agama
pikir keluarga km aja sono dulu
Translate
 
betul tu allah kata kita wajib percaya allah
Translate
 
Tuhan itu memang nyata dalam hidup jadi bertobatlah saudara :)
Translate
Translate
 
Our Mother of God will get through a lot....
Add a comment...