Profile cover photo
Profile photo
Theresia bella
13,100 followers -
Be The Best
Be The Best

13,100 followers
About
Theresia's posts

Post has attachment
Ponsel macam apa ini _, harganya murah kok kelebihannya banyak banget, gak percaya? cek aja sendiri >>> http://cumaedge.com/kelebihan-dan-kekurangan-huawei-honor-5c/

Post has attachment
Ponsel macam apa ini _, harganya murah kok kelebihannya banyak banget, gak percaya? cek aja sendiri >>> http://cumaedge.com/kelebihan-dan-kekurangan-huawei-honor-5c/

Post has attachment

Post has attachment
Ponsel yang di tunjukan untuk kelas menengah ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja. Tapi kenapa Samsung Galaxy j5 ini sangat diminati dipasar smartphone? Yuk cari tau disini >>> http://cumaedge.com/kelebihan-dan-kekurangan-samsung-galaxy-j5/

Post has attachment
Meski tak memiliki fitur spesial pada bagian kameranya, namun hasil jepretan dari kamera belakang Xiaomi Mi4i ini tetap bisa diandalkan. Cek aja disini >>> http://cumaedge.com/hasil-jepretan-kamera-belakang-xiaomi-mi4i/

Post has attachment
HTC One M10, katanya sih mau nyaingi Samsung Galaxy S7. Bener gak sih? Apa spesifikasi ponsel ini sudah setara denga Galaxy S7? daripada penasaran coba cek aja disini >>> http://cumaedge.com/kelebihan-dan-kekurangan-htc-one-m10/

Post has attachment
HTC One M10, katanya sih mau nyaingi Samsung Galaxy S7. Bener gak sih? Apa spesifikasi ponsel ini sudah setara denga Galaxy S7? daripada penasaran coba cek aja disini >>> http://cumaedge.com/kelebihan-dan-kekurangan-htc-one-m10/

Post has attachment
Emang ponsel lawas sih, tapi hasil jepretan kameranya masih nyaman untuk di lihat grin emoticon, nggak percaya? lihat aja disni kalo nggak percaya >>>
http://cumaedge.com/hasil-jepretan-kamera-belakang-xiaomi-redmi-note-2/
Wait while more posts are being loaded