Profile cover photo
Profile photo
admin kumat
36 followers -
Mass Media
Mass Media

36 followers
About
Posts

Post has attachment

Post has attachment
Inilho Tradisi Nyeleneh Beberapa Negara dalam Menyambut Pergantian Tahun, Indonesia Ada Nggak Ya?!
2017 sebentar lagi tiba, wah udah nyiapin apa saja nih? Kembang api, makan-makan atau tiduran aja nanti? Hmmm... ngebahas soal pergantian tahun, nggak cuma Indonesia aja yang memiliki tradisi unik saat pergantian tahun nanti, beberapa negara ini juga memili...

Post has attachment

Post has attachment
Tak Kuat Lunasi Hutang, Pria ini Nekat Bunuh Diri Secara Live Via Facebook!
Sepertinya di zaman yang sudah modern ini kehidupan orang-orang selalu berhubungan dengan gadget dan eksis di media sosial. Bahkan satu orang saja bisa memiliki lebih dari tiga akun media sosial. Akun media sosial ini dimanfaatkan dengan berbagai macam. Bah...

Post has attachment
Melepas Status Jomblo Itu Gampang! Caranya? Hindari Pasang 16 Foto Profil kayak Gini!
Rata-rata setiap anak sekarang pada berlomba-lomba untuk terlihat maksimal di akun sosial media mereka, apalagi soal Instagram, Facebook dsb. Melalui kedua sosial media itu, kamu yang dari bukan siapa-siapa bisa jadi luar biasa di mata orang lain. Sayangnya...

Post has attachment
Kejam! Pemimpinnya Ongkang-ongkang, Anak-anak Korut ini Malah Dipaksa Kerja 'Rodi' Siang Malam!
Bersyukurlah bagi kalian anak-anak Indonesia, sebab kalian terhindar dari hal-hal yang sangat mengerikan, contohnya seperti yang terjadi di Korea Utara (Korut) ini. Sebanyak ratusan anak-anak di bawah umur di sana dipaksa bekerja siang - malam demi kepentin...

Post has attachment
Ngaku Saja! Orang Kalimantan Pasti Kencing Sambil Berlari kalau Denger 5 Nama Hantu ini
Tak cuma kaya akan sumber daya saja, pulau Kalimantan juga bergelimang hal-hal yang berbau misteri lho, nggak percaya, coba deh kamu mampir ke pulau Kalimantan, menginaplah selama beberapa hari, kamu pasti bakal sering mendengar hal-hal mistis dari warga se...

Post has attachment
Deretan Kampung 'Unik' ini Cuma Ada di Indonesia Lho! Jangan-jangan Salah Satunya Itu Kampungmu?!
Negara mana yang paling beragam kalau bukan di Indonesia, kaya akan budaya membuat Indonesia dikenal memiliki keunikan tersendiri di mata dunia. Tapi keberagaman yang dimiliki Indonesia tak cuma bahasa dan budaya saja lho, tapi ada hal-hal lain yang nggak k...

Post has attachment
Saat Keperawanan Nggak Ada Harganya, Sekali Servis 8 PSK ini Mematok Harga Gila-gilaan!
Kalian pasti pernah mendengar kasus Amel Alvi alias AA, artis cantik yang terjerat bisnis prostitusi via online beberapa tahun silam. Nah ngomongin soal bisnis esek-esek, ternyata jauh sebelum kasus serupa terjadi di Indonesia, di luar negeri sudah ada lho,...

Post has attachment
Momen Sempurna itu Bisa Datang Kapan Aja. Contohnya Kalo Nemu Foto Simetris kayak Gini!
Sudah dasar manusia kalau pengen yang perfect alias sempurna, sempurna dalam segala hal. Misalnya meja yang tertata rapi, bola jeruk yang terbentuk sempurna. Ngomongin soal kesempurnaan, berikut ini ada beberapa foto yang memiliki tingkat keseimbangan yang ...
Wait while more posts are being loaded