Profile

Cover photo
A-thoni kronjo (Thoni)
Attended darul muftadi'in
Lived in kronjo (tangerang)
61 followers|39,159 views
AboutPostsPhotosYouTube+1's

Stream

Pinned

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
ini kita...
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
[WHAFF] yuk kita sama-sama invite kode DD05863 biar sama-sama dapat dolar...
A-Thoni WHAFF sudah mengundang Anda ke WHAFF Imbalan!

Download WHAFF Imbalan,
masukkan kode undangan : [ DD05863 ] dan dapatkan $0,30!!!
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
 ·  Translate
★ Temukan aplikasi yang berguna dan Dapatkan hadiah berupa Tunai atau Kar...
1
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
✿🍃 bissmillah 🍃✿
Bersyukurlah suami , istri...

Wahai suami, coba lihat istrimu.
Apa sih yg dulu kau harapkan darinya?
Cantik?
Langsing?
Putih?
Manja?
Kira2 apa itu yg bisa menyelamatkan pernikahanmu hingga sekarang?

Wahai istri, coba lihat suamimu.
Apakah kamu memilihnya krn dia kaya?
Ganteng?
Pekerjaan mapan?
Kira2 apa itu yg akan menyelamatkan pernikahanmu hingga sekarang?

Renungkan.
Dunia ini tipuan.
Apa yg kamu lihat tampak indah tidaklah selalu indah pada kenyataannya.
Jangan membandingkan dengan keadaan siapapun krn kita ga pernah tau masalah yg dihadapi setiap orang.

Ada yg suami istri kaya. Tapi blm Allah karuniai anak.
Ada yg suami jabatan mapan tapi istri ditinggal2 krn selingkuh dengan bawahannya.
Ada yg suaminya ganteng istrinya kita anggap biasa ternyata suaminya mengidap penyakit dan istrinya setia mendampingi.
Ada yg istrinya cantik ternyata suaminya kesulitan mendidik istrinya untuk menutup auratnya.

Masalah-masalah itu nyata adanya.
Semua tidak ada yg sempurna.
Pun jika kita melihat suami istri yg nampak harmonis penuh ketaatan pd Allah, ikutilah yg baik2nya.
Bukan untuk dibuat iri dengki.
Pelajari apa yg membuat mrk bahagia.
Tapi mrk pun pasti ada masalah yg mgkn tidak ditampakkan.

Jika melihat suami istri yg nampak tidak taat tapi Allah beri karunia harta dan sehat dan sebagainya, ingatlah bab istidraj. Bahwa ada azab2 yg Allah tangguhkan.
Selalu ingat jika melihat suami istri yg nampak baik2 saja.
Pasti ada masalah yg Allah beri.
Pasti ada yg mereka hadapi.
Yg jika kita di posisi mrk blm tentu kita akan siap menanggung.

Lihatlah ke bawah untuk keduniaan.
Lihatlah ke atas untuk perkara agama.

Istrimu tidak secantik teman2mu di kantor?
Wanita2 tsb pun di rmhnya tidak secantik saat di kantor.

Istrimu tidak secantik wanita2 di foto2?
Wanita2 tsb pun di rmhnya tidak secantik saat di foto.
Apa yg kamu kejar?
Jangan tertipu.
Istrimu yg nampak biasa2 itulah yg selama ini setia menemanimu dlm susah dan senang.
Yg mencintaimu saat kamu boke maupun sudah berdompet tebal.
Yg senantiasa mandoakan keselamatan untukmu.
Jgn kau tukar dengan wanita2 yg cantik2 saat bermake up, bermanja2 krn kamu ada uang, tidak ada ketulusan mencintaimu.
Bayangkan jika kamu boke, kira2 wanita2 itu mau ga?

Suamimu mgkn tidak berlebihan dlm harta, bukan juga berjabatan tinggi.
Tapi dialah yg menemanimu mengurus anak2, membuatmu tertawa dlm kekonyolan2 hubungan rumah tangga.
Kamu kira akan bahagia jika suamimu kaya dan terpandang?
Belum tentu.
Banyak hal2 yg tidak bisa dinilai dengan uang.
Mencuci piring bersama.
Memasak nasi goreng bersama sambil tertawa.
Bahu membahu mengurus anak.
Bahkan masih saling tersenyum saat kendaraan mogok krn kehabisan bensin.
Kira2 jika suamimu terpandang apa dia mau menemanimu mengurus hal2 tsb?
Alasan sibuk. Ga ada waktu.
Belum lagi merasa bukan levelnya untuk mengerjakan hal2 tsb.
Jangan kau rusak kebahagiaan krn engkau tidak bersyukur.

Ingat rumus ini
Bersyukur : maka nikmat Allah tambah
Kufur : azab Allah amat pedih

Tidak ada kebahagiaan selain dlm ketaatan pd Allah.

Kaya atau miskin bahagia jika taat.
Cantik atau biasa2 akan bahagia jika taat.
Sakit atau sehat akan bahagia jika taat.
Punya anak atau belum punya anak akan bahagia jika taat.
Punya rumah atau belum punya rumah akan bahagia jika taat.
Dan kondisi2 lainnya.

Hanya jika taat pada Allah.
Liatin aja.
Janji Allah pasti dan selalu benar.
Barakallaahu fiik...

✿🍃 salam sayang ✿🍃
 ·  Translate
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
In project p2b pusri
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
thoni1988
1
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
Kehilanganmu Ayah..
https://www.facebook.com/notes/athoni/kehilanganmu-ayah/392343974297266
Telah banyak kudengar kisah'Mu semasa hidup Mu
Suka dan dukamu pernah kudengar..
 
Kau pernah berkata
”ayah tidak pernah bisa berikan aku apa-apa., yang ayah bisa berikan hanya sedikit ilmu.
Namun kau terlalu hebat untuk bisa ku fikirkan, yang aku tahu aku tidak bisa bila tanpa mu, Dan nasihat mu yang terus berbisik sampai saat ini yang terus mengguncang nurani ku..
 
Siang itu 14 juni , 26 roah , hari minggu jam 13.00
menjadi detik terakhir..
Ku tidak tahu apa yang kau sembunyikan sakitkah,? Atau perihkah,? Aku tidak tahu.,-
Ayah kau pintar sembunyikan resah sedih dan lelah'Mu.
Kau pergi dalam keheningan bersih
Kau pergi tidak untuk kembali.
 
Terasa putus persendian ku saat tak ku lihat lagi hembusan nafas'Mu dan saat tak ku dengar lagi detak jantung mu.
Selamat jalan ayah... :'(
Untuk ku kau selalu ada untuk tetap hidup dalam hati ku.,
 
Ayah,,,
maaf'kan aku yang belum sempat membahagiakan Mu "
Kini hanya Do'a yang bisa kuberikan dan selalu kupanjatkan untukmu.
Aku menyayangimu.. Selalu
 ·  Translate
1
Add a comment...
Have him in circles
61 people
Galih Kds's profile photo
nur cahyono's profile photo
cintaku cintamu's profile photo
joy sukadiri's profile photo
Ippkp Tangerang's profile photo
Fardetya Aridilla's profile photo
Niezz Kayla's profile photo
Khalid Nurdien's profile photo
Whitley Amis's profile photo

Communities

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
masih mengenang Mu
 ·  Translate
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
Curhatan temen ~
Cantik itu (Gak Perlu), Mahal..
Punya istri cantik dan wangi mengoda
Istri Berangkat kerja jam 8 pagi pulangpun jam 8 malam
Tiap minggu belanja diMall, perawatan kesana kemari
Emang sih kita menikmati (dari jam 8 malam sampai jam 12 malam, cuma 4jam, sisanya tidur)
Yg menikmati adalah temen temen cowoknya sekantor, menikmati wangi dan kecantikan istri, Mau?

Tiap liat chat istri diSmartphone nya isinya PO sis, Order sis, Cek transfer sis, Warna apa aja sis, Yg ini ada ga sis, ukuran berapa sis, Makasih sis barang sdh sampai
Dan berakhir di pojok kamar entah Tas atau sepatu branded serta Baju yg hanya dipakai sesekali
Mau ngingetin, ga enak dia belanja pake duit sendiri,
Akhirnya Suamipun melarikan diri, entah menghibur diri Karaoke brg temen dgn tagline "Jangan Bilang Merdeka kalo Karaoke ga dibolehin istri"
Sementara anak dirumah diurus Ibu atau Mertua yg tiap pagi dirusuhi dgn cucu smpi malam kita jumpa lagi..
Hidup hanya sekali,
Smpi rumah seharusnya istri mengurus anak dan suami lebih menyibukan diri mengurus jerawat dengan krim ratusan ribunya
Sementara Masing masing lebih banyak memuji masakan rumah makan ini itu daripada menikmati masakan rumah sendiri
Saat menjelang tidurpun, Komunikasi hilang karena jempol lebih memilih dunia lain
Entah alasan pekerjaan atau lain lagi
"mendekatkan yg jauh dan menjauhkan yg dekat"
Bahkan saat berhubungan suami istri
Mungkin kita sibuk membayangkan wajah atau tubuh oranglain yg lbh sering hingap dipikiran kita
"sungguh terlalu"
Lebih banyak bercanda dengan teman teman se klub, ataupun teman setongkrongan dicoffeshop daripada nemenin anak tidur dirumah

Coba kalian balik hidup kalian, coba kalian tukar hidup kalian,
Memiliki istri dengan pendidikan tinggi tetapi rela hanya menjadi guru, pembantu, tukang cuci, tukang setrika, juru masak tukang bersih bersih dan baby sitter walaupun dia mampu menjadi manager dikantor multinasional tanpa Gaji
Memiliki istri yg waktu ngeliat Jam tangan cantik ataupun tas branded hanya membalas chat dengan " tas nya bagus sis, nanti sy bilang suami dulu" dan nyatanya mereka ga pernah bilang suami pengen barang itu
Memiliki istri saat liat baju bagus hanya puas dengan mengelusnya dan membolak balik label harga seraya bilang, ayah bagus ya..sayang mahal dan ga diskon, eman eman duit segitu klo hanya buat baju, nunggu diskon aja dech..
Memiliki istri yg ga mentingin body, rela pantat dan payudara kendur dan mata panda karena lbh mentingin anak dan suami
Hingga kita para suami sadar, bahwa seberapa banyak gaji yg didapatkan ga akan mampu membayar pengabdian seperti itu
Hingga kita sadar bahwa acara makan diluar tidaklah enak daripada masakan istri yg dari sore disiapkan dengan kepayahan karena mengasuh anak dan memasak bersamaan
Saya suami takut istri , karena mungkin ga akan mampu hidup sendiri ..
 ·  Translate
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
2
Add a comment...

A-thoni kronjo (Thoni)

Shared publicly  - 
 
Nisfu Sya'ban... 
menjadi akhir sekaligus awal. Akhir dari perhitungan amal yang telah di lakukan selama setahun kebelakang. Juga menjadi awal bagi amal perbuatan yang hendak di lakukan setahun kedepan.
Untuk memulai sesuatu yang baru, tentu saja harus menyelesaikan perihal yang belum selesai. Menyelesaikannya bisa juga dengan cara meminta maaf. Sengaja atau tidak,
Mohon maaf lahir batin... :) 
 ·  Translate
1
Add a comment...
People
Have him in circles
61 people
Galih Kds's profile photo
nur cahyono's profile photo
cintaku cintamu's profile photo
joy sukadiri's profile photo
Ippkp Tangerang's profile photo
Fardetya Aridilla's profile photo
Niezz Kayla's profile photo
Khalid Nurdien's profile photo
Whitley Amis's profile photo
Communities
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Previously
kronjo (tangerang)
Contact Information
Home
Phone
0856-8495-950
Email
Address
tangerang
Story
Tagline
Sabar itu indah, karena kemungkinan mendapatkan sesuatu yang lebih baik itu pasti ada, bersabarlah lebih baik daripada menyalahkan keadaan_ filosofi ny... hidup adalah sebuah proses belajar yg tidak ada ujung ny_ akhir dr hidup adalah kematian.
Introduction
Hidup layaknya sederetan kata yang menyisakan beberapa spasi.

Terkadang kita membutuhkan koma(,) untuk mengistirahatkan prjalanan kita.
Seringkali muncul tanda tanya(?) disaat kita kehilangan arah..
Sesekali kita juga menghadirkan tanda seru (!) ketika kenyataan tidak sesuai dengan yg kita harapkan.
Bahkn tak jarang kita akan menemukan tanda kutip (") untuk merenungkan apa saja yg telah kita lakukan selama perjalanan.
Di perjalanan ini terkadang kita butuh kaca spion untuk evaluasi jalan yg telah kita lalui, butuh catatan sebagai pengingat saat diri mulai lalai, dan butuh peta yang senantiasa memberi petunjuk jalan, agar kita tidak tersesat. Yakinlah titik bukan akhir dari segalanya, karena masih banyak kata yang hrus kita untai menjadi sebuah lembaran kehidupan yang indah di akherat sana..??
Ihdinasyiraathal mustaqiim ..." 
Dunia ini adalah negeri yang sekedar dilewati menuju negeri yang abadi._ 
Dunia adalah kendaraan seorang Mukmin._ 

Bragging rights
sifat terpenting yg harus kita miliki dalam hidup ini adalah BERSYUKUR : hendaklah manusia ridha terhadap bahagian yang telah ditentukan Allah bagi dirinya, serta tidak lupa mensyukuri segala nikmat-nikmat yang dikurniakan darinya. bersyukur kepada Allah ada tiga: (1) bersyukur dengan hati, iaitu mengakui dan menyedari sepenuhnya bahawa segala nikmat yang diperolehi berasal dari Allah SWT dan tiada seseorang pun selain Allah SWT yang dapat memberikan nikmat itu; (2) bersyukur dengan lidah, iaitu mengucapkan secara jelas ungkapan rasa syukur itu dengan kalimah al-hamd li Allah (segala puji bagi Allah); dan (3) bersyukur dengan amal perbuatan, iaitu mengamalkan anggota tubuh untuk hal-hal yang baik dan memanfaatkan nikmat itu sesuai dengan ajaran agama.Yang dimaksud dengan mengamalkan anggota tubuh ialah menggunakan anggota tubuh itu untuk melakukan hal-hal yang positif dan diridai Allah SWT, sebagai perwujudan dari rasa syukur tersebut.
Education
  • darul muftadi'in
    2005
Basic Information
Gender
Male
A-thoni kronjo (Thoni)'s +1's are the things they like, agree with, or want to recommend.
Setahun Hari Kepergian Mu
08568495950.blogspot.com

26 Ruwah 1436 : 14 juni 2015. hari yang bersejarah begi kami ..... Terang dan gelap berputar silih berganti menghiasi hari demi hari, bulan

Enam Tahun Pacaran, Pria Ini Diputus Pacarnya Dan Menikahi Pria Lain
inforedaksi8.blogspot.co.id

Siapapun yang sudah pernah merasakan indahnya cinta, pasti paham betapa perihnya kala cinta itu harus kandas. Hal itulah yang dialami seoran

UC Browser Mini – Android Apps on Google Play
market.android.com

UC Browser Mini for Android gives you a great browsing experience in a tiny package. It’s a lightweight browser especially useful to users o

MunajatKu PadaMu Pemilik Alam Semesta
03198801012015.blogspot.com

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Dan Penyayang Ya Allah... Sampaikan Shalawat Kepada Nabi Kita Muhammad, Keluarganya, Dan Para Sahabatny

pencapaian & pemahaman Al-Hikmah
1785790738789364801.blogspot.com

Metode pencapaian pemahaman Al-Hikmah atas ajaran-ajaran agama-Nya (menggapai kembali Al-Hikmah pada para nabi-Nya, yang TERLUPAKAN) Terlepa

Arti Doa Khatmil Qur’an
03198809012015.blogspot.com

Alhamdulillah, postingan Tersadar Jauh Dari Allah... ternyata tidak hanya menjadi bentuk muhasabbah diri saya saja, tapi juga menjadi sarana

Arti Doa Khatmil Qur’an
thonikronjo.blogspot.com

Alhamdulillah, postingan Tersadar Jauh Dari Allah... ternyata tidak hanya menjadi bentuk muhasabbah diri saya saja, tapi juga menjadi sarana

Susunan Wirid Setelah Sholat dan Doa Penutup...
thonikronjo.blogspot.com

Adalah Sebagai Berikut... . Membaca Istighiar 3 kali: ASTAGHFIRULLAAHAL 'AZHIIM ALLADZIILAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QAYYUUM W A ATUUBU ILA

Enam_(6)_Rukun Iman
17857907387811.blogspot.com

Iman secara bahasa berarti tashdiq (membenarkan). Sedangkan secara istilah syar’i, iman adalah "Keyakinan dalam hati, Perkataan di lisan, am

Cinta dan keindahan pada perempuan Ku (2008)
178579073878936480.blogspot.com

Kamu memberiku semangat untuk kuat Tuhan, Kau mengulurkan tangan untukku bertahan, Ketika waktu sulit, aku tahu ada kamu Tuhan, Untuk member

Salam cintaku untukmu..
17857907387893648.blogspot.com

Disini. . . aku ditempa untuk menjadi dewasa ,. agar aku lebih bijak untuk menyikapi semua masalah yang datang menghampiriku , agar aku lebi

Kau Tau Tuhan.. aku ingin bercerita
1785790738789364.blogspot.com

Sudah terjadi sebuah perjanjian antara iBu'ku dan Kau sehingga aku bisa dilahirkan di dunia ini, Kau Tau Tuhan?.. saat itu aku bahagia sekal

Pemuda hari ini adalah pemipin masa depan”. Ungkapan yang sering terdeng...
1785790738789364801.blogspot.com

bismillahirohmanirohim... Pemuda harus memiliki semangat ekstra, kemauan keras, pemikiran cerdas dan jiwa yang ikhlas, sebab tanpa landasan

Al'Quran dan Genetik
thonikronjo.blogspot.com

Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar... (Al'Quran dan Genetik) semakin menyadarkan umat Islam, bahwa Islam adalah jalan hidup yang lengk

Pengertian istilah Iman :
thonikronjo.blogspot.com

Enam_(6)_Rukun Iman : Iman secara bahasa berarti tashdiq (membenarkan). Sedangkan secara istilah syar’i, iman adalah "Keyakinan dalam hati,

Aneh... (Getaran itu masih ada)
thonikronjo.blogspot.com

Cinta dan keindahan pada perempuan Ku (2008)... (2008) Kamu memberiku semangat untuk kuat Tuhan, Kau mengulurkan tangan untukku bertahan, Ke

Salam cintaku untukmu..
thonikronjo.blogspot.com

assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh teruntuk yang tersayang… Bagaimana kabar keimanan'mu hari ini?? aku berharap selalu dalam keadaa

islam sebagai filar bangsa
thonikronjo.blogspot.com

islam sebagai filar bangsa islam sebagai filar bangsa.......... islam mencakup semua aspek kehidupan, termasuk berbangsa dan negara. Pemuda

Lirik lagu I Can't be with You ciptaan AyuVidel: 1 Lirik lagu I Can't be...
thonikronjo.blogspot.com

1 Lirik lagu I Can't be with You ciptaan AyuVidel AyuVidel, namanya sudah tidak asing di telinga para peselancar dunia maya, dan sudah banya