Profile

Cover photo
Silviana Noerita
Worked at Notaris Aryanto Lie, SH
Attended State University of Malang
Lives in Malang, ID
372 followers|1,761,258 views
AboutPostsPhotosYouTube

Stream

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Running Trail di Bukit Kura-Kura Onga'kan

 ·  Translate
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Pâtisserie Achmad Aris Udagawa Kediri
Beberapa bulan tidak tinggal di Kediri, ternyata sekarang udah banyak banget tempat baru yang asik buat nongkrong. Mulai dari yang receh-receh sampai yang bagus-bagus. Salah satunya tempat ini,  Pâtisserie Achmad Aris Udagawa yang lokasinya di Kediri Kota. ...
 ·  Translate
Beberapa bulan tidak tinggal di Kediri, ternyata sekarang udah banyak banget tempat baru yang asik buat nongkrong. Mulai dari yang receh-rec...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Kopdar Seru dengan Bubuky dan mba HM Zwan
Lateposting banget gak sih ini? Hehe. Kejadiannya kapan ngepostingnya kapan. Pagi ini saya iseng-iseng aja buka notes di hp, eh gak taunya ada draft tulisan soal pertemuan saya sama mba HM pemilik hmzwan dan hotwajan- kebetulan waktu itu saya belum lihat wa...
 ·  Translate
Lateposting banget gak sih ini? Hehe. Kejadiannya kapan ngepostingnya kapan. Pagi ini saya iseng-iseng aja buka notes di hp, eh gak tau...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Favehotel Rungkut Surabaya : Tempat Nyaman untuk Staycation
Setelah sekian lama tidak naik motor jarak jauh. Hari ini
saya membuktikan pada diri sendiri kalau saya masih mampu
berkendara 3 jam tanpa istirahat dari Kediri- Surabaya. * 3 hours driving and still going strong.  Kali ini tujuan saya berkunjung ke Surab...
 ·  Translate
Setelah sekian lama tidak naik motor jarak jauh. Hari ini saya membuktikan pada diri sendiri kalau saya masih mampu berkendara 3 jam tanp...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Meriahnya Festival Banyuurip 2016 di Kecamatan Gayam, Bojonegoro
Festival Banyuurip merupakan acara tahunan yang digelar oleh pemerintah setempat di Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur. Dalam festival ini, ditampilkan beragam kreatifitas warga seperti Seni Budaya, Ekonomi, Pertanian, Kesehatan dan yang lainnya. Acara...
 ·  Translate
Festival Banyuurip merupakan acara tahunan yang digelar oleh pemerintah setempat di Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur. Dalam festival ...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
FamsTrip #MenduniakanMadura : Menyusuri Jejak BPWS di Bangkalan dan Sampang
Hidup ini rasanya gak
ada istirahatnya, baru selesai di satu tempat sudah harus beranjak pergi ke tempat
lain. Mumpung masih muda, jajaki semua peristiwa. Biar tau kalau bertemu dengan
orang baru itu seru dan bikin bahagia. Perjalanan untuk #MenduniakanMadu...
 ·  Translate
Hidup ini rasanya gak ada istirahatnya, baru selesai di satu tempat sudah harus beranjak pergi ke tempat lain. Mumpung masih muda, jajak...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Cantiknya Warna-Warni Bunga di Wisata Kampoeng Anggrek Kediri
Akhirnya setelah sekian lama cuma dipamerin foto-foto wisata baru di kampung sendiri oleh teman, kemarin saya bisa singgah di salah satu wisata yang sedang hype bagi kalangan masyarakat Karisidenan Kediri. Wisata ini dikenal dengan nama Kampoeng Anggrek dan...
 ·  Translate
Akhirnya setelah sekian lama cuma dipamerin foto-foto wisata baru di kampung sendiri oleh teman, kemarin saya bisa singgah di salah satu ...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Shasa dan Mba Reni Dolan Ning Kediri
Persaudaraan dunia blogger itu memang benar-benar nyata, saya merasakannya sejak rajin blogwalking dan gabung komunitas blogger. Saya jadi ingat, dulu sekali saat zaman kuliah ada seseorang yang sempat mencibir kegiatan maya saya ini- ngeblog. Saat itu dia ...
 ·  Translate
Persaudaraan dunia blogger itu memang benar-benar nyata, saya merasakannya sejak rajin blogwalking dan gabung komunitas blogger. Saya jadi i...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Ngeblog Makin PD dengan Blog Top Level Domain
(sumber : competition[dot]dotcomforme[dot]com) Saya percaya menulis adalah salah satu cara untuk healing proses dan ajang untuk mengasah kemampuan diri .  Apalagi sejak masih TK saya memang suka menulis diary di buku tulis, kalau dimarahi ibu saya akan menu...
 ·  Translate
(sumber : competition[dot]dotcomforme[dot]com) Saya percaya menulis adalah salah satu cara untuk healing proses dan ajang untuk mengasa...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian Kurang dari 2 Jam
Menyesuaikan diri dengan keadaan "kemarin ngantor, sekarang ngga ngantor" sebetulnya agak sulit buat saya. Terbiasa bekerja lalu mengubah kebiasaan menjadi bangun siang-siang, nyantai di rumah ternyata bikin saya menjadi agak kurang waras. Itulah karenanya ...
 ·  Translate
Menyesuaikan diri dengan keadaan "kemarin ngantor, sekarang ngga ngantor" sebetulnya agak sulit buat saya. Terbiasa bekerja lalu mengubah k...
1
Add a comment...

Silviana Noerita

Shared publicly  - 
 
Belanja Hemat Saat Harbolnas Dengan Voucher dan Cashback Dari ShopBack
“Eh Sil, pengen lah aku
beli blouse dan rok panjang. Cuma enaknya cari model yang kayak mana ya?”-
Putri. “Kamu udah cek online
belum? Tengok-tengok aja dulu, kali aja cocok kan”. “Iya
juga ya, pinjamlah hpmu”. Nah, siapa yang
kebiasaanya kayak saya ? Selal...
 ·  Translate
“Eh Sil, pengen lah aku beli blouse dan rok panjang. Cuma enaknya cari model yang kayak mana ya?”- Putri. “Kamu udah cek online belum? ...
1
Add a comment...
Collections Silviana is following
Work
Occupation
Mahasiswa
Skills
Fotografi
Employment
  • Notaris Aryanto Lie, SH
    Staff Administrasi, 2016 - 2016
Places
Map of the places this user has livedMap of the places this user has livedMap of the places this user has lived
Currently
Malang, ID
Links
Contributor to
Story
Tagline
Insane Prodigy | Idealis Filantropis | Free Thinker
Bragging rights
Tukang curhat di blog
Education
  • State University of Malang
    Ekonomi Pembangunan, 2011 - 2015
Basic Information
Gender
Female