Profile cover photo
Profile photo
Toufan W. Hatmoko
173 followers -
Life is perfect with coffee on the table and jazz | Rumble with @infodigimarket @infotografi @studiostar7 and @Kineticid
Life is perfect with coffee on the table and jazz | Rumble with @infodigimarket @infotografi @studiostar7 and @Kineticid

173 followers
About
Communities and Collections
View all
Posts

Post has attachment
Wah Sistem TOKPED berubah sekarang, lumayan membantu untuk para seller yang jualan di Tokped.

Oh iya, fasilitas terbarunya memang untuk para seller premium atau gold member.

Hayo siapa disini yang julana juga di Tokped, kerasa gak sich perubahannya :) .

#Studiostar7 #Tokopedia #PerlengkapanStudioFotografi

Add a comment...

Post has attachment
/DIGITAL REPORT/
Masih ingat jaman dulu harus cari data data penunjang penelitian, kalau gak comot dari buku, majalah lama, foto copy perpus, ala ala bikin sample survey dan berujung ke β€œmanipulasi data” 🀣🀣🀣 Sekarang eranya berganti, semua report yang kita butuhkan dalam Digital Market akan datang sendiri 😬

Iya datang sendiri dari para provider ternama seperti, Google , Facebook, Bing, Linkedin dll πŸ€—

Report ini dikeluarkan secara reguler buat mitra kerja mereka πŸ€—

Hubungannya apa? Ya biar kita para mitra paham market user dan behaviour dari para pengguna platform ini, dan serunya mereka bisa di filter sesuai negara negara yang memang kita butuhkan datanya πŸ€—πŸ€—πŸ€— Baca lagi, Belajar Lagi πŸ€—
#StayHungry #StayFoolish #ShootNshare #DigitalReport #SocialMediaReport #GooglePartner #FacebookBusiness #LinkedinAffiliate #BingPartner
Photo
Add a comment...

Post has attachment
Peran Konsultan Digital Marketing β€” Perkembangan teknologi terutama dengan hadirnya internet, menjadikan banyak hal berpindah ke ranah digital. Salah satunya adalah bisnis. Dengan penyebaran informasi yang cepat di ranah digital, pebisnis bisa menjangkau target konsumennya secara meluas. Hal ini juga tidak terlepas dari peran pakar digital marketing. Melalui berbagai solusi kreatif, inovatif, dan pengelolaan website dengan harga bersahabat, para konsultan digital marketing ini tentunya sangat dibutuhkan.

Ingin tau apa saja sih yang peran konsultan digital marketing dalam membantu pengelolaan suatu bisnis? Simak ulasan berikut ya,

https://kinetic.id/peran-konsultan-digital-marketing/
Add a comment...

Post has attachment
Dalam kegiatan bisnis, komunikasi pemasaran menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan atau kegagalan suatu bisnis, termasuk bisnis online. Komunikasi pemasaran merupakan β€œsuara” dari bisnis dan brand, sehingga harus dirancang dengan baik.

https://kinetic.id/komunikasi-pemasaran-bagi-bisnis-online/
Add a comment...

Post has attachment
Sebenarnya begitu banyak cara dan alat digimar yg bisa kita gunakan. Tapi yg paling penting adalah :
1. Apakah tools tersebut sudah sesuai dengan objective bisnis kita
2. Apakah tools tersebut cocok dengan audience kita

https://kinetic.id/digital-marketing-tools/
Add a comment...

Post has attachment
Nah agar tidak salah jalan, tidak ada salahnya pantau beberapa kesalahpahaman mengenai digital marketing ini. Agar kalian tidak tersesat dan salah jalan, yuk dipantau ulasan ini.


https://kinetic.id/kesalahpahaman-mengenai-digital-marketing/
Add a comment...

Post has attachment
Begitu banyak tips tips digital marketing yang bertebaran di ranah online. Bukan mencerahkan malah kadang bikin bingung kami kami yang sedang mempelajarinya.

Sebenarnya apasich peranan digital marketing ini, silahkan di cermati ulasan ini dan jangan lupa Like and Share ya jika bermanfaat πŸ™


https://kinetic.id/peran-digital-marketing/
Add a comment...

Post has attachment
Bagaimana peranan internet marketing dalam pola bisnis masa kini ? Ya perkembangannya begitu cepat, banyak tips dan strategi internet marketing yang akan mem-booster bisnis kalian secara cepat, seperti ulasan yang satu ini πŸ™πŸ‘

#StrategiInternetMarketing #InternetMarketing

https://kinetic.id/bisnis-memerlukan-strategi-internet-marketing/
Add a comment...

Post has attachment
Sharing Pagi ...
Yang pengen tau tren content marketing di Indonesia silahkan merapat ya 😊

Silahkan dishare jika bermanfaat πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#contentMarketing #DigitalMarketing
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded