Profile cover photo
Profile photo
sari widiarti
2,314 followers
2,314 followers
About
Posts

Post has attachment
BATIQA hotel darmo Surabaya, hotel yang nyaman untuk traveler hingga keluarga
Batiqa Hotel Darmo Surabaya Cari hotel bintang tiga di Surabaya dengan budget yang ramah di kantong? Pengin dapat kamar hotel yang nyaman untuk traveler, single, pebisnis hingga kamar yang nyaman untuk family, bukan hanya kamar dengan kingbed melainkan kama...
Add a comment...

Post has attachment
Add a comment...

Post has attachment
Claris Cool Store Surabaya, Terlengkap Untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga
claris cool store surabaya Rumahku, istanaku. Siapa yang suka banget menata ulang perabotan rumah? Banyak sekali inpirasi untuk mempercantik rumah sesuai dengan diinginkan. Bukan besar atau kecilnya yang membuat kita betah di rumah, tapi bagaimana membuat r...
Add a comment...

Post has attachment
ASUS Cangkruk Bersama Media dan Blogger, Berharap dapat Asus, Aaamiin!
cangkrukan rek! Kalau ngomongin smartphone, suka bawel nih, banyak kepenginnya, mulai dari kamera yang mumpuni untuk selfie cantik, kapasitas RAM yang gede, baterai tahan lama, maklum nih penggemar drama korea, butuh baterai tahan lama, sekali nonton nggak ...
Add a comment...

Post has attachment
Merapal Doa
merapal doa ----------- Banyak yang bilang aku wanita yang beruntung, Mengedipkan mata, banyak lelaki yg mengikuti Menjentikkan jari, rupiah selalu terisi. Bersuara pelan, semua mata tertuju padaku, terhipnotis dengan kata-kataku. Tapi tidak ada yg tahu, be...
Merapal Doa
Merapal Doa
sariwidiarti.com
Add a comment...

Post has attachment
Di Kota Tuhan, Aku Adalah Daging yang Kau Pecah-Pecah
di kota tuhan kita Jika mendapatkan kesempatan untuk membaca buku kumpulan puisi, memilih untuk menikmati saja ketimbang harus review. Karena ketika buku itu ditulis, banyak sudut pandang dari penulis. Ketika buku itu telah cetak dan dibaca, maka sudut pemb...
Add a comment...

Post has attachment
7 Rekomendasi Pensil Alis yang Berkualitas dan Tahan Lama
pensil alis Ada banyak pensil alis merek lokal maupun luar yang berkualitas, tahan lama, bagus, aman, dan memiliki tekstur lembut serta cocok diaplikasikan pada alis wanita Indonesia dengan kulit sawo matang atau kuning langsat. Meski demikian, tidak semua ...
Add a comment...

Post has attachment
Bagaimana Caranya Beli Paket Internet Simpati Loop di Traveloka?
eksis di sosmed Apa keinginanmu yang di tahun ini belum tercapai? Tahun ini pengin banget lebih banyak liburan, keliling Indonesia maupun luar negeri. Udah banyak banget persiapan yang dilakukan, mulai dari tabungan, kesehatan, maupun waktu. Karena liburan ...
Add a comment...

Post has attachment
Bagaimana Caranya Menjadi Influencer yang Dilirik Brand?
wulan wu Hanya modal follower banyak bisa pergi ke mana aja dibayarin? Hanya posting aesthetic di IG, eh dapat produk plus dibayar, emang bisa? Wulan wu yang sudah melalang buana dalam dunia influencer, memberikan tips untuk menjadi influencer di Purbasari ...
Add a comment...

Post has attachment
Rokok dan Pengaruhnya Terhadap Kelompok Rentan.
rokok harus mahal Jika berdiskusi tentang rokok, pasti berjalan sangat “alot”, ada pro dan kontra. Semua memiliki pendapat dan argumen yang kuat. Perokok masih setia dengan rokoknya, berpendapat rokok dapat mendatangkan “inspirasi”, memberikan perasaan rela...
Add a comment...
Wait while more posts are being loaded